LIVE TV
Bangunan Tugu Juang Ini Jadi Tempat Hiburan Anak-anak Perosotan Gelombang Tinggi, HNSI Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan Dinsos Klaim Tidak Pernah Terima Bantuan dari Ihsan Yunus Tanjabbar Masih Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19

Home / Tanjab Barat

Jumat, 27 November 2020 - 19:04 WIB

Polisi Semprot Kantor dan Gudang Logistik KPU Tanjabbar dengan Disinfektan

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Memberikan Arahan Sebelum Penyemprotan Disinfektan di Kantor KPUD Tanjab Barat, Jumat (27/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Memberikan Arahan Sebelum Penyemprotan Disinfektan di Kantor KPUD Tanjab Barat, Jumat (27/11/20).

KUALA TUNGKALPolres Tanjab Barat menggelar penyemprotan Desinfectan di Kantor Sekretariat KPU di Jalan Beringin dan Gudang Logistik KPU Tanjab Barat di Jalan Prof Sri Sudewi MS, SH Kuala Tungkal, Jumat (27/11/20) sekira pukul 14. 00 WIB.

“Penyemprotan ini sebagai salah satu ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 dampak tingginya angka Reaktif Petugas Ad Hoc Penyelenggara Pilkada,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH. saat memimpin kegiatan penyemprotan

BACA JUGA :  Pejabat Dinsos Terkena OTT di Rumah Makan

Selain menyemprot disinfektan dibeberapa ruangan dan sudut kantor KPU. Polisi juag menempel lak ban tanda batas jarak , serta mendata logistik Pilkada yang tersimpan dan menginformasikan kepada petugas pengamanan sebagai sasaran obyek pengamanan.

BACA JUGA :  Gelombang Tinggi, HNSI Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan

Selanjutnya Kapolres Tanjab Barat mengingatkan kepada Pers Pam Kantor KPU agar Anggota Pers Pam harus selalu waspada dan catat terhadap setiap orang yang datang ke Kantor KPU.

Petugas juga harus tahu barang barang logistik Pilkada dan inventaris yang penting yang disimpan di Kantor KPU. Selain itu KPU jangan segan segan dan proaktif memberikan informasi terkait barang yang masuk kepada piket jaga/pengamanan di Kantor KPU.

BACA JUGA :  Hindari Kerumunan Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab, Polres Tanjabbar Fasilitasi Panitia Zoom Metting

“KPU agar menyiapkan ID Card dan buku tamu, sebagai kelengkapan petugas pengamanan agar setiap tamu yang masuk dapat dicatat dibuku tamu oleh Pers Pam,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Ini Penjelasan Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar Terkait Tambahan 4 Orang Positif Corona

Tanjab Barat

Hujan Deras Secara Tiba-Tiba, BMKG : Bagian dari Fenomena La Nina

Advetorial

Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke 75

Pilihan Editor

Akhir Masa Jabatan, Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 M

Tanjab Barat

Pasar Rakyat Kuala Tungkal Besar Kemungkinan Akan Diisi Pedagang dari Luar

Tanjab Barat

Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pilkada Serentak 2020

Tanjab Barat

Bupati dan Kajari Tanjabbar Tandatangani Nota Kesepahaman Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak