YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Peristiwa

Sabtu, 25 Desember 2021 - 18:46 WIB

Seorang Mahasiswi Meninggal di Sungai Tempatnya Biasa Mandi

Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM dan Anggota Melakukan Evakuasi dan Identifiksi di Tempat Kejadian, Sabtu (25/12/21). FOTO : Hms Polsek Betara

Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM dan Anggota Melakukan Evakuasi dan Identifiksi di Tempat Kejadian, Sabtu (25/12/21). FOTO : Hms Polsek Betara

BETARAPeristiwa pilu menimpa keluarga Pak Yamin Warga RT 08, Parit Tomo, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Betara, Kabupatn Tanjung Jabung Barat, Jambi. Sebab dirinya harus menerima kenyataan Anak perempuannya bernama Baderyah (27) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Sabtu (25/12/21) Pukul 10.30 Wib di Sungai Parit Tomo tempat Siti biasa Mandi.

“Korban yang merupakan Mahasiswi ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Parit Tomo oleh Saksi Jumirin yang pada saat itu pulang dari Kebun,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM Sabtu (25/12/21).

BACA JUGA :  Danrem Gapu Pimpin Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih

Lanjut Kapolsek, karena mengenal Korban Jumirin langsung menghubungi pihak keluarga dan Puskesmas setempat untuk mengevakuasi Jasad Korban dari dalam Sungai Parit Tomo.

Awal kejadian sambung Kapolsek, Hari Jum’at (24/12/21) Ayah Korban mendapati jika korban tidak ada di rumah kemudian melakukan pencarian. Saat pencarian ditemukan Sepasang Sendal milik Korban di pinggir Sungai Parit Tomo tempat Korban biasa Mandi sekitar 30 Meter dari Rumah Korban.

BACA JUGA :  Kuda Sanggar Tuah Sekate Curi Perhatian Warga di Pawai HUT RI ke-77 di Tanjabbar

Karena hanya mendapatkan Sendal, di Hari yang sama Orang Tua Korban langsung memberitahukan kepada Warga untuk membantu melakukan pencarian di seputaran Rumah Warga yang sering didatangi Korban dan seputaran Kebun termasuk Sungai Parit Tomo. Tetapi hingga pukul 12.00 WIB Korban tidak ditemukan. [Lanjut Halaman 2].

Share :

Baca Juga

Kecamatan

Satu Unit Rumah Warga Di Desa Teluk Ketapang Ludes Dilalap Api

Peristiwa

Kebakaran di Kampung Nelayan 4 Rumah Ludes 2 Rusak Berat

Peristiwa

Mahasiswa UNJA Laporkan Oknum Supir Wakil Rektor III ke Polda Jambi

Peristiwa

Kapolda Jambi; Kelompok SMB Sudah 9 Kali Melakukan Penyerangan di Area WKS

Peristiwa

Warga Kelurahan Tungkal II Dihebohkan dengan Penemuan Sesosok Mayat Laki-Laki

Peristiwa

Jadi Korban Penembakan Oknum SAD, 3 Satpam Perusahaan Sawit di Sarolangun

Peristiwa

Catut Nama Lintastungkal, Oknum Coba Peras Warga Tanjab Barat

Peristiwa

Tembok Beton Lapas Kelas ll B Sarolangun Rubuh, Pengamanan Diback Up TNI-Polri