LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Pilkada / Politik

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 00:36 WIB

Puan Maharani Minta CE-Ratu Bisa Menangkan Pilgub Jambi

FOTO : CE-Ratu Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Menerima SK Rekomendasi atau B1-KWK dari Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi, Jumat (28/08/20)

FOTO : CE-Ratu Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Menerima SK Rekomendasi atau B1-KWK dari Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi, Jumat (28/08/20)

JAMBI – PDI Perjuangan akhirnya resmi mengusung pasangan Cek Endra (CE)-Ratu Munawaroh dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

SK Rekomendasi atau B1-KWK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH kepada pasangan CE-Ratu seusai diumumkan secara virtual oleh Ketua DPP Bidang Politik PDIP, Puan Maharani pada Jumat (28/08/20) di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi.

Selain mengumumkan, Puan Maharani juga memberikan selamat dan meminta agar CE-Ratu dapat memenangkan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Selain Pilgub, PDIP pada pengumuman tahap VI ini Puan juga mengumumkan dukungan untuk Pemilihan Bupati Bungo dan Pemilihan Wali Kota Sungai Penuh.

Dimana, Puan mengumumkan bahwa untuk Pilwako Sungai Penuh, PDIP mengusung pasangan Ahmadi Zubir dan Hardizal. Sementara Kabupaten Bungo, PDIP mengusung incumben  Mashuri dengan Safruddin Dwi Apriyanto.(*)

Share :

Baca Juga

Politik

3 Periode Jadi Anggota DPRD, Jamal Darmwan Layak Pimpin Demokrat Tanjab Barat

Pilkada

Hari Pertama, KPU Tanjabbar Tes Wawancara Calon Anggota PPK 4 Kecamatan

Berita

Peminat PPK Di KPU Tanjabbar Ramai, Hingga Hari ke 4 Sudah 94 Orang Mendaftar

Pilkada

Besok, KPU Tanjabbar Gelar Pleno Tertutup Penetapan Paslon Pilkada 2020

Pilkada

Pj Gubernur : Pastikan Undangan PSU Sampai ke Tangan Calon Pemilih

Pilkada

213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS

Pilkada

Danrem 042/Gapu Gelar Vicon Bersama Pangdam II/Swj Tertkait Kesiapan Pengamanan PSU Gubernur Jambi

Pilkada

KODE : Sekitar 25 Pengajuan Sengketa PHP Pilkada Masuk Ambang Batas, Termasuk Jambi