LIVE TV
Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif Bupati Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjab Barat Dalam Penanganan Karhutla 87 Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Home / Tanjab Barat

Minggu, 29 November 2020 - 15:53 WIB

Polri Peduli, Kapolres Tanjabbar Kunjungi Warga Menderita Sakit Menahun

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Ketika Berada di Rumah Dulkamar (65) di RT 16 Lorong Sungai Tapuk Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan, Kamis (26/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Ketika Berada di Rumah Dulkamar (65) di RT 16 Lorong Sungai Tapuk Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan, Kamis (26/11/20).

PENGABUAN – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH ditengah kesibukannya dengan tugas di kantor, namun tetap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi warga yang sakit memahun, Kamis (26/11/20).

Didampingi Kasat Intelkam IPTU Hermanto, SH dan Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH. Turut serta juga Camat Pengabuan, Drs. Puad, Lurah Teluk Nilau Doni Surjanyanto dan Ketua RT 16 Sanusi.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat :  PKK dan Dekranasda Momentum Proses Pembangunan Kabupaten Tanjab Barat

Adapun warga yang dikunjung yakni Dulkamar Bin Dulhamid (65) di RT 16 Lorong Sungai Tapuk Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan mengalami sakit lumpuh sudah 5 Tahun.

Akibatnya beliau tidak dapat bekerja maksimal lantaran menderita sakit tersebut.

Dalam kunjungannya itu, kapolres seolah ikut merasakan bagaimana kesulitan yang tengah dihadapi keluarga Bapak Dulkamar yang berjuang dalam melawan penyakit.

BACA JUGA :  Hadiri Pencanangan WBBM Polres Tanjabbar, Wabup Hairan: Ini Sejalan dengan Keinginan Kita

Meski tak mampu berbuat banyak untuk kesembuhan beliau, namun Kapolres turut mendoakan kesembuhan dan memberikan semangat dan motivasi serta bantuan agar mereka yang tengah terbaring sakit tidak menyerah dalam melawan penyakitnya.

“Kondisi semacam ini jadi potret pilu yang harus diperhatikan dan kepedulian,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Pastikan Sidak Kedisiplinan ASN Tiap OPD

Dengan tagline tiada hari tanpa perbaikan dan Berbuat baik, Guntur mengajak seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan rasa peduli terhadap masyarakat di wilayah tugas.

“Polisi tidak hanya sebagai pelindung dan pengayom, namun Polri juga merupakan sebagai pelayan masyarakat yang keberadaannya harus melekat dengan masyarakat,” tuturnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

TNI-Polri Bersama Nelayan di Tanjabbar Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 di Atas Laut

Tanjab Barat

Lima Oknum ASN Ini Terjerat Kasus Hukum

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Pilkada Serentak Via Vidcon

Tanjab Barat

Bupati Safrial, Apresiasi Atas Masuknya 4 Taruna Asal Tanjab Barat Ke STTD

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Rakor Titik Lokasi Pemasangan APK dan Kampanye Umum Pilkada 2020

Tanjab Barat

Siapa Bakal Ketua DPRD Tanjab Barat, Begini Penjelasan Edi Purwanto

Advetorial

Koordinasi Pelaksanaan SSDN, Lemhanas RI Temui Bupati Safrial

Tanjab Barat

BPBD Tanjabbar Ingatkan Nelayan Waspada Fenomena La Nina