indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Home / Tanjab Barat

Senin, 6 September 2021 - 11:40 WIB

Pesan Bupati Tanjab Barat Terhadap 4 Pejabat Eselon III dan IV Baru Dilantik

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Melakukana Pengambilan Sumpah Jabatan 4 Pejabat Eselon III dan Empat, Senin (06/09/21). FOTO : LT

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Melakukana Pengambilan Sumpah Jabatan 4 Pejabat Eselon III dan Empat, Senin (06/09/21). FOTO : LT

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat baru saja melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat di Pola Atas Kantor Bupati, Senin (06/9/21).

Pada arahannya, Bupati H. Anwar Sadat mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas pada hari ini merupakan bagian dari kehidupan berorganisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan dan mengisi kekosongan pejabat administrasi yang lowong.

Selain itu lanjut Bupati, pelantikan merupakan bagian dari pola pembinaan karier Pegawai Negeri Sipil, mengacu pada penilaian evaluasi kinerja dan disebut kerja serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi di masa yang akan datang dengan mempertimbangkan kompetensi, integritas dan aspek manajemen Sumber Daya Manusia.

“Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik, terutama amanah dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan pemerintah dan kehidupan yang lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual

Lebih lanjut H. Anwar Sadat mengungkapkan Aparatur Sipil Negara telah membawa perubahan dalam kehidupan karir PNS yang selama ini dianggap sebagai zona nyaman menjadi zona kompetitif, di mana parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi PNS dilakukan melalui pertimbangan kapasitas kompetensi, integritas, molaritas, serta moralitas dan juga nilai pengabdian, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara sehingga akan tercapai kinerja perangkat daerah yang kualitasnya terus meningkat karena adanya kompetisi pegawaian sehat dalam menunjukkan kinerja nya yang terbaik.

“Saya minta adanya kerjasama yang Solid diantara PNS, jangan membangun fitnah, mempunyai tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini,” tegasnya.

BACA JUGA :  Loandry Yasmin Kota Jambi Hangus Terbakar

“Semoga akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah pada khususnya dan kesejahteraan masyarakat Tanjung Jabung Barat pada umumnya, dan  juga terus tingkatkan kompetensi diri, kinerja dan disiplin serta menjalankan amanah yang telah diberikan,” tutupnya.

Turut hadir wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Para Asisten, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Berikut nama-nama yang dilantik:

  • Safrun, ST, menjabat Sekretaris Dinas Perkim, sebelumnya Kabid Cipta Karya Dinas PUPR
  • Afri Dasman, ST, MT, menjabat Kabid Cipta Karya Dinas PUPR sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.
  • Heri Yansa Wijaya, S.Kom, MB, menjabat Kabd Pengembangan Pendapatan BPENDA sebelumnya Kasubbid Pengelolaan Sistem Infoemasi dan Pelayanan Pajak Dadrah BAPENDA.
  • Cipto Hamonangan S, S.Sos, MH, menjabat Kasubbag Penanaman Modal dan BUMD Bagian Perekonomian Setda Tanjab Barat, sebelumnya Sekretaris Dinas Perkim.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat dan Istri Hadiri Rapurna HUT Kota Jambi Ke-75

Tanjab Barat

Kunjungi Kejari Tanjab Barat, Kajati Jambi Ingatkan Pencegahan Karhutla di Tengah Pandemi COVID-19

Tanjab Barat

Pantau Vaksinasi Masal Covid-19 di Tanjabbar, Pj Gubernur Jambi dan Bupati Semangati Peserta Vaksin

Tanjab Barat

Pemilik Kapal Tidak Hadir, Perbaikan Tiang WFC Dilakukan Pekan Depan

Tanjab Barat

H-10 Lebaran Arus Penumpang di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Mulai Terjadi Lonjakan

Tanjab Barat

Kronologi Kecelakaan Tunggal Mobil Vaksin Dinkes Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pindah ke Mall Pelayanan Satu Pintu, Eks Gedung Dukcapil dan DPMPTSP Digunakan Untuk Ini

Covid-19

Bertambah, 20 Orang Subkontraktor dan Karyawan PetroChina Positif Covid-19