LIVE
Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik? Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Home / Tanjab Barat

Rabu, 10 Maret 2021 - 17:05 WIB

Puluhan Wartawan di Tanjab Barat Ikut Divaksin Covid-19

FOTO : Puluhan Wartawan Mendapatkan Suntikan Vaksin Covid-19 tahap pertama di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (10/03/21).

FOTO : Puluhan Wartawan Mendapatkan Suntikan Vaksin Covid-19 tahap pertama di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (10/03/21).

KUALA TUNGKAL – Puluhan wartawan yang melakukan kegiatan peliputan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (10/03/21).

Jadwal yang diberikan Kepala Dinas Kesehatan, Hj. Andi Pada untuk Wartawan itu pada jam 10.00 WIB, malah pada jam 08.30 WIB para Wartawan ini sudah berdatangan antri di Rumah Sakit untuk di Vaksin.

Mereka yang di Vaksin itu, Rita Gunawan (Ketua PWI), Musdalifah Rachim (Halo Jambi), Mardan Hasibuan (Pimred Bulenon), Samsul Bahri (Tribun Jambi),  Eko Saputro (Metro Jambi), Khairul Umam (Pilar Jambi), Gatot Sunarko (Jambi Ekspres), Amirudin (INewsTV), M Fikri (TV Kite), Kenata (Jambi Star), Armain (TV Kite), Ifandri (On Line)  Lukmanurohim (On Line), Surya (JEK. TV) semua langsung ditindak oleh Dr. Nani dibantu petugas RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian

Kepala Dinas Kesehatan, Hj. Andi Pada menyebutkan pemberian Vaksin tahap pertama ini serempak diberikan dengan para Kepala OPD, Staf Ahli, Camat,  Para Kabag di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Dengan telah di lakukan Vaksin tahap pertama ini, Kadis Kesehatan sangat senang sekali dan berterima kasih dengan antusias nya para Wartawan di Daerah ini untuk di Vaksin.

“Mantap, semoga para wartawan di daerah ini sehat selalu.  Tapi walaupun telah di Vaksin tetap terapkan prokes 3M – 5M dalam melaksanakan tugas Jurnalistik nya.

Ia juag berharap selain merasakan disuntik vaksin, para wartawan juga menyebarkan informasi ke masyarakat pentingnya diadakan vaksinasi.

BACA JUGA :  Harumkan Nama Daerah, Bupati Tanjab Barat Berikan Apresiasi Kepada Agit Atlet Panahan Difabel

Ketika ditanya soal ketersediaan Vaksin, Hj Andi Pada mengatakan bahwa ketersediaan vaksin masih banyak.

“Maish banyak, kita menerima sebanyak 1.700 orang sasaran,” jelasnya.

“Bagi masyarakat yang belum di Vaksin, jangan takut untuk di Vaksin, karena efek nya hampir tidak ada. Paling yang dirasakan oleh banyak orang hanya ada rasa ngantuk dan lapar, pegal2 sedikit di tangan bekas suntikan Vaksin,” imbuhnya.(Mr)

Share :

Baca Juga

Covid-19

3 Pasien Positif Covid-19 di Pematang Lumut Merupakan Cluster PetroChina

Tanjab Barat

Ombudsman Sebut Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi dalam Pelayanan Publik

Tanjab Barat

HPN 2021, PKS Gelar Silaturrahmi dan Perkenalan Kepengurusan Baru dengan Insan Pers

Tanjab Barat

Kejari Tanjabbar Akan Lelang 19 Kendaraan dan Bensin BB Tindak Pidana

Tanjab Barat

Satu Lagi Pemuda Diamankan Polisi Karna Narkoba

Tanjab Barat

Kesepakatan Rakor Terkaiat Sholat Ied dan Penyembeliahan Hewan Kurban di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Jenazah Laki-Laki Tanpa Identitas Akan Dimakamkan dengan SOP Covid-19

Covid-19

Tanjabbar Kembali Bertambah 1 Kasus Positif Covid-19