LIVE TV
Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Home / Tanjab Barat

Minggu, 29 November 2020 - 15:53 WIB

Polri Peduli, Kapolres Tanjabbar Kunjungi Warga Menderita Sakit Menahun

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Ketika Berada di Rumah Dulkamar (65) di RT 16 Lorong Sungai Tapuk Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan, Kamis (26/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Ketika Berada di Rumah Dulkamar (65) di RT 16 Lorong Sungai Tapuk Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan, Kamis (26/11/20).

PENGABUAN – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH ditengah kesibukannya dengan tugas di kantor, namun tetap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi warga yang sakit memahun, Kamis (26/11/20).

Didampingi Kasat Intelkam IPTU Hermanto, SH dan Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH. Turut serta juga Camat Pengabuan, Drs. Puad, Lurah Teluk Nilau Doni Surjanyanto dan Ketua RT 16 Sanusi.

Adapun warga yang dikunjung yakni Dulkamar Bin Dulhamid (65) di RT 16 Lorong Sungai Tapuk Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan mengalami sakit lumpuh sudah 5 Tahun.

BACA JUGA :  Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol

Akibatnya beliau tidak dapat bekerja maksimal lantaran menderita sakit tersebut.

Dalam kunjungannya itu, kapolres seolah ikut merasakan bagaimana kesulitan yang tengah dihadapi keluarga Bapak Dulkamar yang berjuang dalam melawan penyakit.

Meski tak mampu berbuat banyak untuk kesembuhan beliau, namun Kapolres turut mendoakan kesembuhan dan memberikan semangat dan motivasi serta bantuan agar mereka yang tengah terbaring sakit tidak menyerah dalam melawan penyakitnya.

BACA JUGA :  Dinkes Tanjab Barat Gelar Pelatihan Aplikasi SILACAK C-19 bagi Puskermas, Babinsa dan BKTM

“Kondisi semacam ini jadi potret pilu yang harus diperhatikan dan kepedulian,” ungkapnya.

Dengan tagline tiada hari tanpa perbaikan dan Berbuat baik, Guntur mengajak seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan rasa peduli terhadap masyarakat di wilayah tugas.

“Polisi tidak hanya sebagai pelindung dan pengayom, namun Polri juga merupakan sebagai pelayan masyarakat yang keberadaannya harus melekat dengan masyarakat,” tuturnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Perbolehkan Shalat Idul Fitri di Masjid dengan Prokes Ketat

Tanjab Barat

Sekda Hadiri Launching Program Clean and Clear Trust Me Bank Jambi

Tanjab Barat

Polres Bersama Pemkab Tanjab Barat Susun Mitigasi Pencegahan Karhutla

Advetorial

Koordinasi Pelaksanaan SSDN, Lemhanas RI Temui Bupati Safrial

Tanjab Barat

Kapolres Bersama Dandim Pimpin Briefing Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadir Rakerda IX TP-PKK Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Dasar CPNS Distance Learning Secara Virtual

Tanjab Barat

Satu Lagi Pemuda Diamankan Polisi Karna Narkoba