Sambut New Normal, Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Parit I

  • Whatsapp
FOTO : Tim Pelangi Polwan Polres Tanjab Barat Saat Melaksanakan Kegiaran Bakti Sosial dan Himbauan Protokol Kesehatan Menuju New Normal di Pasar Parit I, Minggu (14/06/20).

KUALA TUNGKAL – Tim Pelangi Polres Tanjab Barat yang di dalamnya adalah para Polwan melaksanakan kegiaran Himbauan Protokol Kesehatan Menuju New Normal, Minggu (14/06/20).

Himbauan ini sekaligus bakti sosial membagikan Masker serta Brosur tentang Prosedur Standar Tatanan Baru New Normal di Pasar Parit I sekitar pukul 07.15 WIB.

Berita Lainnya

Pantauaan dilapangan para Polwan Polres Tanjabbar terlihat membantu memeriksa kesehatan (thermal scanner) pedagang maupun pengunjung yang ada di padas serta mengingatkan wajib pakai masker dan gunakan sarung tangan untuk pedagang dan handsanitizer untuk pengunjung.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH membenarkan kegiatan tersebut oleh Tim Pelangi Polwan Polres Tanjab Barat.

“Ini dilakukan terkait Prosedur Standar Tatanan Baru dalam mencegah penyebaran virus covid-19 di lingkungan pasar parit I,” ungkap Guntur.

Brosur yang dibagukan itu, kata Guntur berisikan Prosedur Standar Tatanan Baru New Normal.

“Polwan Polres Tanjab Barat memberikan himbauan patuhi protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar,” ujarnya.(*)

Berita terkait