LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Kota Jambi

Sabtu, 29 Mei 2021 - 13:02 WIB

Sambil Gowes, Danrem Gapu Bersama Wali Kota Jambi Bagikan Sembako

HUT ke 75 Kota Jambi, Danrem 042/Gapu Bersama Wali Kota Gowes ke Jambi Seberang. FOTO : KOREM042.

HUT ke 75 Kota Jambi, Danrem 042/Gapu Bersama Wali Kota Gowes ke Jambi Seberang. FOTO : KOREM042.

JAMBI – Untuk menjaga kebugaran tubuh, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli melaksanakan gowes bersama Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Sabtu (29/05/21).

Gowes bersama yang diikuti juga oleh Wakil Wali Kota H. Maulana, Dandim 0415/Bth, Kapolresta Jambi dan unsur Forkopimda Kota Jambi tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Pemkot Jambi ke 75 dan hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 Tahun 2021.

Gowes dimulai dari Griya Mayang menuju Simpang BI – buluran – aurduri 1 – Jalan Jepang – Ponpes Mahad Ali Assad – Kampung Jawo – Simpang Ponpes Sa’adatudaren – Kampung Rakit – Gentala Arasy (checkpoint) – Rumdis Gubernur – Simpang Duren – Meranti – BW Luxury – Beringin – Tugu Keris – P. Hidayat – Simpang Kawat – Tugu Juang – Masjid Nurdin – Korem – finish di Griya Mayang.

BACA JUGA :  PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan

Hebatnya, pada gowes kali ini Danrem dan Walikota Jambi bersama unsur Forkopimda juga melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada warga Kota Seberang.

Danrem 042/Gapu saat ditemui di chek point Menara Gentala Arasy mengatakan, bahwa kegiatan Gowes bersama ini dilaksanakan selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga disisipkan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan paket Sembako kepada warga kurang mampu.

“Walaupun masih ditengah Pandemi Covid-19, kita harus menjaga kebugaran tubuh, tapi harus mengutamakan protokol kesehatan, gowes ini merupakan salah satu cara santai berolah raga menjaga imun tubuh, agar pelayanan kepada masyarakat dapat terus kita tingkatkan”, ungkapnya.

BACA JUGA :  Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Danrem juga selalu mengingatkan kepada masyarakat dalam beraktivitas diluar rumah diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan membawa hand sanitizer dan tetap menjaga jarak.

Danrem juga mengajak kepada masyarakat dimasa pandemi ini agar tidak anak – anak yang putus sekolah gara gara membantu mencari nafkah orang tuanya.

“Dengan pendidikan akan menentukan masa depan anak, karena itu jangan ada anak yang tidak bersekolah”, terangnya.(*)

 

 

**Download aplikasi lintastungkal.com terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Kota Jambi Terpilih Sebagai Pilot Project Waste Wise Cities (WWC) oleh UN Habitat PBB

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Ingatkan Warga Berlebaran Tetap Patuhi Prokes

Kota Jambi

Haru! Saat Wali Kota Jambi Melepas Kepulangan 5 Pasien Sembuh dari Covid-19

Kota Jambi

Petugas Terpapar Corona, Pelayanan IGD RSUD Abdul Manap Ditutup Hingga 3 Oktober

Kota Jambi

Seru Gowes Sinergi Danrem dan Kapolda Jambi Bersama Komunitas Sepeda Jambi Dibarengi Peresmian Waroeng Jambi

Daerah

Pemkot Jambi Kembali Liburkan Sekolah Dari TK hingga SMP

Covid-19

Wali Kota Jambi Berikan Motivasi Kepada Petugas Pelatihan Pemandian Jenazah Covid-19

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua