LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 September 2020 - 23:51 WIB

Puluhan Warga Terjaring Operasi Yustisi Penertiban Pemakaian Masker

FOTO : Hukuman Push Up Diberikan kepada Warga yang kedapatan Tidak Menggunakan Masker saat Terjaring Operasi Yustisi, Kamis (17/09/20)

FOTO : Hukuman Push Up Diberikan kepada Warga yang kedapatan Tidak Menggunakan Masker saat Terjaring Operasi Yustisi, Kamis (17/09/20)

KUALA TUNGKAL – Puluhan warga setiap harinya terjaring Operasi Yustisi Penertiban Pemakaian Masker di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Operasi Yustisi tersebut digelar petugas gabungan Gugus Tugas Penangan COVID-19, TNI, Polisi, Satpol PP dan instasni terkait di sejumlah titik.

BACA JUGA :  Bupati : Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan Bermula dari RT

Puluhan warga bandel yang terjaring razia yustisi ini didata oleh petugas dan diberi sanksi socsal diantaranya membuat surat pernyataan, push Up, Hormat dan menyanyikan lagu kebangsaan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH menerangkan, operasi kali ini untuk mencegah perkembangan Covid-19 dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai Masker ketika berada di luar rumah.

BACA JUGA :  TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Tanam Pohon di Arena MTQ

“Tujuan dilakukan operasi ini agar masyarakat semakin sadar untuk mematuhi protokol kesehatan dan tentunya dapat menekan jumlah masyarakat yang positif Covid-19 sehingga masyarakat lebih leluasa untuk melakukan berbagai aktifitas yang bisa menggerakkan kembali roda perekonomian,” ujarnya, Kamis (17/09/20).

BACA JUGA :  Agenda Kunker Ketua TP PKK Provinsi Jambi ke Tanjab Barat

Operasi tersebut digelar sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan kedisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Diusulkan Jadi Ketua DPRD, Hamdani : Saya Siap Jika Ditunjuk Partai

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Laksanakan Vaksinasi Merdeka Serentak di Polsek Merlung

Tanjab Barat

Jasa Transportasi Laut dan Nelayan Diimbau Waspada Fenomena La Nina

Tanjab Barat

Kasus Corona Meningkat, Bupati Tanjabbar Gelar Rapat dengan Gugus Tugas

Tanjab Barat

Anwar Sadat Buka Lomba Seni Burung Bekicau Bupati Cup 2021

Daerah

Kunjungi RSUD KH Daud Arif, Kapolres Tanjabbar Beri Bantuan Vitamin Untuk Petugas Medis

Tanjab Barat

Polri Peduli, Kapolres Tanjabbar Kunjungi Warga Menderita Sakit Menahun