LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Tanjab Barat

Jumat, 27 November 2020 - 19:04 WIB

Polisi Semprot Kantor dan Gudang Logistik KPU Tanjabbar dengan Disinfektan

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Memberikan Arahan Sebelum Penyemprotan Disinfektan di Kantor KPUD Tanjab Barat, Jumat (27/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Memberikan Arahan Sebelum Penyemprotan Disinfektan di Kantor KPUD Tanjab Barat, Jumat (27/11/20).

KUALA TUNGKALPolres Tanjab Barat menggelar penyemprotan Desinfectan di Kantor Sekretariat KPU di Jalan Beringin dan Gudang Logistik KPU Tanjab Barat di Jalan Prof Sri Sudewi MS, SH Kuala Tungkal, Jumat (27/11/20) sekira pukul 14. 00 WIB.

“Penyemprotan ini sebagai salah satu ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 dampak tingginya angka Reaktif Petugas Ad Hoc Penyelenggara Pilkada,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH. saat memimpin kegiatan penyemprotan

BACA JUGA :  Seorang Petani di Tanjabbar Meninggal Setelah Diserang Lebah Liar

Selain menyemprot disinfektan dibeberapa ruangan dan sudut kantor KPU. Polisi juag menempel lak ban tanda batas jarak , serta mendata logistik Pilkada yang tersimpan dan menginformasikan kepada petugas pengamanan sebagai sasaran obyek pengamanan.

BACA JUGA :  Debu Mengancam Kesehatan Masyarakat, Ivan Wirata Gandeng Stakeholder Penanganannya

Selanjutnya Kapolres Tanjab Barat mengingatkan kepada Pers Pam Kantor KPU agar Anggota Pers Pam harus selalu waspada dan catat terhadap setiap orang yang datang ke Kantor KPU.

Petugas juga harus tahu barang barang logistik Pilkada dan inventaris yang penting yang disimpan di Kantor KPU. Selain itu KPU jangan segan segan dan proaktif memberikan informasi terkait barang yang masuk kepada piket jaga/pengamanan di Kantor KPU.

BACA JUGA :  Pemdes Mendalo Darat Gas Percepatan Capaian Vaksinasi bagi Warganya

“KPU agar menyiapkan ID Card dan buku tamu, sebagai kelengkapan petugas pengamanan agar setiap tamu yang masuk dapat dicatat dibuku tamu oleh Pers Pam,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kunjungi Kejari Tanjab Barat, Kajati Jambi Ingatkan Pencegahan Karhutla di Tengah Pandemi COVID-19

Tanjab Barat

Tanjabbar Berlakukan Sanksi Denda bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Tanjab Barat

Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi Merdeka di Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

BNNP Jambi Gagalkan Transaksi 2 Kilogram Sabu dan 1.000 Butir Ekstasi di Tanjabbar

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi

Tanjab Barat

Bersama Istri, Anwar Sadat Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Warga Parit 2 Teluk Nikau Was-Was dengan Munculnya 3 Macan Kepemukiman

Tanjab Barat

Belum Ada Investor Lirik Potensi Pengolahan Kelapa Dalam di Tanjab Barat