YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Tanjab Barat

Minggu, 29 November 2020 - 15:53 WIB

Polri Peduli, Kapolres Tanjabbar Kunjungi Warga Menderita Sakit Menahun

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Ketika Berada di Rumah Dulkamar (65) di RT 16 Lorong Sungai Tapuk Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan, Kamis (26/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Ketika Berada di Rumah Dulkamar (65) di RT 16 Lorong Sungai Tapuk Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan, Kamis (26/11/20).

PENGABUAN – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH ditengah kesibukannya dengan tugas di kantor, namun tetap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi warga yang sakit memahun, Kamis (26/11/20).

Didampingi Kasat Intelkam IPTU Hermanto, SH dan Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH. Turut serta juga Camat Pengabuan, Drs. Puad, Lurah Teluk Nilau Doni Surjanyanto dan Ketua RT 16 Sanusi.

Adapun warga yang dikunjung yakni Dulkamar Bin Dulhamid (65) di RT 16 Lorong Sungai Tapuk Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan mengalami sakit lumpuh sudah 5 Tahun.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar

Akibatnya beliau tidak dapat bekerja maksimal lantaran menderita sakit tersebut.

Dalam kunjungannya itu, kapolres seolah ikut merasakan bagaimana kesulitan yang tengah dihadapi keluarga Bapak Dulkamar yang berjuang dalam melawan penyakit.

Meski tak mampu berbuat banyak untuk kesembuhan beliau, namun Kapolres turut mendoakan kesembuhan dan memberikan semangat dan motivasi serta bantuan agar mereka yang tengah terbaring sakit tidak menyerah dalam melawan penyakitnya.

BACA JUGA :  Kapolres Muaro Jambi dan Personel Jalani Pemeriksaan Kesehatan

“Kondisi semacam ini jadi potret pilu yang harus diperhatikan dan kepedulian,” ungkapnya.

Dengan tagline tiada hari tanpa perbaikan dan Berbuat baik, Guntur mengajak seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan rasa peduli terhadap masyarakat di wilayah tugas.

“Polisi tidak hanya sebagai pelindung dan pengayom, namun Polri juga merupakan sebagai pelayan masyarakat yang keberadaannya harus melekat dengan masyarakat,” tuturnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tanjab Barat Bedah Rumah Warga di Parit 4

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Terus Dorong Terciptanya Pilkada Serentak Damai dan Sehat dari Covid-19

Tanjab Barat

Rogoh Kocek Sendiri, Hasbi Bantu Perbaikan Jalan di RT 20 Tungkal III Untuk Anak-Anak TPA Pergi Ngaji

Tanjab Barat

Buka TC MTQ, Bupati Anwar Sadat Minta Qari’ Qari’ah Mencapai Hasil Terbaik

Tanjab Barat

Tentatif Jadwal MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Tanjab Barat

Danrem : Pembangunan Panti Asuhan Korem Gapu Diperuntukkan Bagi Anak Yatim Piatu

Tanjab Barat

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka ITBL Season 2020/2021