LIVE TV
Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah 16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Home / Tanjab Barat

Senin, 4 Januari 2021 - 19:11 WIB

Sekda Tanjabbar Lantik Puluhan Pejabat Fungsional

FOTO : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Agus Sanusi Saat Melantik Pejabat Fungsional di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (04/01/21).

FOTO : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Agus Sanusi Saat Melantik Pejabat Fungsional di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (04/01/21).

KUALA TUNGKAL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi melantik sebanyak 96 pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Proses pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (04/01/21).

Sekda Agus Sanusi mengatakan Agus mengatakan, dari 96 orang tersebut terdapat satu orang auditor Inspektorat

BACA JUGA :  Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya

“Maka pejabat fungsional yang sudah dilantik harus memiliki kontrak kinerja, untuk meraih visi organisasi dan evaluasi, agar mendorong PNS terpacu meningkatkan kemampuannya,” kata Sekda.

Sekda menekankan juga, pejabat fungsional yang sudah mengucapkan sumpah janji jabatan secara sadar akan terikat dengan aturna kepegawaian, sehingga mampu menjadi PNS yang berorientasi pada peningkatan layanan.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Dimasa pandemi Covid-19 ini, Sekda juga mengingatkan untuk tetap menjaga pola hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan setiap pelaksanaan kegiatan.

“Lakukan kerja dengan integritas, profesional dan tulus. Karena diluar banyak yang ingin mengabdi, namun belum punya kesempatan, maka manfaatkanlah amanah dan tanggungjawab yang di emban,” tutup Sekda.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kegiatan Memeriahkan HUT RI dan HUT Tanjab Barat Tahun 2020 Ditiadakan

Covid-19

100 Karyawan PetroChina Jabung Ltd Jalani Uji Swab Corona

Tanjab Barat

Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025

Tanjab Barat

Jam Malam di Kuala Tungkal Mulai Berlaku Hari Ini, Aktivitas Warga Hingga Pukul 22.00 WIB

Tanjab Barat

Polsek Pengabuan Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada ke Desa-Desa

Covid-19

Satu Lagi Pasien Covid-19 di Tanjab Barat Dinyatakan Sembuh

Tanjab Barat

Antisipasi Lonjakan Pasien Covid, Pemkab Tanjabbar Siapkan BLK dan Balai Adat Untuk Isolasi

Tanjab Barat

61 Pengawas TPS Kecamatan Senyerang Dilantik