LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Pilkada

Jumat, 27 November 2020 - 13:07 WIB

Respon Warga Terhadap Debat Publik Pilbup Tanjabbar

FOTO : Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang diselenggarakan KPU di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu malam (25/11/20).

FOTO : Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang diselenggarakan KPU di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu malam (25/11/20).

TANJAB BARATDebat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang diselenggarakan KPU di Gedung Balai Pertemuan, Sabtu malam (25/11/20), disiarkan lewat televisi, streaming dan chanel youtube menuai ragam komentar dari warga termasuk penghuni jagat warganet.

Salah satunya dari Ilham menyebut dalam debat kemarin lebih banyak membahas materi visi misi kampanye daripada menonjolkan karakter kepemimpinan dari masing-masing paslon. Sehingga penggambaran kepemimpinan kurang begitu ditampilkan di dalam debat ini.

BACA JUGA :  Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap

“Kampanye dalam bentuk presentasi dan dialog ini kekuatannya mestinya pada kemampuan untuk menampilkan karakter dari masing masing calon pemimpin daerah, melalui aspek verbal dan non verbal. Tidak kalah penting untuk menunjukkan karakter,” katanya, Jumat (27/11/20).

Sementara aspek materi kampanye itu menurutnya, bukan satu-satunya yang utama, karena terkait materi kampanye ini bisa disediakan dalam berbagai sarana seperti melalui media sosial, tim kampanye, dan sebagainya.

BACA JUGA :  PPKM Level 3, Tanjab Barat Kembali Lanjutkan Vaksinasi

Selain itu, ia juga menganggap dalam debat publik kemarin ketiga pasangan calon, beradu gagasan dan visi misi diharapkan berjalan seru dan panas, namun malah terkesan kurang greget karena paslon terkesan ‘malu-malu’ beradu visi-misi maupun arguentasi.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Safrial Teken Surat Pernyataan Jadi Wakil Fachrori Dipilgub Jambi

Pengabuan

Panwascam Pengabuan Mulai Rekrut Panwaslu Kelurahan dan Desa

Pilkada

Bacabup Jalur Perseorangan Tanjab Barat Harus Kumpulkan 21.428 Copy KTP

Merangin

KPU Merangin Gelar Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Paslon Gubernur

Pilkada

Bawaslu Ingatkan Sanksi Bagi Pemilih yang Ambil Gambar saat Mencoblos di Bilik Suara

Info Penting

Hari ke 4 Bawaslu Tanjab Barat Terima 54 Berkas Pendaftar Panwascam

Berita

Ini Jadwal Tahapan Seleksi Calon Anggota PPK Pilkada Tanjab Barat 2020

Pilkada

DPT Pilkada Serentak Tanjabbar Berjumlah 211.623 Pemilih