LIVE
Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Gelar Penyuluhan Pertanian Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis Bupati Kolaka Timur Disebut Terjaring OTT KPK Semangat Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Bangun Jembatan Pedesaan Tegas! Bupati Tanjabbar Minta Perusahaan dalam Forum TJSLP Jujur dan Terbuka

Home / Kota Jambi

Sabtu, 29 Mei 2021 - 13:02 WIB

Sambil Gowes, Danrem Gapu Bersama Wali Kota Jambi Bagikan Sembako

HUT ke 75 Kota Jambi, Danrem 042/Gapu Bersama Wali Kota Gowes ke Jambi Seberang. FOTO : KOREM042.

HUT ke 75 Kota Jambi, Danrem 042/Gapu Bersama Wali Kota Gowes ke Jambi Seberang. FOTO : KOREM042.

JAMBI – Untuk menjaga kebugaran tubuh, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli melaksanakan gowes bersama Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Sabtu (29/05/21).

Gowes bersama yang diikuti juga oleh Wakil Wali Kota H. Maulana, Dandim 0415/Bth, Kapolresta Jambi dan unsur Forkopimda Kota Jambi tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Pemkot Jambi ke 75 dan hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 Tahun 2021.

Gowes dimulai dari Griya Mayang menuju Simpang BI – buluran – aurduri 1 – Jalan Jepang – Ponpes Mahad Ali Assad – Kampung Jawo – Simpang Ponpes Sa’adatudaren – Kampung Rakit – Gentala Arasy (checkpoint) – Rumdis Gubernur – Simpang Duren – Meranti – BW Luxury – Beringin – Tugu Keris – P. Hidayat – Simpang Kawat – Tugu Juang – Masjid Nurdin – Korem – finish di Griya Mayang.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Gelar Penyuluhan Pertanian

Hebatnya, pada gowes kali ini Danrem dan Walikota Jambi bersama unsur Forkopimda juga melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada warga Kota Seberang.

BACA JUGA :  Tinjau Arena dan Pemondokan Kafilah, Hairan : Persiapan MTQ Sudah 93 Persen

Danrem 042/Gapu saat ditemui di chek point Menara Gentala Arasy mengatakan, bahwa kegiatan Gowes bersama ini dilaksanakan selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga disisipkan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan paket Sembako kepada warga kurang mampu.

“Walaupun masih ditengah Pandemi Covid-19, kita harus menjaga kebugaran tubuh, tapi harus mengutamakan protokol kesehatan, gowes ini merupakan salah satu cara santai berolah raga menjaga imun tubuh, agar pelayanan kepada masyarakat dapat terus kita tingkatkan”, ungkapnya.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Danrem juga selalu mengingatkan kepada masyarakat dalam beraktivitas diluar rumah diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan membawa hand sanitizer dan tetap menjaga jarak.

BACA JUGA :  Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik

Danrem juga mengajak kepada masyarakat dimasa pandemi ini agar tidak anak – anak yang putus sekolah gara gara membantu mencari nafkah orang tuanya.

“Dengan pendidikan akan menentukan masa depan anak, karena itu jangan ada anak yang tidak bersekolah”, terangnya.(*)

 

 

**Download aplikasi lintastungkal.com terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Tinjau Beberapa Lokasi Terdampak Banjir

Covid-19

Konsisten Tanggap Penanganan Covid-19, Wali Kota Jambi Serahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Tahap Keempat

Covid-19

Update 10 Mei : Jambi Bertamabah 2 Kasus Positif Covid-19, Total 64 Kasus

Kota Jambi

Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Kota Jambi

Kapolda Jambi akan Tindak Tegas Geng Motor Meresakan Warga

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Gelar Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran 2020

Kota Jambi

Kapolda Jambi Sambut Kunker Mendagri Tito Karnavian

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Siapkan 8 Prajurit Terbaik Sebagai Satgas Apter Kodam XVIII/KSR