indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Seminar Pelayanan Publik, Diharapkan Menunjang Kegiatan Kemasyarakatan Kebakaran di Kampung Nelayan 4 Rumah Ludes 2 Rusak Berat BREAKING NEWS : Musibah Kebakaran Landa Parit 4 Kampung Nelayan Tanjab Barat Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022 Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 22 Januari 2022 - 15:54 WIB

Rakor Gugus Tugas KLA 2022, Bupati Menginginkan Tanjab Barat Raih Peringkat Madya

(Kiri) Ketua Gugus Tugas KLA, Sekda, Bupati, Kapolres, Kepala Dinas P3AP2KB dan Forum Anak Daerah foto bersama. FOTO : PROKOPIM

(Kiri) Ketua Gugus Tugas KLA, Sekda, Bupati, Kapolres, Kepala Dinas P3AP2KB dan Forum Anak Daerah foto bersama. FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Bupati Drs H Anwar Sadat,. M. Ag pemimpin secara langsung Rapat koordinasi Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Tanjung Jabung Barat tahun 2002.

Kepala Dinas P3AP2KB Drs H Muhammad Yunus mengatakan kebijakan Kabupaten Layak Anak bertujuan untuk mensinergikan sumber daya baik Pemerintah Masyarakat Dunia Usaha maupun Media sehingga dapat terwujud kepastian perlindungan bagi Anak Indonesia.

“Kegiatan pada hari ini adalah merupakan tindak lanjut dari kegiatan yang lalu dalam rangka mewujudkan Kabupaten layak anak menjadi peringkat madya 600-700 poin pada tahun 2002 ada berapa indikator yang harus dikumpulkan sampai batas akhir bulan Maret 2002 dan diinput di awal April 2002,” ungkap H. Muhammad Yunus, Kamis (20/1/22).

BACA JUGA :  Seminar Pelayanan Publik, Diharapkan Menunjang Kegiatan Kemasyarakatan

Sementara itu Asisten Ekbang Setda Tanjung Jabung Barat, Ir. H. Firdaus Khatab, MM selaku ketua gugus tugas Kabupaten layak anak dalam kesempatan tersebut menyampaikan pemaparan terkait indikator – indikator capaian dan sasaran untuk mengejar target peringkat madya.

“Komponen kunci dalam mewujudkan Kabupaten layak anak pada semua indikator adanya peraturan kebijakan daerah tentang KLS keterlibatan forum anak kemitraan antara PD keterlibatan lembaga kemasyarakatan kemitraan dengan dunia usaha dengan media dan inovasi,” ungkapnya.

Bupati  H Anwar Sadat berharap melalui rakor gugus tugas ini indikator-indikator yang telah dikerjakan, agar segera dikumpulkan dirangkum menjadi satu pada sekretariat gugus tugas yang telah terbentuk di Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Sudah Kenal Sejak Lama, Hamas Siap Dukung Program Unggulan Al Haris

“Poin terpenting dari proses pengembangan kala yaitu penguatan komitmen koordinasi di antara para stakeholder pemangku kepentingan dalam pemenuhan hak yang dilakukan secara menyeluruh dan berkelanjutan,” katanya.

Menurut Bupati bahwa anak merupakan investasi di masa yang akan datang sehingga menjadikannya lebih berkualitas dan menjadi modal pembangunan merupakan tanggung jawab semua pihak mulai dari pemerintah masyarakat dunia usaha serta media yang harus bahu-membahu untuk dapat mewujudkan nya.

“Kita masih punya waktu sampai dengan akhir Maret 2002 untuk mengumpulkan data-data indikator krena saya ingin Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada tahun 2002 nanti bisa mendapatkan peringkat Madya,” tukasnya.(Prokopim/Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin Sinovac

Tanjab Barat

Wabup Hairan Tinjau 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh

Tanjab Barat

Tak Ada Acara Tahun Baru, Kapolres : Malam Ini Kota Kuala Tungkal Harus Jadi Kawasan Wajib Prokes

Tanjab Barat

Kunker ke Tanjab Barat, Pesan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jaga Soliditas 

Tanjab Barat

Tarif Naik, Bupati Anwar Sadat Imbau Ini dengan PDAM

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Ikuti Arahan Presiden Terkait Pengawasan Intern Pemerintah

Tanjab Barat

Rumah RJ Diantara Ulu dan Ilir, Kajari Berharap Mempermudah Masyarakat Menyelesaikan Masalah

Tanjab Barat

Siapa Bakal Ketua DPRD Tanjab Barat, Begini Penjelasan Edi Purwanto