LIVE TV
Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar

Home / Tanjab Barat

Jumat, 27 November 2020 - 19:04 WIB

Polisi Semprot Kantor dan Gudang Logistik KPU Tanjabbar dengan Disinfektan

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Memberikan Arahan Sebelum Penyemprotan Disinfektan di Kantor KPUD Tanjab Barat, Jumat (27/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Memberikan Arahan Sebelum Penyemprotan Disinfektan di Kantor KPUD Tanjab Barat, Jumat (27/11/20).

KUALA TUNGKALPolres Tanjab Barat menggelar penyemprotan Desinfectan di Kantor Sekretariat KPU di Jalan Beringin dan Gudang Logistik KPU Tanjab Barat di Jalan Prof Sri Sudewi MS, SH Kuala Tungkal, Jumat (27/11/20) sekira pukul 14. 00 WIB.

“Penyemprotan ini sebagai salah satu ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 dampak tingginya angka Reaktif Petugas Ad Hoc Penyelenggara Pilkada,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH. saat memimpin kegiatan penyemprotan

BACA JUGA :  Tingkatkan Layanan Kesehatan Pemkab Tanjabbar Adakan Ambulance Sungai

Selain menyemprot disinfektan dibeberapa ruangan dan sudut kantor KPU. Polisi juag menempel lak ban tanda batas jarak , serta mendata logistik Pilkada yang tersimpan dan menginformasikan kepada petugas pengamanan sebagai sasaran obyek pengamanan.

BACA JUGA :  Surat Edaran Gubernur Jambi Tentang PPKM Berbasis Mikro

Selanjutnya Kapolres Tanjab Barat mengingatkan kepada Pers Pam Kantor KPU agar Anggota Pers Pam harus selalu waspada dan catat terhadap setiap orang yang datang ke Kantor KPU.

Petugas juga harus tahu barang barang logistik Pilkada dan inventaris yang penting yang disimpan di Kantor KPU. Selain itu KPU jangan segan segan dan proaktif memberikan informasi terkait barang yang masuk kepada piket jaga/pengamanan di Kantor KPU.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

“KPU agar menyiapkan ID Card dan buku tamu, sebagai kelengkapan petugas pengamanan agar setiap tamu yang masuk dapat dicatat dibuku tamu oleh Pers Pam,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Lele dan Kankung di Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Dinihari, Kapolres Tanjabbar dan Dandim Pimpin Evakuasi Jenazah dan Proses Pemakaman Secara Protokol Covid

Daerah

Kunjungi RSUD KH Daud Arif, Kapolres Tanjabbar Beri Bantuan Vitamin Untuk Petugas Medis

Tanjab Barat

Ini Bangunan yang Akan Diresmikan Jadi Rumah Singgah

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Innovative Government Award 2020

Advetorial

Kita Harus Lestarikan Hutan Mangrove

Tanjab Barat

Penguatan Pencegahan Klaster Pilkada, Kapolres Sambangi Komunitas Pengemar Catur dan Domino

Tanjab Barat

Polisi Kejar Satu Pelaku Rudapaksa Berstatus Buron