indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya IPDA Yohanes Chandra Kaget Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam Kapolres Batanghari Pimpin Sertijab Wakapolres Antisipasi Gangguan, Petugas PLN ULP Kuala Tungkal Melakukan Pembebasan Tanam Tumbuh Antusias Masyarakat Tinggi, 95 Peserta Calon Staf Baznas Mengikuti Seleksi Tertulis

Home / Advetorial / Sosial

Sabtu, 25 Januari 2020 - 20:12 WIB

Sekda Serahkan Donasi PDPM Untuk Madrasah Ibtidaiyah Di Tungkal I

FOTO : Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi serahkan donasi hasil Penggalangan Donasi Peduli Madrasah (PDPM) Madrasah Ibtidaiyah di Parit 9 Desa Tungkal Satu, Sabtu (25/01/20)

FOTO : Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi serahkan donasi hasil Penggalangan Donasi Peduli Madrasah (PDPM) Madrasah Ibtidaiyah di Parit 9 Desa Tungkal Satu, Sabtu (25/01/20)

KUALA TUNGKAL – Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi didampingi Ketua Branch Manager ACT Jambi, Ilham Reza Fahlevi serahkan donasi hasil Penggalangan Donasi Peduli Madrasah (PDPM).

Donasi diserahkan ke Madrasah Ibtidaiyah di Parit 9 Desa Tungkal Satu Kecamatan Tungkal Ilir yang rusak parah, dihadiri para anggota PDPM Tanjab Barat, Sabtu (25/01/20).

Ketua Branch Manager ACT Jambi, Ilham Reza Fahlevi mengatakan selain kegiatan mengumpulkan dana donasi untuk madrasah, donasi berupa Beras untuk Santri di Pondok Pesantren Raudlatus Salaf Kelurahan Tungkal III (Pondok Ustad Maki.

Selain itu kata dia pula, pihaknya juga menyelenggarakan Workshop Advanture untuk para relawan.

BACA JUGA :  Soal Rehab Rumah Korban Kebakaran Sekda : Kita Akan Konsultasikan dengan BPKP

Peserta yang mengikuti Workshop dan adventure ini mencapai 172 orang yang terdiri dari berbagai Daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ya semoga dengan workshop dan adventure ini akan ada bibit bibit baru kerelawanan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Ir. Agus Sanusi mengatakan bahwa kegiatan donasi dan workshop MRI Act mengandung makna kesetiakawanan, kemanusiaan dan rasa kebersamaan atau ke gotong royongan yang tinggi serta bertujuan sangat mulia.

Selain itu juga sekaligus merupakan wujud peran MRI Act Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam upaya meningkatkan semangat kesadaran serta kepedulian sosial di tengah masyarakat

BACA JUGA :  Kepedulian Demokrat, Jamal Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

“Kpada MRI (masyarakat Relawan Indonesia) yang beranggotakan para relawan yang memiliki komitmen serta kontribusi untuk menciptakan perubahan positif pada lingkungan agar terus berupaya memantapkan peran dan eksistensinya yaitu, mengembalikan kesejatian manusia untuk saling memuliakan,” kata Agus Sanusi.

Turut hadir dalam kegiatan Penyerahan Donasi Peduli Madrasah (PDPM) ini, Kabag Kesra Hidayat Kusuma, perwakilan Kapolres Tanjab Barat, Puskesmas Tungkal Satu, Masyarakat serta tamu undangan lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Halal Bi Halal Kodim 0419/Tanjab

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha Tanjab Barat

Advetorial

Satgas Yonif Latihan Pratugas Pamtas RI-Timor Leste, Ini Pesan Pangdam II/Swj

Advetorial

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Lele dan Kankung di Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Tim Surveior KARS Untuk RSUD KH Daud Arif

Advetorial

Kunker ke Kodim 0419 Tanjab, Kasdam II/SWJ Tabur Benih Ikan Air Tawar

Advetorial

Perkuat Integritas TNI, Ini Arahan Asintel Kasdam II/Swj Pada Personel Intel Jajaran Korem 042/Gapu

Advetorial

Kapolda Jambi dan Bupati Tanjab Barat Tanam Mangrove Di Kawasan Pesisir Pangkal Babu