LIVETV
Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming Ini Instansi Mendapat Perpanjangan PDM Hingga 30 Oktober




Home / Tanjab Barat

Minggu, 15 Agustus 2021 - 09:09 WIB

Pisah Sambut, Bupati Tanjabbar : Terima Kasih Kapolres Lama, Selamat Datang Kapolres Baru

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Sambutan pada Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat dari AKBP Guntur Saputro, SIK, MH kepada AKBP Muharman Arta, SIK di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (14/8/21).

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Sambutan pada Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat dari AKBP Guntur Saputro, SIK, MH kepada AKBP Muharman Arta, SIK di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (14/8/21).

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat menggelar acara malam pisah sambut Kapolres Tanjab Barat dari AKBP Guntur Saputro, SIK, MH kepada AKBP Muharman Arta, SIK di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (14/8/21).

Acara dihadiri Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Istri, Wabup Hairan dan Istri beserta segenap unsur Forkopimda, Sekda, Asisten dan OPD terkait, Wakapolres serta PJU Polres Tanjab Barat.

Pada kesempatan H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi terhadap kinerja AKBP Guntur Saputro yang telah menunjukan kinerja tinggi dan dengan sepenuh hati menciptakan keamanan dan kondusivitas di Tanjab Barat. Terkhusus dalam penangan dan pemanggulangan COVID-19.

FOTO Bersama Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat pada Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat dari AKBP Guntur Saputro, SIK, MH kepada AKBP Muharman Arta, SIK di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (14/8/21).

“Saya ucapkan terima kasih penghargaan dan apresiasi yang tinggi pada bapak AKBP Guntur Saputro atas dedikasi dan kontribusinya selama 1 tahun 7 bulan bersama-sama dengan  Pemkab Tanjab Barat menjaga keamanan dan kondusivitas terutama penanganan penyebaran COVID-19,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Forum Honorer Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalas

“Pak Guntur ini, beliau sangat akrab dengan masyarakat, sangat mengakar, Beliau ini sentuhan psikologinya sangat tinggi sehinngga dan masyarakat sangat dekat dengan pak Guntur,” sambung Bupati.

Ditambahkan Bupati, AKBP Guntur sangat inspirasi, sangat memperhatikan pada hal-hal kecil yang mungkin sering terabaikan terabaikan oleh kita dengah hal-hal besar. Sangat membackup kegiatan Pemkab Tanjab Barat terkuhusus saat pendemi ini.

BACA JUGA :  PON XX Resmi Ditutup, Papua Serahkan Bendera PON kepada Aceh dan Sumatera Utara

“Pada posisi ini lah saya merasa kehangan pejabat yang punya dedikasi tinggi dan kepedulian, sulit utk kami lupakan,” ujarnya.

Bupati berharap dengan bergantinya jabatan Kapolres Tanjab Barat oleh AKBP Muharman Arta bisa membawa semangat baru, sinergi dan energy kebersamaan bagi kemananan dan perkembangan pembangunan daerah Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

“Selamat datang Pak Muharman Arta, kini menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga kita terus bisa berinergi membangun Tanjab Barat,” ucap Bupati.

AKBP Guntur Saputro Saat Sambutan Pamitan pada Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (14/8/21).

Kapolres Lama AKBP Guntur Saputro didampingi istri menyampaikan kesan selama menjabat di Kabupaten Tanjab Barat. Danmemohon doa untuk melaksanakan tuggas baru jadi Kapolres Bungo.

BACA JUGA :  KPK Tetapkan 3 Orang Tersangka Suap Bersama Bupati Musi Banyuasin

“Banyak cerita indah yang ada di Kabupaten Tanjabbar ini, terima kasih kepada seluruhnya, doakan saya ditempat baru semoga lancar dan tetap kita menjaga silaturahmi,” tuturnya.

AKBP Muharman Saat Sambutan pada Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (14/8/21).

Sementara, Kapolres Tanjab Barat yang baru AKBP Muharman Arta, selain menyampaikan riwayat singkat perjalanan di Polri hingga ke Tanjab Barat, dirinya didampingi Istri memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, agar kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya mohon dukungan dan doa restu serta kerjasamanya dari masyarakat di sini, mohon diterima kamai jadi bagian masyarakat Tanjab Barat, sehingga saya dapat mengemban tugas disini sesuai harapan,” katanya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada AKBP Guntur Saputro diawali dari Bupati, Wabup dan Forkopimda kemudian foto bersama.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

SPO 2020 Online Lebihi Target, Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan dari BPS Pusat

Tanjab Barat

Peringatan May Day 2021 di Tanjabbar Dilakukan dengan Apel Silaturrahmi dan Baksos

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Hentikan Penyidikan Kasus Meninggalnya NF

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Perketat Pengawasan Terhadap WNA Setiap Kedatangan Kapal dari Batam

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Belum Terima Surat Penunjukan Plh Bupati

Covid-19

Bertambah, 20 Orang Subkontraktor dan Karyawan PetroChina Positif Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ganti Plt Kadis Perkim

Tanjab Barat

Kapolres dan Dandim Kawal Distribusi Logistik Pilkada, Camat Seko Ucapkan Terima Kasih