LIVETV
Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Forkopimda Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Bupati Tanjabbar dan Ketua TP PKK Hadri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 Diduga Keracunan Puluhan Santri Ponpes Madinatul Ulum Merangin Dilarikan ke RSUD Pengurus PWI dan IKWI Tanjab Timur Periode 2021-2024 Resmi Dilantik Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya




Home / Tanjab Barat

Sabtu, 10 April 2021 - 08:55 WIB

Sambang Desa Jum’at Berkah di Purwodadi, Bupati dan Wabup Serahkan Bantuan CSR dan Mushaf Al Qur’an

Bupati H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan Serahkan Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi serta menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an untuk Musholla Al Ikhlas jln Cempaka Putih RT 14 Desa Purwodadi. FOTO : Prokopim

Bupati H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan Serahkan Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi serta menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an untuk Musholla Al Ikhlas jln Cempaka Putih RT 14 Desa Purwodadi. FOTO : Prokopim

TEBING TINGGI – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan kembali melakukan Sambang Desa Jumat Berkah Safari Jumat.

Safari Jumat 9 April 2021 ini dilaksanakan di Masjud Jami Al-Muhajirin, Kecamatan Tebing Tinggi.

Usai melaksanakan sholat jum’at, Bupati dan rombongan menuju Musholla Al Ikhlas jln Cempaka Putih RT 14 Desa Purwodadi menyerahkan Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi serta menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an sejaligus tatap muka dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi

Di sini Bupati menyampaikan bahwa Giat Rutin Jum’at Berkah Safari Jum’at Ini untuk mempercepat pembangunan terutama yang selama ini belum tersentuh oleh Pemerintah.

“Kami turun untuk melihat kondisi Desa dan mendengarkan langsung apa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” kata Bupati.

BACA JUGA :  Rakor Program Sembako Sinkronisasi Data KPM, Bupati Himbau Camat Lebih Responsif

“Tentu ini sekaligus silaturahmi dengan harapan semakin kuatnya sinergitas antara desa dengan Pemda, sehingga kedepan bisa mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemda sudah terdata sebanyak 2.009 orang Imam dan Bilal, 1.609 Guru Madrasah dan 250 orang Guru Pondok Pesantren yang akan mendapatkan Insentif melalui ATM Bank 9 Jambi.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Forkopimda Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi

Kemudian Kartu Berobat Gratis (Jaminan Kesehatan Daerah) bagi warga yang tidak tercover oleh BPJS ataupun KIS serta Bantuan Tempat Ibadah, Madrasah dan Ponpes melalui Dana CSR.

Diakhir acara Bupati, Wabup didampingi istri menyerahkan paket bantuan sembako pada warga kurang mampu.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup, Kapolres dan Dandim Pimpin Penyemprotan Massal Disinfektan di Tanjabbar

Tanjab Barat

Sambutan Kunjungan Pamit Gubernur Jambi, Bupati Safrial Puji Keberhasilan Fachrori

Tanjab Barat

Bupati Minta Qari’-Qari’ah Tanjabbar Manfaatkan Maksimal Masa Pembinaan

Tanjab Barat

Terkait Kontrak PetroChina, Bupati : Kita Sepakat Untuk Kaji Ulang

Tanjab Barat

Bersama Anggota Fraksi Gerindra, Wabup Hairan Tinjau Jalan Parit Bosim-Teluk Ketapang

Tanjab Barat

Diusulkan Jadi Ketua DPRD, Hamdani : Saya Siap Jika Ditunjuk Partai

Tanjab Barat

Gudang Kayu di Kuala Tungkal Alami Kebakaran

Peristiwa

BREAKING NEWS : Tabrakan Mobil Vs Motor di Muntialo, Pemotor Luka Parah