LIVE
Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Home / Kota Jambi

Selasa, 27 Juli 2021 - 13:13 WIB

Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan 5.700 Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Sekda H. Sudirman Melepas Para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Ojek Online Untuk Mendistribusikan Sembako Secara Door To Door kepada warga yang melaksanakan Isoman maupun yang terdampak Covid -19 di Makosat Brimobda Polda Jambi, Selasa (27/07/21). FOTO : HMS/PENREM

Sekda H. Sudirman Melepas Para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Ojek Online Untuk Mendistribusikan Sembako Secara Door To Door kepada warga yang melaksanakan Isoman maupun yang terdampak Covid -19 di Makosat Brimobda Polda Jambi, Selasa (27/07/21). FOTO : HMS/PENREM

JAMBI – Sekda Propinsi Jambi H. Sudirman melepas para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Ojek Online untuk mendistribusikan sembako secara door to door sebanyak 5.700 kepada warga yang melaksanakan Isoman maupun yang terdampak Covid -19.

Acara tersebut dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial Kepolisian Daerah Jambi dihadiri langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano mewakili Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli di Makosat Brimobda Polda Jambi, Selasa (27/07/21).

BACA JUGA :  Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Pelepasan rombongan Baksos serentak ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Sekda Propinsi Jambi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum diberangkatkan, Kasrem 042/Gapu bersama tamu undangan menyerahkan secara simbolis bantuan PPKM kepada perwakilan Babinsa, Babinkabtibmas, Satpol PP, dan Ojek Online.

Baksos tersebut dalam rangka mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional dan selaras dengan transformasi Polri menuju presisi.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Apresiasi Danrem 042/Gapu Bangun Panti Asuhan

Kapolda Jambi mengatakan bahwa bakti sosial dilakukan secara serentak di jajaran Polri seluruh Indonesia. Semoga bakti sosial ini bermanfaat, karena sampai saat ini penambahan kasus Covid 19 di Indonesia dan di provinsi Jambi mengalami kenaikan yang cukup tinggi, dan masih terus meningkat secara fluktuatif.

“Kita tidak boleh lengah, dibutuhkan upaya kerja sama dengan instansi terkait dan saling bahu-membahu dengan seluruh komponen masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat melalui disiplin 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan dan penguatan 3T tracing, tracking dan treatment secara konsisten,” katanya.

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu

Nampak hadir pada acara tersebut Wali Kota Jambi H. Sy. Fasha, Ketua DPRD Propinsi Jambi Edi Purwanto, Kalak BPBD Provinsi Jambi, dan Dandim 0415/Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Haru! Saat Wali Kota Jambi Melepas Kepulangan 5 Pasien Sembuh dari Covid-19

Kota Jambi

Rapat Dengan Forkompimda, Gubernur Jambi Minta Semua Siaga Hadapi Covid 19

Kota Jambi

Petugas Terpapar Corona, Pelayanan IGD RSUD Abdul Manap Ditutup Hingga 3 Oktober

Kota Jambi

DPRD Kota Jambi Sumbangkan 2 Miliar Untuk Penanganan Covid19

Kota Jambi

Fasha ; Pasar Baru di Pasir Putih Akan Beroperasi Tahun Ini

Kota Jambi

HUT Kodam II/Swj ke-75, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

Daerah

Pemkot Jambi Potong 182 Ekor Hewan Qurban

Daerah

Bawaslu Jambi Apresiasi Kepala Daerah Mutasi Pejabat Sesuai Regulasi Pilkada 2020