YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Peristiwa

Rabu, 9 Maret 2022 - 23:10 WIB

Satu Rumah di Pasar Senin Ditimpa Pohon Tumbang, Seorang Penghuni Mengalami Luka

Personel Polsek Pengabuan bersama Babinsa Tungkal Ilir dan Kades Pasar Senin mengecek lokasi Rumah tertimpa Pohon Tumbang, Rabu (9/3/22). FOTO : Polsek Pengabuan

Personel Polsek Pengabuan bersama Babinsa Tungkal Ilir dan Kades Pasar Senin mengecek lokasi Rumah tertimpa Pohon Tumbang, Rabu (9/3/22). FOTO : Polsek Pengabuan

PENGABUAN – Salah satu Rumah Warga di RT 04, Indragiri Bawah, Dusun Karya Tani, Desa Pasar Senin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi ringsek setelah mengalami musibah ditimpa Pohon tumbang, Rabu (9/3/22) sekitar Pukul 00.00 WIB.

Tidak hanya mengakibatkan Rumah rusak, Pohon tumbang yang disebabkan Angin kencang pada Rabu Dini Hari ini, juga mengakibatkan satu penghuni Rumah mengalami luka akibat terkena reruntuhan material Rumah yang terbuat dari Kayu ini.

“Korban Sanul 27 Tahun mengalami luka pada bagian Kepala sebelah Kiri akibat terkena reruntuhan material Rumah yang terbuat dari Kayu,” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S.IK, melalui Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan, SH kepada lintastungkal, Rabu (9/3/22) Malam.

BACA JUGA :  Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda

Kapolsek menyebutkan, awal kejadian sekitar Pukul 00.00 Wib Korban bersama keluarga sedang tidur. Ketika sedang istirahat, kondisi cuaca Angin cukup kencang disertai Hujan dan secara tiba – tiba salah satu Pohon yang berjarak kurang lebih 10 Meter dari Rumah Korban tumbang.

“Pohon yang tumbang ini menimpa bagian Depan Rumah Korban. Karena Rumah korban terbuat dari Kayu, material Kayu yang patah mengenai Kepala Korban,” sebut AKP Edi Purnawan, Kapolsek Pengabuan sembari mengatakan jika Personel Polsek Pengabuan bersama Babinsa Tungkal Ilir dan Kades Pasar Senin sudah turun ke Lokasi.

BACA JUGA :  Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar

Kemudian sambung Kapolsek, karena pada saat kejadian larut Malam dan kondisi cuaca Huja deras, Korban tidak bisa meminta bantuan kepada Warga sekitar.

“Sehingga sekitar Pukul 05.00 Wib Korban mendatangi Puskesdes setempat untuk berobat. Dan sekitar Pukul 07.00 Wib Masyarakat sekitar bersama – sama membantu membersihkan Rumah dan memotong batang pohon yang tumbang agar lebih mudah dipindahkan,” pungkas AKP Edi Purnawan.(Bas)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Dirlantas Benarkan Bus SPN Polda Jambi Alami Tarbarakn dengan Truk

Peristiwa

BREAKING NEWS : Gajah Liar Rusak Sawah Warga Desa Tanjung Bojo

Peristiwa

Cegah Penyebaran Virus Corona, Sejumlah Tempat Umum di Kuala Tungkal Ditutup

Peristiwa

Terbakar, Rumah Warga Sungai Dualap Tersisa Emper

Peristiwa

Dini Hari, Rumah Warga Desa Kayu Aro Ludes Tebakar

Peristiwa

Pengendara Sepeda Motor Meninggal Setelah Tabrakan dengan Truk di Muara Pijoan

Peristiwa

Mandi Berenang, Remaja di Inhil Tewas Diseret Predator Ganas

Peristiwa

Dua Pengendara Motor Meninggal Setelah Bertabrakan dengan Truk di KM 19, Sopir Berhasil Diamankan