LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Tanjab Barat

Jumat, 27 November 2020 - 19:04 WIB

Polisi Semprot Kantor dan Gudang Logistik KPU Tanjabbar dengan Disinfektan

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Memberikan Arahan Sebelum Penyemprotan Disinfektan di Kantor KPUD Tanjab Barat, Jumat (27/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Memberikan Arahan Sebelum Penyemprotan Disinfektan di Kantor KPUD Tanjab Barat, Jumat (27/11/20).

KUALA TUNGKALPolres Tanjab Barat menggelar penyemprotan Desinfectan di Kantor Sekretariat KPU di Jalan Beringin dan Gudang Logistik KPU Tanjab Barat di Jalan Prof Sri Sudewi MS, SH Kuala Tungkal, Jumat (27/11/20) sekira pukul 14. 00 WIB.

“Penyemprotan ini sebagai salah satu ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 dampak tingginya angka Reaktif Petugas Ad Hoc Penyelenggara Pilkada,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH. saat memimpin kegiatan penyemprotan

BACA JUGA :  Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap

Selain menyemprot disinfektan dibeberapa ruangan dan sudut kantor KPU. Polisi juag menempel lak ban tanda batas jarak , serta mendata logistik Pilkada yang tersimpan dan menginformasikan kepada petugas pengamanan sebagai sasaran obyek pengamanan.

Selanjutnya Kapolres Tanjab Barat mengingatkan kepada Pers Pam Kantor KPU agar Anggota Pers Pam harus selalu waspada dan catat terhadap setiap orang yang datang ke Kantor KPU.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA  Tingkat Pratama Nasional

Petugas juga harus tahu barang barang logistik Pilkada dan inventaris yang penting yang disimpan di Kantor KPU. Selain itu KPU jangan segan segan dan proaktif memberikan informasi terkait barang yang masuk kepada piket jaga/pengamanan di Kantor KPU.

“KPU agar menyiapkan ID Card dan buku tamu, sebagai kelengkapan petugas pengamanan agar setiap tamu yang masuk dapat dicatat dibuku tamu oleh Pers Pam,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Perindag Tambah 10 Persen Kuota Gas LPG 3 Kilogram

Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga

Tanjab Barat

Terkait Vaksin Covid-19, Sekda : Menunggu Mekanisme Satgas Provinsi

Tanjab Barat

Dua Pelaku Begal Diamankan Polsek Tungkal Ulu

Advetorial

Bupati Safrial Minta ASN Jadi Contoh Pelaksanaan Disiplinan Protokol Kesehatan

Covid-19

Hingga Hari Ini, 13 Karyawan PetroChina Positif Terkonfirmasi Covid-19

Tanjab Barat

Ratusan Pasutri di Tanjabbar Akan Ikut Sidang Isbat Nikah

Tanjab Barat

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden