LIVE TV
Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026 Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Kamis, 12 November 2020 - 21:58 WIB

Polres Tanjabbar Terus Dorong Terciptanya Pilkada Serentak Damai dan Sehat dari Covid-19

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Sambutan Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Halaman Kantor Kantor Camat Betara, Kamis (12/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Sambutan Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Halaman Kantor Kantor Camat Betara, Kamis (12/11/20).

BETARA  – Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat terus mendorong terselenggaranya Pilkada 2020 yang damai dan sehat terbebas dari COVID-19.

Upaya itu dilakukan dengan gencar menggelar sosialisasi terkait Pilkada dan Prokes COVID-19 di seluruh kecamatan dalam wilayah hukum Polres Tanjab Barat.

Seperti hari ini Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat digelar di Kecamatan Betara dipusatkan di Halaman Kantor Kantor Camat Betara, Kamis (12/11/20).

Thema diangkat Mari Bergotong Royong Bergerak Bersama Mendukung Terselenggaranya Pilkada yang Sujuk, Aman, Damai dan Sehat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dalam sambutannya berharap masyarakat sepakat untuk menyukseskan Pemilukada 2020.

Pihaknya juga mengajak semua elemen agar bergotong royong bersama membantu aparat dalam mengamankan Pilkada agar berjalan sejuk, aman, damai dan sehat terhindar dari COVID-19.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

“Dalam pesta demokrasi laksanakan dengan suka cita, boleh berbeda pilihan dan pendapat namu jangan sampai berselisih atau bermusuhan tetap jaga kerukunan dan kedamaian,” imbaunya.

Kapolres juga menyampaikan agar masyarakat dapat memantau dan mengawasi kegiatan Paslon dalam berkampanye. Apabila melanggar ketentuan masyarakat dapat melaporkan kegiatan tersebut ke Panswacam dan PPK Kecamatan.

Masyarakat diharapkan semakin dewasa dalam menyikapi politik. Perbedaan pilihan jangan sampai memicu konflik karena semua pasangan merupakan putra terbaik Tanjab Barat yang tentu sama-sama memiliki tekad yang kuat untuk membangun dan memajukan daerah ini.

Secara khusus Guntur meminta masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Tidak jarang masalah muncul dari isu yang beredar di media sosial padahal belum tentu kebenarannya.

BACA JUGA :  Polsek Tungkal Ilir Amankan 2 Orang dalam Ops Premanisme

“Mari kita sama- sama bergerak samakan sense of crisis bahwa pesta demokrasi yang terselenggara di masa pandemi ini agar berjalan sejuk, aman, damai dan sehat,” ajaknya.

Turut hadir Anggota Bawaslu Tanjab Barat, Kapolsek Betara, Kasubsektor Pematang Lumut serta stakeholder terkait dan tokoh masyarakat.(*)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Siap mencoblos dengan disiplin protokol kesehatan Ayo gunakan hak pilihmu dalam Pilkada 2020, tapi jangan lupa ya! Selalu disiplin protokol kesehatan untuk mencegah klaster baru Covid-19

Sebuah kiriman dibagikan oleh HUMAS RES TANJUNG JABUNG BARAT (@polrestanjabbarat) pada

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Cegah Kerumunan, Bupati Imbau Distribusi Zakat Fitrah Langsung ke Rumah Penerima

Tanjab Barat

Sekda Hadiri Launching Program Clean and Clear Trust Me Bank Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Warga Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar

Tanjab Barat

Bupati : Tanjab Barat Perlu Dibentuk Forum GenRe

Tanjab Barat

Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH

Tanjab Barat

Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal Akibat Hang Issolator Pecah

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes