LIVE TV
IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya

Home / Pilkada

Jumat, 27 November 2020 - 13:07 WIB

Respon Warga Terhadap Debat Publik Pilbup Tanjabbar

FOTO : Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang diselenggarakan KPU di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu malam (25/11/20).

FOTO : Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang diselenggarakan KPU di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu malam (25/11/20).

TANJAB BARATDebat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang diselenggarakan KPU di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu malam (25/11/20), disiarkan lewat televisi, streaming dan chanel youtube menuai ragam komentar dari warga termasuk penghuni jagat warganet.

Salah satunya dari Ilham menyebut dalam debat kemarin lebih banyak membahas materi visi misi kampanye daripada menonjolkan karakter kepemimpinan dari masing-masing paslon. Sehingga penggambaran kepemimpinan kurang begitu ditampilkan di dalam debat ini.

BACA JUGA :  Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya

“Kampanye dalam bentuk presentasi dan dialog ini kekuatannya mestinya pada kemampuan untuk menampilkan karakter dari masing masing calon pemimpin daerah, melalui aspek verbal dan non verbal. Tidak kalah penting untuk menunjukkan karakter,” katanya, Jumat (27/11/20).

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Batasi Gedung Balai Pertemuan Untuk Umum

Sementara aspek materi kampanye itu menurutnya, bukan satu-satunya yang utama, karena terkait materi kampanye ini bisa disediakan dalam berbagai sarana seperti melalui media sosial, tim kampanye, dan sebagainya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Selain itu, ia juga menganggap dalam debat publik kemarin ketiga pasangan calon, beradu gagasan dan visi misi diharapkan berjalan seru dan panas, namun malah terkesan kurang greget karena paslon terkesan ‘malu-malu’ beradu visi-misi maupun arguentasi.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Antisipasi Kebocoran Soal, Polres Tanjabbar dan Bawaslu Kawal Penggandaan Soal Tes Tertulis Calon PPS oleh KPU

Berita

Partisan ASN Salah Satu Pemicu IKP Pilkada Serentak 2020

Politik

HBA Tegaskan Tidak Maju di Pilgub Jambi

Pilkada

CE-Ratu dan Haris-Sani Daftar ke KPU

Pilkada

KPU Umumkan 267 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Calon Anggota PPS Perpanjangan Pendaftaran, Berikut Nama-Namanya

Pilkada

Safrial Teken Surat Pernyataan Jadi Wakil Fachrori Dipilgub Jambi

Pilkada

Amir Sakib, Kami Konsisten Patuhi Amanah Pasal 71 UUN 10 Tahun 2016

Pilkada

Presidium JaDI dan KPU Tanjabbar Gelar Webinar Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Ini Linknya