LIVE TV
Satu Unit Motor dan Rumah Warga di Pengabuan Hangus Terbakar Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Ops Gaktib dan Yustisi Polisi Militer 7 Kecamatan dan 24 Desa di Tanjab Barat Masuk Wilayah Rawan Karhutla Panglima TNI Mutasi 114 Pati, Mayjen Bakti Agus Fadjari Jadi Wakasad Tindak Lanjut Telegram Kapolri, Puluhan Anggota Polres Tanjab Barat Jalani Tes Urine

Home / Tanjab Barat

Senin, 4 Januari 2021 - 19:11 WIB

Sekda Tanjabbar Lantik Puluhan Pejabat Fungsional

FOTO : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Agus Sanusi Saat Melantik Pejabat Fungsional di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (04/01/21).

FOTO : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Agus Sanusi Saat Melantik Pejabat Fungsional di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (04/01/21).

KUALA TUNGKAL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi melantik sebanyak 96 pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Proses pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (04/01/21).

BACA JUGA :  7 Kecamatan dan 24 Desa di Tanjab Barat Masuk Wilayah Rawan Karhutla

Sekda Agus Sanusi mengatakan Agus mengatakan, dari 96 orang tersebut terdapat satu orang auditor Inspektorat

“Maka pejabat fungsional yang sudah dilantik harus memiliki kontrak kinerja, untuk meraih visi organisasi dan evaluasi, agar mendorong PNS terpacu meningkatkan kemampuannya,” kata Sekda.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Prioritaskan TMMD Tahun 2022 di Wilayah Tanjab Barat

Sekda menekankan juga, pejabat fungsional yang sudah mengucapkan sumpah janji jabatan secara sadar akan terikat dengan aturna kepegawaian, sehingga mampu menjadi PNS yang berorientasi pada peningkatan layanan.

Dimasa pandemi Covid-19 ini, Sekda juga mengingatkan untuk tetap menjaga pola hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan setiap pelaksanaan kegiatan.

BACA JUGA :  Ini Alasan Pemerintah Pangkas Cuti Bersama 2021, Dari 7 Hari Jadi 2 Hari

“Lakukan kerja dengan integritas, profesional dan tulus. Karena diluar banyak yang ingin mengabdi, namun belum punya kesempatan, maka manfaatkanlah amanah dan tanggungjawab yang di emban,” tutup Sekda.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Putus Rantai Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi

Tanjab Barat

Satu Lagi Pemuda Diamankan Polisi Karna Narkoba

Tanjab Barat

Sambutan Kunjungan Pamit Gubernur Jambi, Bupati Safrial Puji Keberhasilan Fachrori

Tanjab Barat

Untuk Pertama Kalinya, Kejari Tanjabbar Lakukan Restorative Justice

Tanjab Barat

Ini Pesan Bupati Tanjab Barat Saat Meninjau Pemungutan Suara di TPS Pilkada Serentak 2020

Berita

Ini Persiapan Pemkab Tanjabbar Antisipasi Karhutla 2020

Advetorial

Bupati Safrial Minta ASN Jadi Contoh Pelaksanaan Disiplinan Protokol Kesehatan

Covid-19

Bertambah, 20 Orang Subkontraktor dan Karyawan PetroChina Positif Covid-19