LIVE TV
Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinaju 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan Heboh Seekor Harimau Masuk ke Permukiman, 1 Kerbau Milik Warga Dimangsa

Home / Tanjab Barat

Rabu, 10 Maret 2021 - 17:05 WIB

Puluhan Wartawan di Tanjab Barat Ikut Divaksin Covid-19

FOTO : Puluhan Wartawan Mendapatkan Suntikan Vaksin Covid-19 tahap pertama di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (10/03/21).

FOTO : Puluhan Wartawan Mendapatkan Suntikan Vaksin Covid-19 tahap pertama di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (10/03/21).

KUALA TUNGKAL – Puluhan wartawan yang melakukan kegiatan peliputan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (10/03/21).

Jadwal yang diberikan Kepala Dinas Kesehatan, Hj. Andi Pada untuk Wartawan itu pada jam 10.00 WIB, malah pada jam 08.30 WIB para Wartawan ini sudah berdatangan antri di Rumah Sakit untuk di Vaksin.

Mereka yang di Vaksin itu, Rita Gunawan (Ketua PWI), Musdalifah Rachim (Halo Jambi), Mardan Hasibuan (Pimred Bulenon), Samsul Bahri (Tribun Jambi),  Eko Saputro (Metro Jambi), Khairul Umam (Pilar Jambi), Gatot Sunarko (Jambi Ekspres), Amirudin (INewsTV), M Fikri (TV Kite), Kenata (Jambi Star), Armain (TV Kite), Ifandri (On Line)  Lukmanurohim (On Line), Surya (JEK. TV) semua langsung ditindak oleh Dr. Nani dibantu petugas RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Demi Angkat Guru Honorer Jadi ASN, Komisi X Buka Opsi Revisi UU ASN

Kepala Dinas Kesehatan, Hj. Andi Pada menyebutkan pemberian Vaksin tahap pertama ini serempak diberikan dengan para Kepala OPD, Staf Ahli, Camat,  Para Kabag di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Sanglar Berduka, 16 Rumah Rusak dan 1 Balita Meninggal Akibat Puting Beliung

Dengan telah di lakukan Vaksin tahap pertama ini, Kadis Kesehatan sangat senang sekali dan berterima kasih dengan antusias nya para Wartawan di Daerah ini untuk di Vaksin.

“Mantap, semoga para wartawan di daerah ini sehat selalu.  Tapi walaupun telah di Vaksin tetap terapkan prokes 3M – 5M dalam melaksanakan tugas Jurnalistik nya.

Ia juag berharap selain merasakan disuntik vaksin, para wartawan juga menyebarkan informasi ke masyarakat pentingnya diadakan vaksinasi.

BACA JUGA :  Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021

Ketika ditanya soal ketersediaan Vaksin, Hj Andi Pada mengatakan bahwa ketersediaan vaksin masih banyak.

“Maish banyak, kita menerima sebanyak 1.700 orang sasaran,” jelasnya.

“Bagi masyarakat yang belum di Vaksin, jangan takut untuk di Vaksin, karena efek nya hampir tidak ada. Paling yang dirasakan oleh banyak orang hanya ada rasa ngantuk dan lapar, pegal2 sedikit di tangan bekas suntikan Vaksin,” imbuhnya.(Mr)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Tinjau Balai Benih Ikan di Desa Pembengis

Advetorial

Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke 75

Tanjab Barat

Merasa Aman, ‘Nyabu’ Dekat Mako Polres, Tiga Pelaku Ditangkap

Tanjab Barat

Cegah Klaster Pilkada, Polsek dan Satgas Covid-19 Kecamatan Pengabuan Gencarkan Sosialisasi M 3

Tanjab Barat

Karena Corona, Pemkab Tanjabbar Tiadakan Safari Ramadan 2020

Tanjab Barat

Ini Penyebab Padamnya Aliran Listrik ke Tanjab Barat

Tanjab Barat

Cerita Bupati Tanjab Barat Setelah Terima Suntik Vaksin

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Rakerda LPTQ Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 50