YTUBE
HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat

Home / Politik

Senin, 8 November 2021 - 00:44 WIB

Rayakan HUT ke-57, DPD Partai Golkar Makan Bersama Masyarakat di Pelabuhan

Ahmad Jahfar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat Memotong Tumpeng Rayakan HUT ke-57 di Pelabuhan Tanggo Rajo Ulu, Minggu (7/11/20).

Ahmad Jahfar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat Memotong Tumpeng Rayakan HUT ke-57 di Pelabuhan Tanggo Rajo Ulu, Minggu (7/11/20).

KUALA TUNGKAL – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang biasanya dilaksanakan dengan serba mewah, tidak begitu halnya puncak peringatan HUT Partai Golkar ke-57 yang dilaksanakan oleh Keluarga besar DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Dengan nuansa berbeda, puncak HUT Partai Golkar ke-57 Tahun 2021 dilaksanakan secara kekeluargaan dengan mengajak para Buruh,Tukang Becak serta Pedagang – Pedagang Penumpang menyantap makanan dan jajanan Pasar di Pelabuhan Tanggo Rajo Ulu, dalam Kota Kuala Tungkal, Minggu (7/11/20).

Ahmad Jahfar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi ditemui awak media mengatakan, hari ini (Minggu,red) puncak HUT Partai Golkar ke-57 diselenggarakan dengan nuansa berbeda, mengajak Masyarakat ikut bergembira dengan hadir ditengah – tengah mereka.

BACA JUGA :  Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyawa Seorang Ibu Meninggal di Tempat

“Kita berkomitmen menghadirkan menghadirkan Partai Golkar ditengah-tengah Masyarakat. Karena kita sadar betul kekuatan Partai Golkar ada ditengah – tengah Masyarakat itu sendiri,” ungkap Jahfar usai memotong Nasi Tumpeng dan memberikannya kepada Warga.

Dengan hadirnya Partai Golkar ditengah – tengah Masyarakat, Ahmad Jahfar menegaskan jika hal ini adalah satu simbol bahwa kehadiran Partai Golkar ditengah Masyarakat itu pasti.

Ahmad Jahfar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat Memotong Tumpeng Rayakan HUT ke-57 di Pelabuhan Tanggo Rajo Ulu, Minggu (7/11/20).

“Kumpul bersama ditengah Masyarakat menjadi satu spirit besar bagi kita, bagaimana memenangkan Partai Golkar Tahun 2024 mendatang. Insyaallah kita, keluarga Partai Golkar bersatu padu,” ucap Politisi Partai Golkar ini.

BACA JUGA :  Kementerian Perdagangan RI Ajak Masyarakat Tanjabbar Gunakan Produk Lokal

Dikatakan oleh Ahmad Jahfar, dengan bersatu padu pihaknya berkomitmen jika kedepan Partai Golkar harus meraih kemenangan baik diajang Pilpres, Pileg maupun Pilkada. “InsyaAllah kita bersatu untuk meraih kemenangan itu,” ucapnya semangat.

Saat hadir bersama Masyarakat diakui Ahmad Jahfar, walaupun dengan keterbatasan – keterbatasan yang dimiliki, Masyarakat sangat antusias bergembira bersama keluarga besar Partai Golkar di Tanjung Jabung Barat.

“Insyaallah kedepan, format seperti ini kita hadirkan di Kecamatan lain dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya.

Tampak hadir bersama Sekretaris, Bendara, Pengurus, Anggota DPRD Praksi Partai Golkar, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sesepuh Partai Golkar Tanjab Barat dan masyarakat, para buruh di Pelabuhan Tanggo Rajo Ulu.(Bas)

Share :

Baca Juga

Politik

HUT ke-21 Partai Demokrat, DPC PD Kota Jambi Gelar Syukuran dan Berikan Santunan Anak Yatim

Politik

Kabar Terbaru, Mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Tanjabar Akan Pimpin Perindo

Politik

Hadirkan Caleg Berkualitas, PKS Tanjab Barat Buka Pencalegan Dini

Politik

Dari Puncak, AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Upaya Raih Kemenangan di 2024

Pemilu

Masa Tenang, Amir Sakib Minta Bawaslu dan Peserta Pemilu Copot Alat Peraga Kampanye

Politik

Wakil Ketua MPO Golkar Muaro Jambi Serahkan Laporan Hasil Kegiatan Saat RAKORDA

Daerah

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Berbagi ke Panti Asuhan Aisyah

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Kursi Ketua Demokrat Tanjabbar