YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Politik

Sabtu, 22 Januari 2022 - 20:06 WIB

Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Aidi Hatta Tekankan Ini

Aidi Hatta Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Sabtu (22/1/22). FOTO : Noval

Aidi Hatta Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Sabtu (22/1/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Partai Amanat Nasional (PAN) terus melaksanakan konsolidasi dan musyawarah ranting se kecamatan Sekernan dipimping langsung oleh Aidi Hatta selaku Ketua POK DPD PAN Kabupaten Muao Jambi, Sabtu (22/1/22).

Musyawarah berlangsung di di Kantor DPD PAN Kabupaten Muaro Jambi di Desa Pematang Pulai ini diikuti selueurh Pengurus Ranting dan kader se Kecamatan Sekernan.

Aidi Hatta mengatakan bahwa Musran ranting se Kecamatan Sekernan merupakan forum konsolidasi internal di tingkat kecamatan hingg desa.

“Saya berharap semua pengurus ranting bisa kompak dalam menjaga dan memajukan kecamatan Sekernan,” kata Aidi Hatta.

Dikatakan Aidi dalam dua tahun kedepan PAN harus memenangkan pemilu, oleh karena itu dibutuhkan percepatan gerak dengan melalui forum konsolidasi internal.

BACA JUGA :  Jalan Perumahan Alamanda dan Vidia Indah Dua Rusah Parah

“Kita perkuat ranting tiap wilayah di seluruh kabupaten Muaro Jambi,” ujarnya.

Masih dengan Aidi Hatta selaku anggota DPRD fraksi PAN Muaro Jambi sebagai ketua POK DPD PAN mengenai dalam Musyawarah Ranting (Musran) ini juga menekankan kepada semua pengurus ranting kecamatan Sekernan untuk terus bersemangat memperjuangkan dan membesarkan PAN.

“Saya berharap para pengurus ranting ini terus bersemangat untuk memperjuangkan dan membesarkan nama PAN sehingga bisa menjadi salah satu Partai bervalue tinggi di Muaro Jambi,“ ungkapnya.

“Untuk menghadapi di tahun 2024 pesta demokrasi kita tetap optimis karena ketua DPD kami mensupport penuh dari jajaran DPD dipilih sampai ranting supaya bergerak maksimal dari angka rumput sampai ke atas untuk menenangkan legislatif di tahun 2024 saat ini mudah-mudahan pimpinan DPRD kabupaten Muaro Jambi kita berharap dipegang oleh partai amanat nasional untuk jadi ke depan sehingga lebih maju,” sambung Aidi Hatta.

BACA JUGA :  Tak Lunas Uang Komite Pelajar SMK di Muaro Jambi Ujian di Luar Kelas, Edi Purwanto ; Kita Akan Panggil Disdik

Sementara Nurman, sebagai Ketua DPC PAN Kecamatan Sekernan mengatakan pengurus DPC kedepankan di Kecamatan Sekernan ada 16 pengurus yakni 16 desa 1 kelurahan yang harus dipertahankan dan solid.

Nurman mengajak seluruh pengurus ranting nantinya bisa bekerjasama agar bisa mencapai apa yang di cita-citakan partai.

“Berhasil PAN tetap solid dan aman sejahtera,” seru Nurman.(Val)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

DPD Partai NasDem Muaro Jambi Targetkan 4 Kursi di Pemilu 2024

Politik

KPU Nyatakan Berkas Partai Demokrat Lengkap, Hamas : Target Menang 2024

Politik

Hadirkan Caleg Berkualitas, PKS Tanjab Barat Buka Pencalegan Dini

Politik

Rebutkan Kursi Ketua DPC Demokrat, Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib

Politik

Rudiyanto Mundur dari Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat

Politik

AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Politik

Pengamat : Sangat Logis Anies Bisa Menang di Pilpres 2024

Politik

Ditunjuk Ketum AHY Gantikan Asnah, Didik dan Pengurus PD Kepri Sepakati Rubah Pengurus