LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Pilkada

Jumat, 27 November 2020 - 13:07 WIB

Respon Warga Terhadap Debat Publik Pilbup Tanjabbar

FOTO : Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang diselenggarakan KPU di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu malam (25/11/20).

FOTO : Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang diselenggarakan KPU di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu malam (25/11/20).

TANJAB BARATDebat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang diselenggarakan KPU di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu malam (25/11/20), disiarkan lewat televisi, streaming dan chanel youtube menuai ragam komentar dari warga termasuk penghuni jagat warganet.

Salah satunya dari Ilham menyebut dalam debat kemarin lebih banyak membahas materi visi misi kampanye daripada menonjolkan karakter kepemimpinan dari masing-masing paslon. Sehingga penggambaran kepemimpinan kurang begitu ditampilkan di dalam debat ini.

BACA JUGA :  Ini 6 Poin Aturan Sekolah Selama Libur Nataru

“Kampanye dalam bentuk presentasi dan dialog ini kekuatannya mestinya pada kemampuan untuk menampilkan karakter dari masing masing calon pemimpin daerah, melalui aspek verbal dan non verbal. Tidak kalah penting untuk menunjukkan karakter,” katanya, Jumat (27/11/20).

BACA JUGA :  BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini

Sementara aspek materi kampanye itu menurutnya, bukan satu-satunya yang utama, karena terkait materi kampanye ini bisa disediakan dalam berbagai sarana seperti melalui media sosial, tim kampanye, dan sebagainya.

BACA JUGA :  Pengungkapan Misteri Mayat Terikat di Bungo, Polisi Berbekal Keidentikan Tali Jemuran di Rumah Korban

Selain itu, ia juga menganggap dalam debat publik kemarin ketiga pasangan calon, beradu gagasan dan visi misi diharapkan berjalan seru dan panas, namun malah terkesan kurang greget karena paslon terkesan ‘malu-malu’ beradu visi-misi maupun arguentasi.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Dukungan Al Haris-Sani Terus Mengalir, Kini dari Istri HBA

Pilkada

KPU Tanjab Barat Himbau Paslon Segera Tertibkan APS

Berita

288 Peserta Bakal Rebutkan 65 Kursi PPK di Tanjabbar

Pilkada

Besok, KPU Kembali Tes Tertulis 267 Calon PPS

Pilkada

MK Kebajiran Pengajuan Gugatan PHP Pilkada, Dua Diantaranya dari Jambi

Pilkada

KPU Bantah Segala Dalil Gugatan Senketa Pilkada Jambi di Sidang MK

Pilkada

Mulai Besok, Pilkada Tanjabbar Masuki Masa Tenang Seluruh Aktivitas Kampanye Dihentikan

Pilkada

Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Fakta Integritas dan Gakkum Prokes Pilkada Serentak 2020