LIVE TV
Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026 Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Home / Aspirasi

Minggu, 12 Juli 2020 - 10:46 WIB

Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan

FOTO : Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan di Masjid Nur Annisa Komplek Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (11/07/20)

FOTO : Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan di Masjid Nur Annisa Komplek Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (11/07/20)

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan di Masjid Nur Annisa Komplek Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (11/07/20).

“Sinergi ini dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah serta menggelorakan bersama menjaga Kamtibmas serta Sosialisasi Program Gas POLL,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Kapolres Tanjab Barat mengapresiasi Gerakan Subuh keliking oleh Biker Subuhan yang selalu eksisi hingga hari ini.

Pihaknya sangat berterima terima kasih kepada Bikers subuhan yang meluangkan waktu Subuh Berjamaah bersama Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Menurut Kapolres bahwa anggota Bikers subuhan berasal dari berbagai kalangan dan profesi tentunya ini bentuk kemajemukan dan contoh kekeluargaan yang baik.

“Bikers subuhan, TNI, Polri mari kita semua senantiasa berdakwah untuk tebarkan kebaikan-kebaikan. Pagi ini kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini positif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta para Bikers patuh berlalu lintas,” ujar Kapolres AKBP Guntur.

Selalin itu Guntur juga berpesan melalui Biker Subuhan sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak untuk sama-sama menyukssskannya. Selain itu terkait memasuki kemarau yang rentan karhutla.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Hj. Fadhilah Sadat Ajak Kaum Perempuan Turut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

“Mari kita bersama cegah Karhutla dengan cara sederhana menyadarkan masyarakat yang masih gemar membakar mengganti dengan mengolah limbah lahan menjadi pupuk kompos,” ujar Guntur.

Kemudian, lanjut AKBP Guntur, masa Pandemi Covid 19 mari tetap patuhi protokol kesehatan, tetap Istiqomah, tebarkan kebaikan.

“Kedepan mudah mudahan kedepan Bikers subuhan dapat bekerja sama dengan Polres Tanjab Barat seperti bersama sama sambang desa dan memberikan tausiah,” tutup Guntur.(*)

 

Share :

Baca Juga

Aspirasi

Haul dan Milad Ponpes Al-Baqiatush Shalihat Sukses, Panitia Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati dan Pihak Terkait

Aspirasi

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer Tanjabbar

Aspirasi

Warga Sungai Landak Berharap Bantuan Tiang Listrik dari Pemerintah

Aspirasi

Sambut New Normal, Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Parit I

Aspirasi

Keluarga Mohon Foto dan Video Alamrhum Zulfan Tak Diunggah ke Medsos

Aspirasi

Wacara Penghapusan Honorer, Begini Tanggapan Bupati Tanjab Barat

Aspirasi

Korem 042/Gapu Bantu Pengerjaan Pembangunan Gereja di Tanjabtim

Advetorial

Secara Massal, Dinkes dan 16 Peskesmas Se Tanjab Barat Bagikan 34 Ribu Masker pada Warga