Sambut Pilkada, Kapolres Tanjab Barat Gelar Ngopi Manis dengan Wartawan

  • Whatsapp
Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK.MH Gelar NGOPI MANIS “Ngobrol Penuh Inspirasi” bersama media, baik cetak maupun elektronik dari berbagai aliansi yang ada dan bertugas di Kabupaten Tanjab Barat di Aula Rekonfu Polres Tanjab Barat, Senin (31/08/20).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK. MH Gelar NGOPI MANIS “Ngobrol Penuh Inspirasi” bersama media, baik cetak maupun elektronik dari berbagai aliansi yang ada dan bertugas di Kabupaten Tanjab Barat di Aula Rekonfu Polres Tanjab Barat, Senin (31/08/20).

Ngopi Manis dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan ini turut dihadiri Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag, MM, Kasat BINMAS AKP Supran, SH, Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH serta Kasubag Humas Polres Tanjab Barat AKP H. Willemi YS.

Berita Lainnya

Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi kepada rekan-rekan media yang bertugas di wilayah Tanjab Barat.

“Pertemuan kita ini tak lain untuk mengetahui sama-sama menyamakan persepsi dalam menyampaikan pemberitaan untuk lebih baik lagi kedepannya, makanya kita buat tema Ngopi Manis ‘Ngobrol Penuh Inspirasi,” ungkap Guntur.

Berita terkait