LIVE TV
DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Home / Peristiwa

Rabu, 15 Januari 2020 - 09:59 WIB

Polsek KSKP Bersama Tim Gabungan Kalukan Pencarian Korban Hanyut Di Kawasan Wisata WFC

FOTO : Tim Gabungan Saat Melakukan Pencarian Korban Zulfan korban hanyut di kawasan sekitaat awal hanyutnya korban di Anjungan Pengabuan Wather Front City (WFC) Kuala Tungkal, Rabu (15/01/20).

FOTO : Tim Gabungan Saat Melakukan Pencarian Korban Zulfan korban hanyut di kawasan sekitaat awal hanyutnya korban di Anjungan Pengabuan Wather Front City (WFC) Kuala Tungkal, Rabu (15/01/20).

KUALA TUNGKAL – Tim Search And Rescue gabungan dari Polsek KSKP, Polair, Basarnas, TNI, Tagana, BPBD dan warga lainnya melanjutkan pencarian Zulfan korban hanyut di kawasan sekitaat awal hanyutnya korban di Anjungan Pengabuan Wather Front City (WFC) Kuala Tungkal, Rabu (15/01/20).

Pencarian dilakuakn dengan mengunakan spped boad dan dibantu dengan perahu karet yang diharapkan akan memudahkan pencarian.

“Kita hari ini melanjutkan pencarian bersama tim yang ada di lapangan. Semoga hari ini ada titik temu korban anak hanyut tersebut,” kata Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH dihubungi via ponselnya, Rabu pagi.

Menurutnya, pencarian korban ini terus di lakukan oleh tim bersama-sama agar bisa ketemu dengan cepat.

Selain itu, pencarian ini disisir dari lokasi kejadian sampai radius beberapa meter jauhnya menyisir sekitaran di bantaran sungai.

 “Kita sama-sama berdo’a agar korban bisa segera ditemukan,” tutupnya.

Sebelumnya, Zulfan (17) warga Lorong Mustaqim RT 02, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat dikabarkan hanyut saat bermain mandi bersama 4 temannya di kawasan Anjungan Pengabuan Wather Front City, Selasa (14/01/20) petang sekitar pukul 17.30 WIB. Diduga korban hanyut terseret arus dan ombak.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

BREAKING NEWS: Warga Kuala Tungkal Heboh Penemuan Mayat Setengah Membusuk

Peristiwa

BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Peristiwa

Waspada! Modus Penipuan dengan Tukar Jaminan Emas Palsu

Pendidikan

Mulai Esok, Dikbud Tanjab Barat Kembali Liburkan Sekolah TK, SD dan SMP Selama 3 Hari

Peristiwa

BREAKING NEWS ; Api Hanguskan Rumah Pasutri di Tebing Tinggi

Peristiwa

Satu Unit Rumah Di Kelurahan Tungkal V Ludes Terbakar

Berita

Dua Speed Boat Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Peristiwa

Diterpa Angin, Kantin Pasar Desa Tanjung Pasir Ambruk