LIVE TV
Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 September 2020 - 23:51 WIB

Puluhan Warga Terjaring Operasi Yustisi Penertiban Pemakaian Masker

FOTO : Hukuman Push Up Diberikan kepada Warga yang kedapatan Tidak Menggunakan Masker saat Terjaring Operasi Yustisi, Kamis (17/09/20)

FOTO : Hukuman Push Up Diberikan kepada Warga yang kedapatan Tidak Menggunakan Masker saat Terjaring Operasi Yustisi, Kamis (17/09/20)

KUALA TUNGKAL – Puluhan warga setiap harinya terjaring Operasi Yustisi Penertiban Pemakaian Masker di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Operasi Yustisi tersebut digelar petugas gabungan Gugus Tugas Penangan COVID-19, TNI, Polisi, Satpol PP dan instasni terkait di sejumlah titik.

BACA JUGA :  Abdullah Resmi Jabat Ketua DPRD Tanjab Barat

Puluhan warga bandel yang terjaring razia yustisi ini didata oleh petugas dan diberi sanksi socsal diantaranya membuat surat pernyataan, push Up, Hormat dan menyanyikan lagu kebangsaan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH menerangkan, operasi kali ini untuk mencegah perkembangan Covid-19 dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai Masker ketika berada di luar rumah.

BACA JUGA :  Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siginjai 2021

“Tujuan dilakukan operasi ini agar masyarakat semakin sadar untuk mematuhi protokol kesehatan dan tentunya dapat menekan jumlah masyarakat yang positif Covid-19 sehingga masyarakat lebih leluasa untuk melakukan berbagai aktifitas yang bisa menggerakkan kembali roda perekonomian,” ujarnya, Kamis (17/09/20).

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Minta Masyarakat Ambil Sisi Positif dari Larangan Mudik

Operasi tersebut digelar sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan kedisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Al Haris-Sani Tunjuk Nova Anggun Sari Jadi Ketua Tim Pemenangan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Minta Dinas Terkait Segera Bertindak Terhadap Kondisi Halte dan Jembatan Penghubung Sungai Tapuk

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Amankan Satu Pelaku dan 16 Paket Sabu Siap Edar

Tanjab Barat

Manfaatkan Lahan Kosong, Polsek Tungkal Ilir Budidaya Ikan dan Pertanian

Tanjab Barat

Imlek di Tengah Pandemi, Umat Tionghoa Kuala Tungkal Doakan COVID-19 Segera Sirna

Berita

Kajari Tanjabbar di Ganti, Ini Sosok Pengantinya 

Tanjab Barat

Dinihari, Kapolres Tanjabbar dan Dandim Pimpin Evakuasi Jenazah dan Proses Pemakaman Secara Protokol Covid

Tanjab Barat

PLN Akan Bangun GI 1×30 MVA di Wilayah Ulu