Satu Lagi Pasien Covid-19 di Tanjab Barat Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp
FOTO : Ir. H. Taharuddin, Juru Bicara Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL – Tim Gugus Tugas penanganan virus corona (Covid-19) Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengumumkan perkembangan terbaru penanganan virus corona (Covid-19).

Selain ada penambahan 4 pasien positif Corona. Seorang Pasien Covid-19 di Tanjab Barat kebali dinyatakan sembuh, Sabtu (18/07/20).

Berita Lainnya

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat H. Taharuddin, mengatakan pasien sembuh tersebut yakni  Perempuan isinsial S usia 39 Tahun asal Kecamatan Tebing, Kabupaten Tanjab Barat. Pasien dinyatakan sembuh setelah keluar hasil sebanyak dua kali dinyatakan negatif.

“Pasien nomor 17 inisial S (39) perempuan ini merupakan Cluster Gowa yang selama ini kurang lebih hampir 75 hari diisolasi di Rumah Sakit Umum Surya Khairudin Merlung dan hari ini telah dinyatakan sembuh,” terang Taharuddin.

Sebelumnya pada Selasa (14/07/20) dua pasien Covid-19 Tanjab Barat dinyatakan sembuh.

Kedua pasien tersebut yakni LD usia 18 Tahun asal Kecamatan Tebing, Kabupaten Tanjab Barat di rawat di Eks Puskesmas Kuala Tungkal II Tanjab Barat.

Kemudian perempuan inisial FD 40 tahun yang dirawat di RS Suryah Khairuddin.(*)

Dengan demikian total keseluruhan pasien yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada 14 orang, dari 14 orang ini yang telah dinyatakan sembuh ada 6. Jadi sisa dengan tambahan hari ini menjadi 8.(*)

Berita terkait