LIVE TV
Bangun Tugu Juang Ini Jadi Tempat Hiburan Nank-anak Perosotan Gelombang Tinggi, HNSI Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan Dinsos Klaim Tidak Pernah Terima Bantuan dari Ihsan Yunus Tanjabbar Masih Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19

Home / Pilkada

Jumat, 27 November 2020 - 13:07 WIB

Respon Warga Terhadap Debat Publik Pilbup Tanjabbar

FOTO : Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang diselenggarakan KPU di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu malam (25/11/20).

FOTO : Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang diselenggarakan KPU di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu malam (25/11/20).

TANJAB BARATDebat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang diselenggarakan KPU di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu malam (25/11/20), disiarkan lewat televisi, streaming dan chanel youtube menuai ragam komentar dari warga termasuk penghuni jagat warganet.

Salah satunya dari Ilham menyebut dalam debat kemarin lebih banyak membahas materi visi misi kampanye daripada menonjolkan karakter kepemimpinan dari masing-masing paslon. Sehingga penggambaran kepemimpinan kurang begitu ditampilkan di dalam debat ini.

BACA JUGA :  Dinsos Klaim Tidak Pernah Terima Bantuan dari Ihsan Yunus

“Kampanye dalam bentuk presentasi dan dialog ini kekuatannya mestinya pada kemampuan untuk menampilkan karakter dari masing masing calon pemimpin daerah, melalui aspek verbal dan non verbal. Tidak kalah penting untuk menunjukkan karakter,” katanya, Jumat (27/11/20).

BACA JUGA :  Hindari Kerumunan Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab, Polres Tanjabbar Fasilitasi Panitia Zoom Metting

Sementara aspek materi kampanye itu menurutnya, bukan satu-satunya yang utama, karena terkait materi kampanye ini bisa disediakan dalam berbagai sarana seperti melalui media sosial, tim kampanye, dan sebagainya.

BACA JUGA :  Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19

Selain itu, ia juga menganggap dalam debat publik kemarin ketiga pasangan calon, beradu gagasan dan visi misi diharapkan berjalan seru dan panas, namun malah terkesan kurang greget karena paslon terkesan ‘malu-malu’ beradu visi-misi maupun arguentasi.

Share :

Baca Juga

Nasional

PDIP Baru Keluarkan Dukung 1 Paslon di Pilkada Jambi

Nasional

Ini Nama-Nama 75 Paslon yang Diusung PDIP di Pilkada 2020

Pilkada

Pasangan Mulyani Amin Jalani Tes SWAB di RSUD Raden Mattaher

Pilkada

Petahana yang Maju Pilkada 2020 Harus Cuti Selama 71 Hari

Pilkada

Alasan PDIP Umukan Serentak 75 Paslon Pilkada 2020  

Pilkada

Gabungan 150 Anggota DPRD se Jambi dan 2 Anggota DPR Siap Menangkan Al Haris-Sani

Berita

KPU Tanjab Barat Musnahkan Ratusan Soal Tes Tertulis Calon Anggota PPK

Pilkada

KPU Tanjab Barat Gelar Deklarasi Kampanye Damai bagi Paslon Pilkada