YTUBE
Terima Bantuan Mesin Combine Harvester, Warga di Tebo : Terima Kasih Kepada Bu Eka Marlina Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

Home / Olahraga

Kamis, 10 November 2022 - 15:17 WIB

Raih 11 Emas, Kota Jambi Juara Umum Kejurprov Catur di Tanjab Barat

Ketua Percasi Kota Jambi Ardi Hutabarat bersama Para Atlet yang mengikuti Kejurprov Catur Jambi 2022 di Tanjab Barat. FOTO : Bas/LT

Ketua Percasi Kota Jambi Ardi Hutabarat bersama Para Atlet yang mengikuti Kejurprov Catur Jambi 2022 di Tanjab Barat. FOTO : Bas/LT

TUNGKAL ILIR – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur Jambi Tahun 2022 berkahir, Rabu (9/11/22) kemarin. Kejuaraan yang dilaksanakan selama lebih kurang 7 (Tujuh) Hari di Kabupaten Tanjung Jabung Barat selaku tuan Rumah ini,, keluar sebagai Juara Umum Kota Jambi dengan perolehan Medali 11 Emas, 4 Perak dan 6 Perunggu.

Ketua Percasi Kota Jambi Ardi Hutabarat dikonfirmasi lintastungkal usai penyerahan Medali menyebutkan, pencapaian target 11 Medali, sempat tidak terpikir sebelumnya. Karena target awal hanya 9 (Sembilan) Medali Emas.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

“Kalau barometernya tetap juara umum. Dan bisa memperoleh 11 Medali Emas, puji syukur berkat kesiapan Atlet – Atlet yang banyak latihan, baik fisik dan lainnya,” kata Ardi.

BACA JUGA :  Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Dalam mengikuti Kejurprov Catur Tahun 2022 ini sambung Ardi, Kota Jambi membawa lebih kurang 26 Atlet baik Atlet senior maupun veteran.

“Dengan prestasi yang diraih di Kejurprov ini kedepannya untuk Porprov 2023, Atlet – Atlet inilah yang akan kita godok kembali untuk mendulang Emas sesuai dengan yang kita targetkan,” pungkasnya.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

376 Peserta Meriahkan Lomba Lari Maraton 10 K Di Tanjab Barat

Olahraga

Tim Bola Jambi Taklukan Riau 4-2 Ajang Porwil Sumatera 2019 Di Bengkulu

Olahraga

Kades Cup I Desa Pulau Kayu Aro, Kapolsek Sekernan : Jaga Sportifitas Selama Pertandingan

Olahraga

Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni

Olahraga

Korem 042/Gapu Gelar Tournament Friendly Golf Piala Danrem

Olahraga

Perolehan Mendali Kejurprov FPTI Tahun 2022 di Bungo

Olahraga

Kejurda ESI Tanjab Barat, Yogi : Semoga Kita Mendapatkan Atlet – Atlet Terbaik Untuk Kejurporv Jambi 2022

Betara

Purwodadi Juara Liga Desa Nusantara 2019 Seri Tanjab Barat