LIVE TV
DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 10 April 2021 - 08:55 WIB

Sambang Desa Jum’at Berkah di Purwodadi, Bupati dan Wabup Serahkan Bantuan CSR dan Mushaf Al Qur’an

Bupati H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan Serahkan Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi serta menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an untuk Musholla Al Ikhlas jln Cempaka Putih RT 14 Desa Purwodadi. FOTO : Prokopim

Bupati H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan Serahkan Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi serta menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an untuk Musholla Al Ikhlas jln Cempaka Putih RT 14 Desa Purwodadi. FOTO : Prokopim

TEBING TINGGI – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan kembali melakukan Sambang Desa Jumat Berkah Safari Jumat.

Safari Jumat 9 April 2021 ini dilaksanakan di Masjud Jami Al-Muhajirin, Kecamatan Tebing Tinggi.

Usai melaksanakan sholat jum’at, Bupati dan rombongan menuju Musholla Al Ikhlas jln Cempaka Putih RT 14 Desa Purwodadi menyerahkan Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi serta menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an sejaligus tatap muka dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Telkom Sampaikan, Indihome di Kuala Tungkal Alami Gangguan

Di sini Bupati menyampaikan bahwa Giat Rutin Jum’at Berkah Safari Jum’at Ini untuk mempercepat pembangunan terutama yang selama ini belum tersentuh oleh Pemerintah.

“Kami turun untuk melihat kondisi Desa dan mendengarkan langsung apa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” kata Bupati.

BACA JUGA :  TP PKK Tanjabbar Gelar Kegiatan Peduli Anak Yatim

“Tentu ini sekaligus silaturahmi dengan harapan semakin kuatnya sinergitas antara desa dengan Pemda, sehingga kedepan bisa mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemda sudah terdata sebanyak 2.009 orang Imam dan Bilal, 1.609 Guru Madrasah dan 250 orang Guru Pondok Pesantren yang akan mendapatkan Insentif melalui ATM Bank 9 Jambi.

BACA JUGA :  Abdullah Resmi Jabat Ketua DPRD Tanjab Barat

Kemudian Kartu Berobat Gratis (Jaminan Kesehatan Daerah) bagi warga yang tidak tercover oleh BPJS ataupun KIS serta Bantuan Tempat Ibadah, Madrasah dan Ponpes melalui Dana CSR.

Diakhir acara Bupati, Wabup didampingi istri menyerahkan paket bantuan sembako pada warga kurang mampu.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Perjuangan Petugas Logistik Pilkada Pakai Pompong Jangkau 25 TPS di Pengabuan

Tanjab Barat

Ditangkap Polisi, IRT di Kuala Tungkal Sembunyikan Shabu-Sabu di BRA

Tanjab Barat

Pengunjung WFC Dilarang Lakukam Ini

Tanjab Barat

Satgas Covid-19 Tanjabbar Monitoring dan Evaluasi Kesiapan Launching PPKM Skala Mikro Kampung Tangguh Siginjai

Tanjab Barat

UAS-Hairan Raih 87 Suara di TPS 5, CE-Ratu 88

Tanjab Barat

Bupati Gelar Pengajian Ramadhan dan Wiridan Thoriqoh di Rumah Dinas

Tanjab Barat

42 Calon Tamtama PK TNI AD Wilayah Kodim 0419/Tajab Ikuti Sidang Parade

Tanjab Barat

Poli Penyakit Dalam RSUD KH Daud Arif Ditutup 2 Minggu Kedepan