YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Tanjab Barat

Senin, 25 Oktober 2021 - 21:10 WIB

Resepsi Pernikahan di Masa Pandemi, Tugas EO Kawal Pelaksanaan Prokes

Pihak EO saat Memberikan Cairan Hand Eanitizer kepada Tamu Undangan, Senin (25/10/21). FOTO : BAS.

Pihak EO saat Memberikan Cairan Hand Eanitizer kepada Tamu Undangan, Senin (25/10/21). FOTO : BAS.

Selain menyediakan sarana dan  prasarana agar pelaksanaan Protokol kesehatan berjalan sesuai rencana, mereka juga memastikan tamu undangan dalam kondisi baik dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan memberikan hand sanitizer.

“Sebelum tamu undangan masuk di cek suhu tubuh terlebih dahulu dan dikasih Hand Sanitizer. Apabila ada tamu undangan yang lupa membawa dan menggunakan Masker, kita beri Masker kepada tamu undangan tersebut,” sebutnya.

Lanjut dikatakan oleh Rahman, dalam mengawal Protokol kesehatan tidak hanya sampai disitu saja. Setelah dilakukan pengecekan suhu tubuh dan pemberian cairan hand sanitizer, untuk tempat duduk tamu yang akan menikmati makanan, juga diatur sedemikian rupa sehingga tidak memicu terjadinya kerumunan.

BACA JUGA :  Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

“Tamu undangan yang datang oleh Rekan-Rekan kita di Pesona EO akan mengarahkan tamu tersebut untuk menempati tempat yang telah disediakan. Dan tentunya sudah kita atur jaraknya sehingga tidak menimbulkan adanya kerumunan,” jelasnya.

Penyelenggaraan acara di Masa pandemi Covid-19 ini sambung Rahman, pihaknya selauk EO sudah mendapatkan Rekomendasi dari aparat Satgas Covid-19 Polres Tanjung Jabung Barat. Tetapi dengan catatan pelaksanaan Protokol kesehatan memang betul – betul dilaksanakan dengan baik sesuai aturan.

“Dari mulai pengaturan kursi yang berjarak, pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dan penggunaan Masker hingga saat pengambilan makanan akan dilengkapi dengan Sarung Tangan,” ungkap Rahman lagi.

BACA JUGA :  Dari Puncak, AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Upaya Raih Kemenangan di 2024

Disinggung apakah saat penyelenggaraan acara dalam menerapkan Protokol kesehatan menemui kendala?, Dikatakan oleh Rahman kepada lintastungkal.com pihaknya sering mengalami kendala disaat Waktu tertentu dimana Tamu undangan tiba – tiba datang secara bersamaan.

“Alhamdulillah kita dari Pesona EO masih dapat mengatasi hal itu. Pengaturan nya kita batasi Waktu – Waktu tertentu terhadap Tamu undangan baik kehadiran Tamu dari Jam berapa hingga Jam berapa, baik di Waktu Siang termasuk di Waktu Istirahatnya,” kata Leader Pesona EO ini.

Lanjut ke halaman berikutnta…..>>

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hadiri Pemakaman KH Abdullah Wahab, Dandim Tanjab : Kami Semua Turut Berduka

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siapkan Sanksi Bagi ASN Nekat Mudik Lebaran

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Resmikan dan Serahkan Kunci Hasil Program Bedah Rumah Kepada 3 Penerima

Tanjab Barat

DPRD Tanjab barat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

Berita

Ini 15 Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Warga Kota Kuala Tungkal Tumpah ke Jalan Saksikan Takbiran Keliling

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Berlakukan Jam Malam Hingga 6 Januari 2021

Tanjab Barat

Kapal Muatan Sembako di Pelabuhan Kuala Tungkal Diperiksa Polisi