indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah Besok, Bachyuni Deliansyah Dilantik Jadi Pj Bupati Muaro Jambi Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP

Home / Batanghari

Rabu, 25 Agustus 2021 - 11:55 WIB

Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas

Penyerahan Bantuan Ambulans oleh KKKS dari SKK Migas, Jindi South Jambi B Co., Ltd Akhmad Sabidi kepada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Batanghari, Henry Jumiral di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (22/08/21). FOTO : HMS.

Penyerahan Bantuan Ambulans oleh KKKS dari SKK Migas, Jindi South Jambi B Co., Ltd Akhmad Sabidi kepada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Batanghari, Henry Jumiral di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (22/08/21). FOTO : HMS.

BATANGHARI – Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari menerima bantuan satu unit mobil Ambulans dari SKK Migas.

Ambulans diserahkan oleh Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari SKK Migas, Jindi South Jambi B Co., Ltd Akhmad Sabidi, sebagai operator Blok South Jambi B diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Batanghari, Drs Henry Jumiral MM di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, di Muara Bulian, Senin (22/08/21).

Mewakili Bupati Batanghari, Henry menyampaikan terima kasih kepada SKK Migas dan KKKS Jindi South Jambi B atas bantuan yang telah diberikan.

Ia menyampaikan apresiasi atas kepedulian perusahaan yang turut membantu upaya pemerintah dalam melawan Covid-19, sehingga diharapkan penanganan Covid-19 di Kabupaten Batanghari akan semakin optimal.

Selain itu penggunaan Ambulans ini juga akan dioptimalkan untuk situasi gawat darurat lainnya dan tidak terbatas hanya pada Covid-19.

BACA JUGA :  Ini Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun

Sementara, Operation Manager Jindi South Jambi B, Akhmad Sabidi menyampaikan bantuan kendaraan ambulans merupakan salah satu program tanggung jawab sosial yang diharapkan dapat membantu penanganan Covid-19 di daerah operasi sebagai bentuk kepedulian kegiatan usaha hulu migas terhadap kondisi pandemi saat ini.

Diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar kepada Satuan Tugas dalam memberikan pelayanan gawat darurat kepada masyarakat dan tidak hanya terbatas pada Covid-19.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan menyampaikan apresiasinya kepada KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd yang telah memberikan bantuan secara langsung.

Ia menyampaikan bantuan ini tidak hanya merupakan bentuk program TJS saja namun juga merupakan komitmen industri hulu migas untuk membantu dalam penanganan wabah Covid-19 yang saat ini melanda semua.

Selain mendukung gerakan pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan bagi seluruh pekerja hulu migas, Anggono juga menyampaikan bahwa SKK Migas dan KKKS juga aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk turut melakukan usaha memutus rantai penyebaran Covid-19 ini melalui program-program webinar dan publikasi informasi di media- media.

BACA JUGA :  Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP

Serta program-program bantuan berupa bahan pokok dan alat kesehatan kepada masyarakat secara langsung di wilayah operasional hulu migas di daerah sesuai dengan kemampuan anggaran yang memperhatikan skala produksi masing-masing KKKS.

“Kami terus memonitor agar program-program yang ada di KKKS senantiasa terpenuhi kaedah good-governance-nya serta in-line dengan program-program yang menjadi skala prioritas pemerintah daerah setempat, KKKS diminta agar memperhatikan lingkungan dan masyarakat di ring terdekat wilayah operasi hulu migas, tentunya dengan lancarnya kegiatan usaha hulu migas juga akan memberikan efek berganda bagi lingkungan dan masyarakat sekitar,” kata Anggono.(Syh)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pabrik Metanol dan Pupuk dari Batu Bara akan Hadir di Batanghari

Batanghari

Resmikan Community Center di Batanghari, Mensos Berharap Anak SAD Mampu Kejar Ketertinggalan

Batanghari

Gubernur Jambi Al Haris Tinjau Eks RS Pertamina Bajubang

Covid-19

Kasus Meninggal Posotif Covid-19 di Jambi Jadi 2 Orang

Batanghari

Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming

Batanghari

Danrem 042/Gapu Dampingi Dirjen SKK Migas Tinjau Lokasi Ilegal Drilling

Batanghari

Gubernur Al Haris Resmi Buka Kompetisi Liga 3 Provinsi Jambi 2021 di Muara Bulian

Batanghari

Jumlah PTT Capai 6.100, Pemkab Batanghari Bentuk Pansel Evaluasi Kebutuhan Tiap OPD