YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Batanghari

Kamis, 30 Juni 2022 - 00:14 WIB

Semarak Hari Bhayangkara 76, Polres Batanghari Gelar Lomba Menembak

Kegiatan Lomba Menembak Polres Batanghari dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. FOTO : Humas PBth

Kegiatan Lomba Menembak Polres Batanghari dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. FOTO : Humas PBth

BATANGHARI – Menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Resor Batanghari menggelar perlombaan menembak bersama Forkopimnda Batanghari dan Insan Pers, Rabu (29/6/22) di lapangan tembak TPA Mauara Bulian.

Lomba diikuti Kapolres Batanghari AKBP M. Hasan, SIK, MH, Bupati Batanghari M. Fadil Arif, SE, Ketua DPRD Batanghari, Kajari Batanghari, Wakapolres Batanghari, Kepala BNNK Batanghari AKBP Zuhairi, ST serta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta anggota Polres Batanghari.

Lomba menembak ini terbagi dalam tiga kategori, pertama yakni unsur Forkopimda Kabupaten Batanghari dan insan pers, kedua Bhayangkari Cabang Batanghari dan Srikandi Polwan serta kategori yang ketiga yakni jajaran Perwira dan anggota Polres Batanghari.

Adapun jarak tembak yang di tentukan masing-masing 15 Meter dan 25 Meter menggunakan senjata Laras Pendek jenis Pistol, kaliber 38 MM dan jenis FN

BACA JUGA :  Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Kapolres Batanghari AKBP M. Hasan mengungkapkan, selain untuk memeriahkan hari Bhayangkara yang ke-76, kegiatan tersebut bertujuan mengasah kemampuan dan ketrampilan anggota Polri dalam hal memegang senjata api.

“Kegiatan menembak hari ini adalah salah satu agenda Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara. Terima kasih untuk Forkopimda, rekan-rekan TNI Polri dan insan pers yang sudah datang dan turut meramaikan lomba menembak ini” tutur Kapolres Batanghari

“Dan dengan lomba ini juga, anggota kepolisian dapat mengasah dan mengukur keterampilannya dalam menembak, karena kedepan Polri terus menghadapi tantangan tugas yang sangat kompleks seiring dengan kemajuan Ilmu dan Teknologi terutama di era Globalisasi”ungkap Kapolres Batanghari.

BACA JUGA :  Belum Tuntas Kasus Polisi Tembak Polisi, Kini Muncul Kasus TNI Tembak Mati Kucing

Lebih lanjut, Kapolres berharap dengan lomba tersebut, sinergitas TNI-Polri serta insan pers yang ada di kabupaten Batanghari dapat terus terjalin secara harmonis, kini dan seterusnya.

“Kita berharap, dengan kegiatan seperti ini. tali silahturahmi diantara unsur Forkompinda, TNI Polri dan Insan pers yang ada di Kabupaten Batanghari dapat terus terjaga dengan baik. Kebersamaan seperti ini hendaknya dapat dijadikan sebagai sebuah momentum untuk terus memperkokoh sinergitas dan soliditas yang sudah tercipta dengan sangat baik” kata Kapolres Batanghari.

“Dan disini juga kita ingin menunjukkan kepada seluruh masyarakat, bahwa inilah wujud sinergitas kita dengan seluruh elemen yang ada bahwa NKRI sebagai harga mati, TNI-Polri adalah satu,” tutup Hasan.(Edt)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kejurda Balapan Motor IMI Jambi 2022 di Batanghari Segera Bergulir

Batanghari

Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas

Batanghari

Kejurda Balap Motor Batanghari Cup Race 2022 Resmi Bergulir Hari Ini

Batanghari

Kecanduan Judi Online, 3 ASN di Batanghari Gugat Cerai Suami

Covid-19

Sembuh, Satu Pasien Covid-19 Asal Batanghari Dibolehkan Pulang

Batanghari

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Berbagi Kasih Ramadhan pada Warga Desa Terusan Muaro Sebo

Batanghari

Jumlah PTT Capai 6.100, Pemkab Batanghari Bentuk Pansel Evaluasi Kebutuhan Tiap OPD

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Buru Pemilik Gudang Minyak Terbakar di Mersam