LIVE
Video Siswa Pulang Sekolah Seberangi Sungai Naik Kotak Styrofoam Viral di Medsoa, di mana Sebenarnya? Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muaro Jambi Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua

Home / Berita / Tanjab Barat

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:20 WIB

Sambut Pilkada, Kapolres Tanjab Barat Gelar Ngopi Manis dengan Wartawan

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK.MH Gelar NGOPI MANIS “Ngobrol Penuh Inspirasi” bersama media, baik cetak maupun elektronik dari berbagai aliansi yang ada dan bertugas di Kabupaten Tanjab Barat di Aula Rekonfu Polres Tanjab Barat, Senin (31/08/20).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK.MH Gelar NGOPI MANIS “Ngobrol Penuh Inspirasi” bersama media, baik cetak maupun elektronik dari berbagai aliansi yang ada dan bertugas di Kabupaten Tanjab Barat di Aula Rekonfu Polres Tanjab Barat, Senin (31/08/20).

Menurutnya, dalam rangka menghadapi Pilkada, Polres berharap kepada media untuk dapat memberikan informasi yang baik yang bersifat membantu Polri, agar tercipta wilayah yang kondusif, dan aman di tengah masyarakat dalam masa pilkada.

“Kami mengharapkan agar rekan-rekan media dapat menjaga iklim yang sejuk dan menyampaikan informasi yang baik kemasyarakatan, serta rekan-reka dapat membantu pihak Kepolisian dalam mensukseskan dua agenda tersebut,” harapnya.

BACA JUGA :  Yuli Wulandari, Putri Tanjab Barat Jadi Wasit Basket di PON Papua 2021

Selain itu, Kapolres juga mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan pihaknya secara berkala, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara media dengan Polres.

BACA JUGA :  Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan

Sementara, Ketua Pokja PWI Kabupaten Tanjab Barat Bundo Rita Gunawan memberikan apresiasi kepada Kapolres bersama jajaran dalam membangun komunikasi dan menunjang kinerja wartawan dalam penyampaian informasi ke publik.

”Sehingga kami wartawan bisa mendapatkan data dan informasi yang valid sehingga bisa memberikan informasi melalui media secara benar,” ujarnya.

BACA JUGA :  Lepas Ekspor Perdana Pinang, Anwar Sadat Harap Jadi Motivasi Petani Pinang Berkembang

Banyak hal-lah terbahas dalam pertemuan atau shareing santai bertema ‘Ngobrol Penuh Inspirasi Bersama Jurnalis’ NGOPI MANIS diantaranya keterbukaan informasi polres, permasalahan Pilkada dan sebagainya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Tekan Penyebaran Covid-19, Damkar Tanjabbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Webinar Self Healing

Berita

Bunga Ucapan Warnai Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Berita

Inovatif dan Inspiratif Polres Tanjabbar Jaga Ketahanan Pangan Higienis Menuju New Normal Pandemi Covid 19

Berita

Sambut Pergantian Malam Tahun Baru 2020, Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama Ustadz Zaki Mirza

Tanjab Barat

Al Haris Ziarah ke Makam KH Abdullah Wahab di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati ; Gedung Mall Pelayanan Satu Pintu Secepatnya Akan Difungsikan

Tanjab Barat

Kapolsek dan Camat Pimpin Gerakan Serentak Pencegahan Covid-19 di Kecamata Tebing Tinggi