YTUBE
Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Home / Batanghari

Rabu, 25 Agustus 2021 - 11:55 WIB

Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas

Penyerahan Bantuan Ambulans oleh KKKS dari SKK Migas, Jindi South Jambi B Co., Ltd Akhmad Sabidi kepada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Batanghari, Henry Jumiral di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (22/08/21). FOTO : HMS.

Penyerahan Bantuan Ambulans oleh KKKS dari SKK Migas, Jindi South Jambi B Co., Ltd Akhmad Sabidi kepada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Batanghari, Henry Jumiral di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (22/08/21). FOTO : HMS.

BATANGHARI – Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari menerima bantuan satu unit mobil Ambulans dari SKK Migas.

Ambulans diserahkan oleh Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari SKK Migas, Jindi South Jambi B Co., Ltd Akhmad Sabidi, sebagai operator Blok South Jambi B diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Batanghari, Drs Henry Jumiral MM di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, di Muara Bulian, Senin (22/08/21).

Mewakili Bupati Batanghari, Henry menyampaikan terima kasih kepada SKK Migas dan KKKS Jindi South Jambi B atas bantuan yang telah diberikan.

Ia menyampaikan apresiasi atas kepedulian perusahaan yang turut membantu upaya pemerintah dalam melawan Covid-19, sehingga diharapkan penanganan Covid-19 di Kabupaten Batanghari akan semakin optimal.

Selain itu penggunaan Ambulans ini juga akan dioptimalkan untuk situasi gawat darurat lainnya dan tidak terbatas hanya pada Covid-19.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Sabak Dijadikan Contoh Rehab Narkoba di Indonesia

Sementara, Operation Manager Jindi South Jambi B, Akhmad Sabidi menyampaikan bantuan kendaraan ambulans merupakan salah satu program tanggung jawab sosial yang diharapkan dapat membantu penanganan Covid-19 di daerah operasi sebagai bentuk kepedulian kegiatan usaha hulu migas terhadap kondisi pandemi saat ini.

Diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar kepada Satuan Tugas dalam memberikan pelayanan gawat darurat kepada masyarakat dan tidak hanya terbatas pada Covid-19.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan menyampaikan apresiasinya kepada KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd yang telah memberikan bantuan secara langsung.

Ia menyampaikan bantuan ini tidak hanya merupakan bentuk program TJS saja namun juga merupakan komitmen industri hulu migas untuk membantu dalam penanganan wabah Covid-19 yang saat ini melanda semua.

Selain mendukung gerakan pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan bagi seluruh pekerja hulu migas, Anggono juga menyampaikan bahwa SKK Migas dan KKKS juga aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk turut melakukan usaha memutus rantai penyebaran Covid-19 ini melalui program-program webinar dan publikasi informasi di media- media.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI

Serta program-program bantuan berupa bahan pokok dan alat kesehatan kepada masyarakat secara langsung di wilayah operasional hulu migas di daerah sesuai dengan kemampuan anggaran yang memperhatikan skala produksi masing-masing KKKS.

“Kami terus memonitor agar program-program yang ada di KKKS senantiasa terpenuhi kaedah good-governance-nya serta in-line dengan program-program yang menjadi skala prioritas pemerintah daerah setempat, KKKS diminta agar memperhatikan lingkungan dan masyarakat di ring terdekat wilayah operasi hulu migas, tentunya dengan lancarnya kegiatan usaha hulu migas juga akan memberikan efek berganda bagi lingkungan dan masyarakat sekitar,” kata Anggono.(Syh)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kapolda Jambi Resmikan Gedung Polres Batanghari yang Baru

Batanghari

Ini Sasaran Program TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari di Muaro Jambi

Batanghari

Tim Gabungan Berhasil Padamkan Api Sumur Minyak Ilegal di Bajubang Batanghari

Batanghari

Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Sumur Minyak Ilegal Terbakar

Batanghari

Silaturrahmi dengan SAD, Kapolda Jambi Terima Penyerahan 5 Kecepek

Batanghari

Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP

Batanghari

Didampingi Danrem dan Kapolda, Gubernur Jambi Buka Karya Bakti TNI Pembangunan Jalan Simpang Kermeo

Covid-19

Hari Ini 3 Pasien Covid-19 di Jambi Dinyatakan Sembuh