YTUBE
HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 23 Desember 2021 - 16:14 WIB

Satpol PP Tanjab Barat Tarik Semua Personel dari OPD

M. Firdaus Indra, SE Sekretaris Satpol PP Tanjab Barat. FOTO: Bas

M. Firdaus Indra, SE Sekretaris Satpol PP Tanjab Barat. FOTO: Bas

KUALA TUNGKAL – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, menarik semua Personel yang selama 2018 lalu bertugas dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Selain bentuk penyegaran, ditariknya Anggota Satpol PP tersebut, guna menutupi kekurangan Anggota dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru serta persiapan pengamanan Pilkades Tahun 2022.

“Kita menarik semua anggota di OPD untuk turut memberikan pengamanan Nataru dan Pilkades 2022 karena di Kabupaten kekurangan Anggota,” ungkap Sekretaris Satpol PP Kabupaten Tanjung Jabung Barat Barat M. Firdaus Indra, SE kepada lintastungkal.com, Kamis (23/12/21).

BACA JUGA :  13 Link Twibbon HUT KORPRI 2022 Super Banget

Lebih lanjut M. Firdaus menjelaskan, menyambut Nataru ada 6 (Enam) Gereja dan beberapa titik Jalan Protokol untuk dijaga guna menciptakan rasa aman ditengah Masyarakat.

“Anggota akan kita tempatkan dan bergabung dengan Tim gabungan stakeholder terkait di beberapa Gereja dan titik Jalan untuk pengamanan Nataru,” jelasnya.

Masih sehubungan dengan penarikan personel dari sejumlah OPD, M Firdaus juga menyampaikan, jika Anggota yang bertugas di OPD ini telah bertugas sejak tahun 2018. Maka dari itu penarikan Anggota dilakukan sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan.

BACA JUGA :  Polres Muaro Jambi Distribusikan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

“Anggota yang kita tarik ini nantinya akan diberikan pembinaan dan bentuk penyegaran. Dan tahun 2022 kita tata kembali. Jika OPD membutuhkan kita siap membantu,” ucapnya.

Sementara untuk Anggota Satpol PP yang bertugas di Kecamatan kata M. Firdaus Indra, menyambut Nataru mereka juga turut andil menciptakan rasa aman di Gereja – Gereja di Kecamatan masing – masing selama Umat beragama Kristiani menjalankan Ibadah.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Banjir Surut Lurah Minta PDAM Hidupkan Air

Tanjab Barat

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi

Tanjab Barat

Jadi Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja

Tanjab Barat

Diberi Amanah Ketua Pansus 1, Anggota DPRD Partai Demokrat Akan Mengkritisi Raperda

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Adakan Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Hari Donor Darah se Dunia 2021

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Salurkan 6 Ton Beras Bansos Bantuan Polda Jambi Untuk Masyarakat Terdamaak COVID-19

Tanjab Barat

Buka Jambore Kader PKK 2022, Ini Pesan Bupati Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Perdana, Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Terbitkan Paspor RI Masa Berlaku 10 Tahun