YTUBE
Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Home / Politik

Jumat, 1 Juli 2022 - 00:29 WIB

Rakerda DPD PAN Muaro Jambi Persiapan Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Golden Harvest Kota Jambi, Kamis (30/6/22). FOTO : Noval

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Golden Harvest Kota Jambi, Kamis (30/6/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Golden Harvest Kota Jambi, Kamis (30/6/22).

Rakerda dihadiri Sekwil PAN Provinsi Jambi, Bendum DPP PAN, Ketua DPD PAN Provinsi Jambi, anggota DPRD Provinsi Jambi fraksi PAN, Ketua BM PAN provinsi Jambi, anggota fraksi PAN kabupaten Muaro Jambi, Ketua MPP PAN Muaro Jambi, Ketua DPC PAN Muaro Jambi, Ketua BM PAN Muaro Jambi dan tamu undangan.

BACA JUGA :  Pasal Puluhan Siswa SMAN 5 Kota Jambi Terancan DO Akibat Minum Miras, Begini Sikap Dinas Pendidikan

Ketua DPD PAN Muaro Jambi Hj. Masnah Busro mengatakan agenda yang dibahas adalah untuk tahun 2024

“Bagaimana untuk mempersiapkan parah saksi dan Lain-lainnya sudah selesai semua dan saya juga akan mengevaluasi dari tingkat bawah,” kata Masnah.

“Alhamdulillah terima kasih untuk sekwil wilayah PAN provinsi Jambi dan kader-kader PAN kabupaten Muaro Jambi yang menyempatkan hadir,” pungkas Mantan Bupati Muaro Jambi itu.

Sementara, Ketua Panitia Rakerda, Ulil Amri kepada media ini mengatakan Rakerda DPD PAN Kab. Muaro Jambi membahas sejumlah agenda pentining.

BACA JUGA :  Hadir di Kegiatan Bimtek ARKAS, Begini Arahan Bupati Anwar Sadat

“Salah satu untuk mempersiapkan pemilihan di tahun 2024, PAN sebagai salah satu partai besar di Indonesia maju bersama Rakyat untuk mengawal demokrasi yang terus berkembang saat ini,” ujar Ulil Amri.

Dia berharap kedepannya Partai Amanat Nasional (PAN) harus jadi pemenang di DPR dan DPRD.

“PAN harus berkerja keras dan Ketua DPD juga harus siap kelapangan untuk memenangkan PAN, Kita birukan Kabupaten Muaro Jambi,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Terpilih Secara Aklamasi, Cek Endra Pimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi

Politik

Pendidikan Politik, Kader Diharap Bekerjasama dan Militan Untuk Kemenangan Demokrat di 2024

Pilkada

Safrial Utus Tim Ambil Formulir PAN Sebagai Cagub

Politik

Kepedulian Partai Demokrat, Hamas Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Politik

HUT ke-7 Partai Perindo, DPW Garda Rajawali Perindo Jambi Salurkan Bantuan Beras

Politik

Jamal Darmawan Ucapkan Selamat Dilantiknya Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi 2022-2027

Politik

Fasha Lantik DPD Partai NasDem Muaro Jambi

Pilkada

Alasan PDIP Umukan Serentak 75 Paslon Pilkada 2020