indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Innalilahi…Tabrakan di Batanghari 4 Meninggal di Tempat, Lainya Luka-Luka Al Haris Harapkan Petani dan Koperasi Pertahankan Kualitas Rasa Kopi Kerinci Kota Jambi Melaju ke Final Setelah Melibas Tebo 4-2 Live Streaming Semifinal Kota Jambi vsTebo Mobil Carry Pick Up Terobos Pantat Besi Truk Hino Parkir, Sopir Luka-Luka

Home / Tanjab Barat

Jumat, 5 November 2021 - 11:52 WIB

Polres Tanjab Barat Dukung Vaksinasi di Sekolah

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S. IK saat melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Sekolah. FOTO : HMSRES

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S. IK saat melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Sekolah. FOTO : HMSRES

KUALA TUNGKAL  – Polres Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi di Sekolah dalam di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bersama dengan Waka Polres KOMPOL Alhajat, S. IK, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Sekolah yang sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta mengatakan, selain mendukung program Pemerintah dalam melawan Covid-19, kehadiran pihak Kepolisian disaat vaksinasi guna mendorong, mensupport kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Kesehatan bersama dengan Institusi Pendidikan dalam melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA :  Pimpin Rakor Vaksinasi Serbu Desa, Bupati Masnah Minta Camat dan Kades Lebih Proaktif

“Seperti yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 dan SMP Negeri 1 Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Muharman Arta, Kamis (4/11/2021).

Kapolres juga mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi turut dibantu oleh Tenaga kesehatan Polres Tanjab Barat bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Kuala Tungkal. “Untuk vaksinasi terhadap pelajar telah disiapkan 5.000 Dosis vaksin,” ujarnya.

Sehubungan dengan pelaksanaan vaksinasi terhadap Pelajar, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, para Guru maupun perangkat Sekolah lainnya yang telah memfasilitasi dengan menyediakan tempat. Sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :  Ajang Silaturahmi DPK BKPRMI dengan Remaja Masjid se Kecamatan Jaluko di Hutan Kota

“Kami jajaran Polres Tanjab Barar akan selalu mendukung pelaksanaan vaksinasi yang telah direncanakan Sekolah,” sebut Kapolres.

“Mudah – mudahan seluruh murid bisa tervaksinasi. Murid-murid sehat, para Guru sehat dan kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” harap AKBP Muharman Arta, S. IK.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Baksos Pembagian 120 Paket Sembako

Tanjab Barat

KPU Tanjabbar Terapkan Protokol COVID-19 Saat Pendaftaran Cabup

Tanjab Barat

Kasus Corona Meningkat, Bupati Tanjabbar Gelar Rapat dengan Gugus Tugas

Tanjab Barat

Bakar Lahan Untuk Sawah, Pelaku Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

Google Map Lokasi Cabang Perlombaan MTQ ke 50 di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Serahkan Simbolis Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Apel Cekan Kesehatan BKO Satbrimobda Aceh Pasca Tugas Pam Pilkada