LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Politik

Senin, 21 September 2020 - 12:09 WIB

Ratu Janji Tuntaskan Jalan Teluk Nilau Sampai KM 91

FOTO : Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli pada Acara Mengukuhkan Tim Pemenangan CE-Ratu di Kelurahan Teluk, Kecamatan Pengabuan dan Kecamatan Senyerang, Jumat (18/09/20).

FOTO : Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli pada Acara Mengukuhkan Tim Pemenangan CE-Ratu di Kelurahan Teluk, Kecamatan Pengabuan dan Kecamatan Senyerang, Jumat (18/09/20).

SENYERANG – Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi, Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli menyampaikan jika terpilih akan menyelesaikan jalan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat hingga KM 91.

Hal itu diungkapkan Ratu Munawaroh pada acara mengukuhkan Tim Pemenangan CE-Ratu di Kelurahan Teluk, Kecamatan Pengabuan dan Kecamatan Senyerang, Jumat (18/09/20).

Ratu dalam sambutannya mengatakan bahwa infrastruktur tentu menjadi perhatian dari mereka.

BACA JUGA :  Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik

“Dengan keihklasan ibu bapak memenangkan kami, jalan Teluk Nilau sampai KM 91 itu akan kami selesaikan, ini salah satu tulang punggung untuk menopang ekonomi kerakyatan. Komitmen ini insya Allah kami akan wujudkan ketika amanah ditangan kami,” katanya.

Sementara itu, Mantan Bupati Tanjab Barat, H. Usman Ermulan yang ikut serta dalam pengukuhan tim tersebut mengatakan, jika jalan Teluk Nilau sampai Senyerang kini sudah menjadi tanggung jawab pemerintah Provinsi.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam

“Tapi setengah mati mintanya. Dulu membangun jalan Teluk Niilau Senyerang ini saya katakan, kalau sampai ayam berkokok 2003 belum selesai jalan ini maka saya berhenti jadi Bupati. tidak ada yang sulit bila pemerintah mau memperjuangkan,” katanya.

“Saya dukung Ce-Ratu,  karena beliau berjanji menyelesaikan jalan Teluk Nilau-Senyerang ini,” imbuhnya.(edt)

Share :

Baca Juga

Politik

Rebutkan Kursi Ketua DPC Demokrat, Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib

Politik

Safrial Hadiri Konfrensi Daerah dan Konfrencab PDI-P

Pilkada

Abdullah Sani Serahkan Surat Pengunduran Diri ke PDI-P

Politik

Bakri : Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan, Sanksi PAW Akan Diberikan

Daerah

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Berbagi ke Panti Asuhan Aisyah

Politik

H. Bakri Serukan Kader PAN di Wilayah PSU Solid Menangkan Al Haris-Sani

Politik

Alasan Ini, H. Bakri Mundur dari Bursa Pilgub Jambi

Politik

Selaraskan Program Membangun Jambi, Al Haris Minta Masukan Sesepuh LAM dan MUI