LIVE TV
Innalillahi, Warga di Senyerang Ditrmukan Meninggal Gantung Diri Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinaju 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan

Home / Berita

Jumat, 26 Maret 2021 - 14:18 WIB

Pj Gubernur Apresiasi Bupati Tanjabbar Penyaluran Listrik 19 Desa

FOTO : Pj Gubernur pada acara meresmikannya aliran listrik untuk 19 desa di Kantor PT LPPPI Tebing Tinggi, Kamis (25/03/21)

FOTO : Pj Gubernur pada acara meresmikannya aliran listrik untuk 19 desa di Kantor PT LPPPI Tebing Tinggi, Kamis (25/03/21)

TEBING TINGGI – Pj. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni MSi, menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati atas penyaluran aliran listrik untuk 19 Desa di 3 kecamatan.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur pada acara meresmikannya aliran listrik untuk 19 desa di Lapangan Kantor PT LPPPI Tebing Tinggi, Kamis (25/03/21). Dihadiri langsung Bupati Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, MAg dan Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, SH.

BACA JUGA :  Kasiter Korem 042/Gapu Hadiri Rakor Kebijakan Larangan Mudik Lebaran di Kantor Gubernur Jambi

“Ini merupakan bentuk kepedulian nyata, dimana pemerintah hadir untuk 19 desa di 3 Kecamatan Kabupaten Tanjab Barat,” sebutnya.

Gubernur juga berharap dengan adanya aliran listrik di 19 Desa ini diharapkan juga kepada PT LPPPI yang mendapat kontrak dengan PLN untuk tetap memberikan kepedulian kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan

“Dari unsur pemerintah, kami merasa bersyukur dan berterima kasih karena ini merupakan penantian panjang masyarakat, dan pada hari ini titik awal harapan itu terwujud,” pungkasnya.

Acara peresmian dilaksanakan di Lapangan Kantor PT LPPPI ini juga dihadiri oleh Pimpinan perusahaan PT LPPPI, Suparno SE, Manager Humas PT WKS, Kurniawan, Perwakilan PLN Sumbagsel, Ahmad Nur Hadianto, Ketua DPRD Tanjabbar Ahmad Jahfar, Dandim, Kapolres, Sekda Tanjabbar Ir. Agus Sanusi, para Asisten, kepala OPD, Para camat, dan kades di 19 Desa.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pelayanan RSUD KH Daud Arif Tetap Normal, Namun Pengunjung Dibatasi

Berita

Satu Jamaah Haji Asal Tanjab Barat Kloter 22 Wafat

Berita

HUT TNI Ke-75, Polres Tanjabbar Berikan Kejutan Kepada Kodim 0419 Tanjab

Berita

Sebanyak 94 Karyawan PT LPPPI di Rapid Tes, Ini Hasilnya

Berita

Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Danrem 042 Gapu Vidcon Kepada Semua Jajaran

Berita

Sebanyak 7.917 Surat Suara Sisa dan Cacat Dimusnahkan KPU Tanjab Barat

Berita

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Baksos dengan Abang Becak, Ojek dan Pengguna Pompong

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Upacara Peringatan HAB Kemenag ke 74