LIVE TV
Tanjabbar Masih Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19 Nah, Vietnam akan Luncurkan 3 Mobnas Listrik, Indonesia? Pejabat Dinsos Terkena OTT di Rumah Makan MRI Bersama OKP Tanjab Barat Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Home / Pilkada / Politik

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 00:36 WIB

Puan Maharani Minta CE-Ratu Bisa Menangkan Pilgub Jambi

FOTO : CE-Ratu Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Menerima SK Rekomendasi atau B1-KWK dari Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi, Jumat (28/08/20)

FOTO : CE-Ratu Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Menerima SK Rekomendasi atau B1-KWK dari Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi, Jumat (28/08/20)

JAMBI – PDI Perjuangan akhirnya resmi mengusung pasangan Cek Endra (CE)-Ratu Munawaroh dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

SK Rekomendasi atau B1-KWK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH kepada pasangan CE-Ratu seusai diumumkan secara virtual oleh Ketua DPP Bidang Politik PDIP, Puan Maharani pada Jumat (28/08/20) di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi.

Selain mengumumkan, Puan Maharani juga memberikan selamat dan meminta agar CE-Ratu dapat memenangkan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Selain Pilgub, PDIP pada pengumuman tahap VI ini Puan juga mengumumkan dukungan untuk Pemilihan Bupati Bungo dan Pemilihan Wali Kota Sungai Penuh.

Dimana, Puan mengumumkan bahwa untuk Pilwako Sungai Penuh, PDIP mengusung pasangan Ahmadi Zubir dan Hardizal. Sementara Kabupaten Bungo, PDIP mengusung incumben  Mashuri dengan Safruddin Dwi Apriyanto.(*)

Share :

Baca Juga

Info Penting

Bawaslu Tanjab Barat Buka Pendaftaran Panwascam, Ini Persyaratan dan Tahapan Seleksinya

Pilkada

MK Telah Terima 21 Pengajuan Sengketa Pilkada 2020, Termasuk Jambi?

Berita

288 Peserta Bakal Rebutkan 65 Kursi PPK di Tanjabbar

Merangin

KPU Merangin Gelar Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Paslon Gubernur

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Terpilih Jadi Ketua DPD II Golkar Tanjabbar

Pilkada

Pemkab Tanjab Barat Siap Gelar Pilkada Serentak 9 Desember

Pilkada

Real Count : UAS-HAIRAN: 52%, MULYANI-AMIN: 34 % dan MUKHLIS- SUPARDI 21 %

Pilkada

Pilkada 2020, KPU Tanjabbar Ajukan Tambahan Anggaran 4,2 M