LIVE
Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik Sumur Minyak Ilegal di Areal HTI PT AAS Bajubang Terbakar

Home / Tanjab Barat

Kamis, 12 November 2020 - 21:58 WIB

Polres Tanjabbar Terus Dorong Terciptanya Pilkada Serentak Damai dan Sehat dari Covid-19

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Sambutan Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Halaman Kantor Kantor Camat Betara, Kamis (12/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Sambutan Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Halaman Kantor Kantor Camat Betara, Kamis (12/11/20).

BETARA  – Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat terus mendorong terselenggaranya Pilkada 2020 yang damai dan sehat terbebas dari COVID-19.

Upaya itu dilakukan dengan gencar menggelar sosialisasi terkait Pilkada dan Prokes COVID-19 di seluruh kecamatan dalam wilayah hukum Polres Tanjab Barat.

Seperti hari ini Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat digelar di Kecamatan Betara dipusatkan di Halaman Kantor Kantor Camat Betara, Kamis (12/11/20).

Thema diangkat Mari Bergotong Royong Bergerak Bersama Mendukung Terselenggaranya Pilkada yang Sujuk, Aman, Damai dan Sehat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dalam sambutannya berharap masyarakat sepakat untuk menyukseskan Pemilukada 2020.

BACA JUGA :  Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021

Pihaknya juga mengajak semua elemen agar bergotong royong bersama membantu aparat dalam mengamankan Pilkada agar berjalan sejuk, aman, damai dan sehat terhindar dari COVID-19.

“Dalam pesta demokrasi laksanakan dengan suka cita, boleh berbeda pilihan dan pendapat namu jangan sampai berselisih atau bermusuhan tetap jaga kerukunan dan kedamaian,” imbaunya.

Kapolres juga menyampaikan agar masyarakat dapat memantau dan mengawasi kegiatan Paslon dalam berkampanye. Apabila melanggar ketentuan masyarakat dapat melaporkan kegiatan tersebut ke Panswacam dan PPK Kecamatan.

BACA JUGA :  PPP Desak Pemerintah Angkat Guru Honorer, Alasannya Guru PNS Banyak Pensiun

Masyarakat diharapkan semakin dewasa dalam menyikapi politik. Perbedaan pilihan jangan sampai memicu konflik karena semua pasangan merupakan putra terbaik Tanjab Barat yang tentu sama-sama memiliki tekad yang kuat untuk membangun dan memajukan daerah ini.

Secara khusus Guntur meminta masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Tidak jarang masalah muncul dari isu yang beredar di media sosial padahal belum tentu kebenarannya.

“Mari kita sama- sama bergerak samakan sense of crisis bahwa pesta demokrasi yang terselenggara di masa pandemi ini agar berjalan sejuk, aman, damai dan sehat,” ajaknya.

BACA JUGA :  KPU Tanjab Barat Hibahkan 708 Thermo Gun ke Pemkab

Turut hadir Anggota Bawaslu Tanjab Barat, Kapolsek Betara, Kasubsektor Pematang Lumut serta stakeholder terkait dan tokoh masyarakat.(*)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Siap mencoblos dengan disiplin protokol kesehatan Ayo gunakan hak pilihmu dalam Pilkada 2020, tapi jangan lupa ya! Selalu disiplin protokol kesehatan untuk mencegah klaster baru Covid-19

Sebuah kiriman dibagikan oleh HUMAS RES TANJUNG JABUNG BARAT (@polrestanjabbarat) pada

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

H. Bakri Targetkan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Jadi Pintu Gerbang Ekspor Jambi

Tanjab Barat

Danrem : Pembangunan Panti Asuhan Korem Gapu Diperuntukkan Bagi Anak Yatim Piatu

Covid-19

TIM Himbauan Covid 19 Pemkab Tanjabbar Gelar Himbauan dan Bubarkan Kerumunan Warga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Daerah

Ini 5 Pemenang Lomba Jahit Masker Merah Putih Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Tim TRC BPBD Tanjab Barat Raih Juara II Lomba Simulasi Evakuasi Korban Karhutla 

Covid-19

Berikut Data 5 Pasien Positif Covid-19 dari Tanjabbar, Tanjabtim dan Sarolangun

Tanjab Barat

Wabup Amir Sakib Dampingi Dirjen Hubdat Serahkan Bantuan Bus Sekolah di Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat