YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Peristiwa

Minggu, 20 November 2022 - 18:43 WIB

Ruko Semi Permanen di Pasar Kelurahan Tebing Tinggi Terbakar

Petugas Pemadam Kebakaran PT LPPPT, Polsek TT, TNI dan Warga Sekitar Saat Melakukan Upaya Pemadaman di Ruko. [FOTO : Humas Polsek TT]

Petugas Pemadam Kebakaran PT LPPPT, Polsek TT, TNI dan Warga Sekitar Saat Melakukan Upaya Pemadaman di Ruko. [FOTO : Humas Polsek TT]

TEBING TINGGI – Sebuah  Ruko semi permanen dua lantai beton di Pasar KM 2,5 RT 04 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Kab. Tanjab Barat terbakar, Sabtu (19/11/22) sekitar pukul 01.45 WIB.

Beruntung api berhasil dengan cepat dipadamkan oleh petugas padam gabungan dari PT LPPPI, Polsek Tebing Tinggi, TNI dan masyarakat.

“Dugaan sementara api barasal dari korsleting arus listrik kabel PLN/Arus pendek,” ungkap Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kukoro, SH dihubunguni via WhatsApp, Minggu (20/11/22).

BACA JUGA :  Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar

Kapolsek Tebing Tinggi mengatakan Ruko terbakar milik Purnomo (50) warga RT 04 Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebing Tinggi yang dikelola oleh RISKI (23).

Apei pertama kali dilihat oleh saksi Mardiwas yang sedang berjualan makanan di samping lokasi kebakaran. Saat itu saksi mendengar suara ledakan lalu mencari sumber suara ledakan tersebut.

Tak lama berselang RISKI dari dalam Ruko tersebut meminta tolong karna adanya api di dalam ruko tersebut.

BACA JUGA :  Gelapkan Mobil dan Peras Cewek, RD Dicokok Tim Elang Polres Merangin

Selanjutnya saksi Mardiwas dan Rizki menghubungi pihak Polsek Tebing Tinggi. Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi IPDA Praja Pratama J, S.Tr.K bersama anggota langsung ke TKP dan meminta bantuan ke PT LPPPI.

Api berhasil dipadamkan dengan bantuan 2 Unit mobil kebakaran PT LPPPI sekitar pukul 02.45 WIB, akibat kebakaran ini ruko hanya mengalami rusak sedang.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Untuk kerugian materil belum dapat ditaksir,” tutup Kapolsek Tebing Tinggi.(Ngah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

BREAKING NEWS : Gudang Minyak di Lingkar Barat Kota Jambi Terbakar

Peristiwa

Hari Pertama Lebaran, Dua Sepeda Motor di Kuala Tungkal Terlibat Laka Lantas di Jalur 2

Peristiwa

Sejumlah Rumah Waraga di Merlung Terendam Banjir

Kriminal

Pelaku Pembunuh Inah Terancam dengan Pasal UU Perlindungan Anak

Peristiwa

APAR Selamatkan Toko Kasur di Tanjabbar dari Kobaran Api

Peristiwa

Pabrik PT. PMA Kuala Tungkal Alami Kebakaran, 7 Unit Mobil Peadam Diterjunkan

Peristiwa

Mobil Tebakar di APMS, Polsek Sungai Gelam Periksa Pengelola dan Pemilik Mobil

Peristiwa

Kapolsek Betara : Penyebab Kebakaran Rumah di Pematang Lumut Dari Ini