YTUBE
Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

Home / Kota Jambi

Minggu, 25 September 2022 - 21:17 WIB

Ribuan Warga Jambi Ikut Jalan Santai Partai Demokrat

Didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) dan jajaran, Wagub H Abdullah Sani lepas peserta Jalan santai. FOTO : Ist

Didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) dan jajaran, Wagub H Abdullah Sani lepas peserta Jalan santai. FOTO : Ist

JAMBI – Dilepas oleh Wakil Gubernur Jambi, H. Abdullah Sani pada Minggu pagi (24/9/22), acara jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-21 diikuti oleh ribuan masyarakat Jambi.

Didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) dan jajaran, jalan santai dilepas oleh Wagub Jambi didepan Kantor DPD PD provinsi Jambi di bilangan Telanaipura, Kota Jambi, pukul 07.00 WIB.

Setelah star dilepas oleh Wagub, ribuan peserta jalan santai langsung berjalan menyusuri rute yang telah ditetapkan oleh panitia dan finish lagi di lokasi Star, Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi untuk dilakukan pencabutan nomor undian.

Ratusan hadiah disiapkan oleh Partai Demokrat untuk peserta jalan santai dengan hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor. Sementara hadiah laiannya seperti 9 unit Kulkas, 9 Unit mesin cuci, 9 unit sepeda, dispenser, setrika dan puluhan hadiah lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Sekretaris DPD PD Jambi, Syamsurizal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat ke-21 hingga terlaksana dengan lancar hingga ke puncak acara jalan santai.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Sabak Dijadikan Contoh Rehab Narkoba di Indonesia

“Rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat hari ini telah berjalan 35 hari dan ini juga merupakan puncaknya, oleh karena itu kami sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran panitia yang bekerja begitu keras untuk menyukseskan berbagai acara. Demikian juga kepada para donatur kegiatan ini kami ucapkan terimakasih,” ungkap Syamsurizal.

Terpisah, Ketua DPD PD Provinsi Jambi, Hamas dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kesediaan wakil Gubernur Jambi, H. Abdullah Sani yang telah melepas dan ikut dalam jalan santai Partai Demokrat ini.

“Kami haturkan ucapan terimakasih kepada Wakil Gubernur Jambi bapak H. Abdullah Sani yang telah melepas jalan santai Partai Demokrat ini. Dan tentunya juga kepada masyarakat Jambi yang hari ini telah ikut jalan santai ini kami ucapkan terimakasih,” buka Hamas.

Bupati Bungo dua periode ini juga menyampaikan kepada peserta jalan santai bahwa Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY merupakan kader potensial yang siap mengikuti kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Hamas juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak alergi dengan partai politik. Karena kata Hamas, dalam tatanan sistem kenegaraan kita bawah Partai Politik memiliki pengaruh yang kuat dalam menentukan kebijakan pemerintah.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Sosialisasi Perumahan TWP AD dan Alkes

“Karena partai politik memiliki anggota di parlemen, lewat anggota parlemen itulah partai politik bisa menyalurkan aspirasi masyarakat sehingga bisa mewujudkannya. Kalau partai dan anggota perwakilannya baik insya allah kebijakan yang diambil pun akan baik dan berpihak kepada masyarakat,” tukas Hamas.

Sementara itu Wakil Gubernur Jambi, H. Abdullah Sani dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada partai Demokrat yang baru berulangtahun ke-21.

Wagub Jambi ini juga sependapat dengan slogan partai Demokrat ‘Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit’. Ungkapan itu kata Abdullah Sani merupakan wujud ajakan persatuan dari partai Demokrat kepada masyarakat.

“Semua partai itu memiliki tujuan yang baik, termasuk partai Demokrat ini. Tinggal kita sebagai masyarakat lagi yang memilihnya mana yang cocok menurut hati nurani kita,” tukas Abdullah Sani.

“Dan terakhir, mewakili bapak Gubernur mengucapkan selama ulang tahun ke-21 kepada partai Demokrat, semoga terus berkontribusi positif terhadap pembangunan, khususnya di provinsi Jambi yang kita cintai ini,” tandasnya.(adm)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Dukcapil Kota Jambi Pastikan Stok Blangko e-KTP Tersedia 5.000 Keping Aman Hingga Akhir Tahun

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Mensos RI Tri Rismaharini

Kota Jambi

Pemkot Jambi Kembali Berlakukan Belajar Siswa dari Rumah Hingga 19 Agustus

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan di Rejang Lebong

Kota Jambi

Hari ke 4 Penerapan Aplikasi Simpang Bara, Dirlantas : Arus Lalu Lintas Lancar

Advetorial

Kapolda Apresiasi Pameran Alutsista dan Pasar Murah HUT TNI Ke 74 Korem 042 Gapu

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi

Kota Jambi

Persit Korem 042 Gapu Ziarah Makam Pahlawan