YTUBE
Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Home / Tanjab Barat

Kamis, 12 November 2020 - 21:58 WIB

Polres Tanjabbar Terus Dorong Terciptanya Pilkada Serentak Damai dan Sehat dari Covid-19

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Sambutan Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Halaman Kantor Kantor Camat Betara, Kamis (12/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Sambutan Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Halaman Kantor Kantor Camat Betara, Kamis (12/11/20).

BETARA  – Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat terus mendorong terselenggaranya Pilkada 2020 yang damai dan sehat terbebas dari COVID-19.

Upaya itu dilakukan dengan gencar menggelar sosialisasi terkait Pilkada dan Prokes COVID-19 di seluruh kecamatan dalam wilayah hukum Polres Tanjab Barat.

Seperti hari ini Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat digelar di Kecamatan Betara dipusatkan di Halaman Kantor Kantor Camat Betara, Kamis (12/11/20).

Thema diangkat Mari Bergotong Royong Bergerak Bersama Mendukung Terselenggaranya Pilkada yang Sujuk, Aman, Damai dan Sehat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dalam sambutannya berharap masyarakat sepakat untuk menyukseskan Pemilukada 2020.

Pihaknya juga mengajak semua elemen agar bergotong royong bersama membantu aparat dalam mengamankan Pilkada agar berjalan sejuk, aman, damai dan sehat terhindar dari COVID-19.

BACA JUGA :  Jalan Rampung Diperbaiki, Angkutan Batu Bara Dibuka Kembali, Masyarakat Harap Tak Lagi Macet

“Dalam pesta demokrasi laksanakan dengan suka cita, boleh berbeda pilihan dan pendapat namu jangan sampai berselisih atau bermusuhan tetap jaga kerukunan dan kedamaian,” imbaunya.

Kapolres juga menyampaikan agar masyarakat dapat memantau dan mengawasi kegiatan Paslon dalam berkampanye. Apabila melanggar ketentuan masyarakat dapat melaporkan kegiatan tersebut ke Panswacam dan PPK Kecamatan.

Masyarakat diharapkan semakin dewasa dalam menyikapi politik. Perbedaan pilihan jangan sampai memicu konflik karena semua pasangan merupakan putra terbaik Tanjab Barat yang tentu sama-sama memiliki tekad yang kuat untuk membangun dan memajukan daerah ini.

Secara khusus Guntur meminta masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Tidak jarang masalah muncul dari isu yang beredar di media sosial padahal belum tentu kebenarannya.

BACA JUGA :  Mobilitas Angkutan Batu Bara Dibatasi Waktu Operasional

“Mari kita sama- sama bergerak samakan sense of crisis bahwa pesta demokrasi yang terselenggara di masa pandemi ini agar berjalan sejuk, aman, damai dan sehat,” ajaknya.

Turut hadir Anggota Bawaslu Tanjab Barat, Kapolsek Betara, Kasubsektor Pematang Lumut serta stakeholder terkait dan tokoh masyarakat.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sedekah Subuh Jum’at, BUMDes Bersama Betara dan PC IPNU Sambangi Jama’ah Tiga Masjid

Tanjab Barat

Kain dan Pasmina Ecoprint Kasual ‘High Quality’ Ditaksir Rp300 Ribu Perlembar

Tanjab Barat

Komnas PA dan TRCPPA Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat Jajaran

Tanjab Barat

Terima Informasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat dan Wabup Hairan Langsung ke Lokasi

Tanjab Barat

Catat, Ini 4 Lokasi Vaksinasi Massal Mobile Polres Tanjabbar di Tungkal Ilir Besok

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Resmikan dan Serahkan Kunci Hasil Program Bedah Rumah Kepada 3 Penerima

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Buka Lelang Kendaraan dan Pasir Sitaan

Tanjab Barat

Cegah Klaster Pilkada, Polsek dan Satgas Covid-19 Kecamatan Pengabuan Gencarkan Sosialisasi M 3