indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Terkena Abrasi, Lima Rumah di Kampung Nelayan Rusak Parah Danrem 042/Gapu Terima PIN dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi Sejarah Mendasari 2 Juli Sebagai Hari Adat Melayu Jambi Diamankan, Terduga Pelaku Pencurian di Tebing Tinggi Malah Bawa Narkoba dalam Lipatan Uang Hadiri Puncak Hari Adat Melayu Provinsi Jambi, Tholib Serahkan Sertifikat KIK

Home / Tanjab Barat

Jumat, 5 November 2021 - 11:52 WIB

Polres Tanjab Barat Dukung Vaksinasi di Sekolah

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S. IK saat melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Sekolah. FOTO : HMSRES

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S. IK saat melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Sekolah. FOTO : HMSRES

KUALA TUNGKAL  – Polres Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi di Sekolah dalam di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bersama dengan Waka Polres KOMPOL Alhajat, S. IK, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Sekolah yang sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta mengatakan, selain mendukung program Pemerintah dalam melawan Covid-19, kehadiran pihak Kepolisian disaat vaksinasi guna mendorong, mensupport kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Kesehatan bersama dengan Institusi Pendidikan dalam melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA :  Pemprov Jambi Gelar Acara Pelepasan Purna Bhakti Kajati Jambi

“Seperti yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 dan SMP Negeri 1 Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Muharman Arta, Kamis (4/11/2021).

Kapolres juga mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi turut dibantu oleh Tenaga kesehatan Polres Tanjab Barat bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Kuala Tungkal. “Untuk vaksinasi terhadap pelajar telah disiapkan 5.000 Dosis vaksin,” ujarnya.

Sehubungan dengan pelaksanaan vaksinasi terhadap Pelajar, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, para Guru maupun perangkat Sekolah lainnya yang telah memfasilitasi dengan menyediakan tempat. Sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :  29 Personel Polres Muaro Jambi Naik Pangkat

“Kami jajaran Polres Tanjab Barar akan selalu mendukung pelaksanaan vaksinasi yang telah direncanakan Sekolah,” sebut Kapolres.

“Mudah – mudahan seluruh murid bisa tervaksinasi. Murid-murid sehat, para Guru sehat dan kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” harap AKBP Muharman Arta, S. IK.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mulai September, ASN di Tanjabbar Pakaian Teluk Belango dan Batik Khas Daerah

Tanjab Barat

Kakanwil Kemenkum HAM Sidak Blok Kamar Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Berlaku Besok, Ini Ketentuan Masuk Kota Kuala Tungkal Hingga 8 Oktober 2021

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Siapkan Langkah Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Dampak La Nina

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Hadiri Rapurna 8 Raperda dan Nota Pengantar Rancangan Perubahan ABPD 2021

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021

Tanjab Barat

Bentuk Empati, Pemdes Kemuning Berikan Bantuan Pendidikan Bagi Pelajar Kurang Mampu

Tanjab Barat

Pandemi Covid-19, Atraksi Barongsai Perayaan Imlek di Kuala Tungkal Ditiadakan