LIVE
Sukseskan Vaksinasi COVID-19, Polres Tanjabbar Luncurkan Pelampung Polri Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik?

Home / Berita

Jumat, 26 Maret 2021 - 14:18 WIB

Pj Gubernur Apresiasi Bupati Tanjabbar Penyaluran Listrik 19 Desa

FOTO : Pj Gubernur pada acara meresmikannya aliran listrik untuk 19 desa di Kantor PT LPPPI Tebing Tinggi, Kamis (25/03/21)

FOTO : Pj Gubernur pada acara meresmikannya aliran listrik untuk 19 desa di Kantor PT LPPPI Tebing Tinggi, Kamis (25/03/21)

TEBING TINGGI – Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni MSi, menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati atas penyaluran aliran listrik untuk 19 Desa di 3 kecamatan.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur pada acara meresmikannya aliran listrik untuk 19 desa di Lapangan Kantor PT LPPPI Tebing Tinggi, Kamis (25/03/21). Dihadiri langsung Bupati Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, MAg dan Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, SH.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi

“Ini merupakan bentuk kepedulian nyata, dimana pemerintah hadir untuk 19 desa di 3 Kecamatan Kabupaten Tanjab Barat,” sebutnya.

Gubernur juga berharap dengan adanya aliran listrik di 19 Desa ini diharapkan juga kepada PT LPPPI yang mendapat kontrak dengan PLN untuk tetap memberikan kepedulian kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Tinjau Jembatan Kayu di RT 05 Senyerang

“Dari unsur pemerintah, kami merasa bersyukur dan berterima kasih karena ini merupakan penantian panjang masyarakat, dan pada hari ini titik awal harapan itu terwujud,” pungkasnya.

Acara peresmian dilaksanakan di Lapangan Kantor PT LPPPI ini juga dihadiri oleh Pimpinan perusahaan PT LPPPI, Suparno SE, Manager Humas PT WKS, Kurniawan, Perwakilan PLN Sumbagsel, Ahmad Nur Hadianto, Ketua DPRD Tanjabbar Ahmad Jahfar, Dandim, Kapolres, Sekda Tanjabbar Ir. Agus Sanusi, para Asisten, kepala OPD, Para camat, dan kades di 19 Desa.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

HUT TNI ke 75, Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Kunjungi Tempat Isolasi Pasein Covid-19

Berita

Ratusan Anak dan Remaja Ikuti FASI IX Kabupaten Tanjab Barat 2019

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021

Berita

Cegah Corona, Pelabuhan Roro Akan Ditutup Untuk Angkutan Orang

Berita

Berita

Ini 3 Nama Calon Sekda Definitif Provinsi Jambi

Berita

Mulai Maret, Polda Jambi Terapkan Tilang Elektronik (ETLE)

Berita

Amir Sakib Hadiri Malam Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)