indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Innova Seruduk Truk Sawit, Begini Nasib Sopir dan Penumpangnya Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri

Home / Tanjab Barat

Kamis, 12 November 2020 - 21:58 WIB

Polres Tanjabbar Terus Dorong Terciptanya Pilkada Serentak Damai dan Sehat dari Covid-19

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Sambutan Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Halaman Kantor Kantor Camat Betara, Kamis (12/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Sambutan Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Halaman Kantor Kantor Camat Betara, Kamis (12/11/20).

BETARA  – Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat terus mendorong terselenggaranya Pilkada 2020 yang damai dan sehat terbebas dari COVID-19.

Upaya itu dilakukan dengan gencar menggelar sosialisasi terkait Pilkada dan Prokes COVID-19 di seluruh kecamatan dalam wilayah hukum Polres Tanjab Barat.

Seperti hari ini Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat digelar di Kecamatan Betara dipusatkan di Halaman Kantor Kantor Camat Betara, Kamis (12/11/20).

Thema diangkat Mari Bergotong Royong Bergerak Bersama Mendukung Terselenggaranya Pilkada yang Sujuk, Aman, Damai dan Sehat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dalam sambutannya berharap masyarakat sepakat untuk menyukseskan Pemilukada 2020.

Pihaknya juga mengajak semua elemen agar bergotong royong bersama membantu aparat dalam mengamankan Pilkada agar berjalan sejuk, aman, damai dan sehat terhindar dari COVID-19.

BACA JUGA :  Bupati Muaro Jambi Resmikan Desa Wisata Lubuk Guci Mas Desa Muaro Pijoan

“Dalam pesta demokrasi laksanakan dengan suka cita, boleh berbeda pilihan dan pendapat namu jangan sampai berselisih atau bermusuhan tetap jaga kerukunan dan kedamaian,” imbaunya.

Kapolres juga menyampaikan agar masyarakat dapat memantau dan mengawasi kegiatan Paslon dalam berkampanye. Apabila melanggar ketentuan masyarakat dapat melaporkan kegiatan tersebut ke Panswacam dan PPK Kecamatan.

Masyarakat diharapkan semakin dewasa dalam menyikapi politik. Perbedaan pilihan jangan sampai memicu konflik karena semua pasangan merupakan putra terbaik Tanjab Barat yang tentu sama-sama memiliki tekad yang kuat untuk membangun dan memajukan daerah ini.

Secara khusus Guntur meminta masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Tidak jarang masalah muncul dari isu yang beredar di media sosial padahal belum tentu kebenarannya.

BACA JUGA :  Innova Seruduk Truk Sawit, Begini Nasib Sopir dan Penumpangnya

“Mari kita sama- sama bergerak samakan sense of crisis bahwa pesta demokrasi yang terselenggara di masa pandemi ini agar berjalan sejuk, aman, damai dan sehat,” ajaknya.

Turut hadir Anggota Bawaslu Tanjab Barat, Kapolsek Betara, Kasubsektor Pematang Lumut serta stakeholder terkait dan tokoh masyarakat.(*)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Siap mencoblos dengan disiplin protokol kesehatan Ayo gunakan hak pilihmu dalam Pilkada 2020, tapi jangan lupa ya! Selalu disiplin protokol kesehatan untuk mencegah klaster baru Covid-19

Sebuah kiriman dibagikan oleh HUMAS RES TANJUNG JABUNG BARAT (@polrestanjabbarat) pada

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tak Hanya Berlakukan Jam Malam, Satgas Covid-19 Tanjab Barat Akan Perketat Kegiatan Hajatan

Tanjab Barat

Hj. Fadhilah Sadat Buka Pelatihan Membatik Bagi Pemula di Desa Semau

Tanjab Barat

Dermaga LLASDP Kuala Tungkal Sterilisasi Dari Roda Dua dan Roda Empat

Tanjab Barat

Berapa Besaran UMK Tanjab Barat Tahun 2022

Tanjab Barat

Gelar Last Edition Ngopi ke Mail, Kapolres Tanjab Barat Sampaikan Pamitan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Janjikan Bonus Rp 60 Juta Bagi Qori’ dan Qori’ah Berprestasi

Tanjab Barat

Selama 2020, Karhutla Hanguskan 36,6 Hektar Lahan di Tanjab Barat

Daerah

Bupati Safrial Panen Ikan di Sungai Lubuk Larangan Raja Gagak Dusun Mudo