YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Kota Jambi

Kamis, 10 Maret 2022 - 01:11 WIB

Pesan Asops Panglima TNI Kepada Satgas Satuan Organik Papua Yonif R 142/KJ

Asisten Operasi Panglima TNI, Mayjen TNI Syafruddin Periksa kesiapan operasi Satgas Batalyon Infanteri Raider 142/Ksatria Jaya, Satuan Organik Kewilayahan Papua 2022, di Mayonif R 142/KJ Jambi, Rabu (9/3/22)

Asisten Operasi Panglima TNI, Mayjen TNI Syafruddin Periksa kesiapan operasi Satgas Batalyon Infanteri Raider 142/Ksatria Jaya, Satuan Organik Kewilayahan Papua 2022, di Mayonif R 142/KJ Jambi, Rabu (9/3/22)

JAMBI – Asisten Operasi Panglima TNI, Mayjen TNI Syafruddin, S.E., M.M., M.Tr (Han)., dan rombongan periksa kesiapan operasi Satgas Batalyon Infanteri Raider 142/Ksatria Jaya, Satuan Organik Kewilayahan Papua 2022, di Mayonif R 142/KJ Jl. Yos Sudarso, Kasang Jaya, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Jambi, Rabu (9/3/2022)

Tiba di Markas Batalyon Infanteri Raider 142/Kesatria Jaya, Asops Panglima TNI menerima hormat jajar dari Dinas Jaga Kesatrian dan Laporan serta paparan Danyonif R 142/KJ Letkol Inf Esnan Hariyadi tentang kesiapan personel yang akan berangkat ke Papua berjumlah 400 prajurit.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

“Satgas ini akan melaksanakan tugas seperti Kodim dan Koramil melalui pembinaan teritorial dan komunikasi sosial selama sembilan bulan di wilayah Papua,” kata Esnan.

Sebelumnya, Danrem 042/Gapu  Brigjen TNI Supriono, S.IP, M.M., dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Asops Panglima TNI dan rombongan, serta dimohon memeriksa secara fisik kesiapan Yonif  R  142/KJ, yang akan melaksanakan tugas satuan organik papua dan berpesan kepada prajurit Yonif R 142/KJ untuk menyerap pembekalan dari Dosen Universitas Indonesia.

BACA JUGA :  Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

“Selamat datang kepada Asops Panglima TNI di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, selaku Danrem saya sampaikan bahwa Yoni R 142/KJ sudah siap untuk melaksanakan tugas satuan organik di Papua” jelas Brigjen Supriono

“Latihan sudah kami lakukan semaksimal mungkin, prajurit juga sudah siap menerima pembekalan dari Dosen UI, mari kita laksanakan pesan Bapak Kasad, “Jangan biarkan Prajurit menyiapkan sendirian,” tutupnya. [Lanjut Halaman Berikutnya].

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Hari Pahlawan

Pilihan Editor

Kota Jambi Terpilih Sebagai Pilot Project Waste Wise Cities (WWC) oleh UN Habitat PBB

Kota Jambi

Polda Jambi Canagkan Pebangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

Kota Jambi

Camat Danau Sipin Apresiasi Lomba Adat Melayu Jambi

Kota Jambi

Terobosan Satlantas Polresta Jambi Atasi Kemacetan di SPBU

Daerah

Pemkot Jambi Kembali Liburkan Sekolah Dari TK hingga SMP

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Pergantian Tahun

Kota Jambi

Catat ! Ini Jadwal dan Lokasi Pasar Murah 11 Kecamatan di Kota Jambi