YTUBE
HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat

Home / Pilkada / Politik

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 00:36 WIB

Puan Maharani Minta CE-Ratu Bisa Menangkan Pilgub Jambi

FOTO : CE-Ratu Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Menerima SK Rekomendasi atau B1-KWK dari Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi, Jumat (28/08/20)

FOTO : CE-Ratu Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Menerima SK Rekomendasi atau B1-KWK dari Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi, Jumat (28/08/20)

JAMBI – PDI Perjuangan akhirnya resmi mengusung pasangan Cek Endra (CE)-Ratu Munawaroh dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

SK Rekomendasi atau B1-KWK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH kepada pasangan CE-Ratu seusai diumumkan secara virtual oleh Ketua DPP Bidang Politik PDIP, Puan Maharani pada Jumat (28/08/20) di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Pendidikan Politik, Kader Diharap Bekerjasama dan Militan Untuk Kemenangan Demokrat di 2024

Selain mengumumkan, Puan Maharani juga memberikan selamat dan meminta agar CE-Ratu dapat memenangkan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Selain Pilgub, PDIP pada pengumuman tahap VI ini Puan juga mengumumkan dukungan untuk Pemilihan Bupati Bungo dan Pemilihan Wali Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA :  Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat

Dimana, Puan mengumumkan bahwa untuk Pilwako Sungai Penuh, PDIP mengusung pasangan Ahmadi Zubir dan Hardizal. Sementara Kabupaten Bungo, PDIP mengusung incumben  Mashuri dengan Safruddin Dwi Apriyanto.(*)

Share :

Baca Juga

Politik

Bakri : Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan, Sanksi PAW Akan Diberikan

Pilkada

213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS

Politik

Nasdem Deklarasi Anies Baswedan, Demokrat Sambut Baik : Selaras dengan Semangat Perubahan dan Perbaikan

Pilkada

Debat Pertama Calon Gubernur Jambi Berjalan Lancar

Politik

Rayakan HUT ke-57, DPD Partai Golkar Makan Bersama Masyarakat di Pelabuhan

Politik

Kompak, KIB Daftar Bareng ke KPU

Pilkada

KPU Umumkan 267 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Calon Anggota PPS Perpanjangan Pendaftaran, Berikut Nama-Namanya

Advetorial

KPU Tanjabbar Sukses Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020