LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 10 April 2021 - 08:55 WIB

Sambang Desa Jum’at Berkah di Purwodadi, Bupati dan Wabup Serahkan Bantuan CSR dan Mushaf Al Qur’an

Bupati H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan Serahkan Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi serta menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an untuk Musholla Al Ikhlas jln Cempaka Putih RT 14 Desa Purwodadi. FOTO : Prokopim

Bupati H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan Serahkan Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi serta menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an untuk Musholla Al Ikhlas jln Cempaka Putih RT 14 Desa Purwodadi. FOTO : Prokopim

TEBING TINGGI – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan kembali melakukan Sambang Desa Jumat Berkah Safari Jumat.

Safari Jumat 9 April 2021 ini dilaksanakan di Masjud Jami Al-Muhajirin, Kecamatan Tebing Tinggi.

Usai melaksanakan sholat jum’at, Bupati dan rombongan menuju Musholla Al Ikhlas jln Cempaka Putih RT 14 Desa Purwodadi menyerahkan Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi serta menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an sejaligus tatap muka dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Warning Terbaru WHO Soal Bahayanya Rokok Elektrik

Di sini Bupati menyampaikan bahwa Giat Rutin Jum’at Berkah Safari Jum’at Ini untuk mempercepat pembangunan terutama yang selama ini belum tersentuh oleh Pemerintah.

“Kami turun untuk melihat kondisi Desa dan mendengarkan langsung apa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” kata Bupati.

“Tentu ini sekaligus silaturahmi dengan harapan semakin kuatnya sinergitas antara desa dengan Pemda, sehingga kedepan bisa mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Bupati.

BACA JUGA :  Hairan Apresiasi DPRD Atas Disetujuinya Raperda RPJMD 2021-2026 Dibahas Selanjutnya

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemda sudah terdata sebanyak 2.009 orang Imam dan Bilal, 1.609 Guru Madrasah dan 250 orang Guru Pondok Pesantren yang akan mendapatkan Insentif melalui ATM Bank 9 Jambi.

Kemudian Kartu Berobat Gratis (Jaminan Kesehatan Daerah) bagi warga yang tidak tercover oleh BPJS ataupun KIS serta Bantuan Tempat Ibadah, Madrasah dan Ponpes melalui Dana CSR.

Diakhir acara Bupati, Wabup didampingi istri menyerahkan paket bantuan sembako pada warga kurang mampu.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

70 Peserta Meriahkan Lomba Jahit Masker Corak Merah Putih HUT RI Ke-75 Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Aan Priyanto dari Kompas TV Jambi Juara LKJ TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab

Tanjab Barat

Tanjabbar Gelar Gema Membumi Ramadhan, Cara Jitu Jaga Tradisi dan Hindari Kerumunan

Tanjab Barat

Selama 2020, Karhutla Hanguskan 36,6 Hektar Lahan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Safrial Pastikan Stok Beras Aman 3 Bulan ke Depan

Tanjab Barat

Berikut Jadwal dan Tempat Vaksinasi Massal Covid-19 Tanjab Barat

Daerah

Sterilisasi Covid-19, RSUD KH Daud Arif Disemprot Disinfektan

Tanjab Barat

Kepala BKPSDM Lantik 2 Pejabat Fungsional RSUD KH Daud Arif