LIVE
Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik Sumur Minyak Ilegal di Areal HTI PT AAS Bajubang Terbakar

Home / Tanjab Barat

Jumat, 28 Mei 2021 - 17:49 WIB

Shalat Jumat di Pembengis, Kapolres Imbau Masyarakat Taati Prokes

AKBP. Guntur Saputro, SIK, MH Shalat Jumat di Masjid Rhaudhatul Muttaqin di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam

AKBP. Guntur Saputro, SIK, MH Shalat Jumat di Masjid Rhaudhatul Muttaqin di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam

KUALA TUNGKAL – Berbagai macam cara terus di upayakan Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP. Guntur Saputro, SIK, MH selaku Wadan Satgas Covid-19 demi menyelamatkan warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari penularan dan penyebaran Covid-19.

Dari turun ke jalan, sosliasliasi ke tempat ramai, sosilasisai via medsos hingga mengadakan kegiatan Jumling (Jumat Keliling) ke setiap Masjid yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Seperti hari ini, Jumat (28/05/21) dampingi Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU. Agung Heru Wibowo, SH, MH Kapolres melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Rhaudhatul Muttaqin di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi

Sebelum melaksanakan shalat Jumat, Kapolres sempat menyampaikan himbawan Kamtibmas dan Patuh Prokes kepada para Jamaah yang mengikuti Shalat Jumat berjamaah.

“Saat ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat berada di Zona merah sehingga di harapkan kepada seluruh warga masyarakat tidak pernah bosan untuk mematuhi prokes dan sampaikan juga kepada keluarganya serta tetangganya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19”, Himbau Kapolres

BACA JUGA :  KPU Tanjab Barat Hibahkan 708 Thermo Gun ke Pemkab

“Desa Pembengis merupakan salah satu wilayah dimana angka kematian akibat virus Covid-19 sudah terjadi beberapa kali. Sehingga kita harus terus berikhtiar agar dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 ini dengan cara mematuhi Prokes. Menerapkan pola hidup sehat serta mengkonsumsi makanan sehat”, tambahnya.

Di katakan Kapolres Pemerintah TNI/POLRI tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi penyebaran Covid-19 melainkan harus adanya kerjasama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang

“Diharapkan para Toga (Tokoh Agama), Todat (Tokoh Adat) dan Tomas (Tokoh masyarakat ) dapat membantu dan bekerja sama dengan Pemerintah TNI/POLRI. Dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Wilayah kita karna Pemerintah TNI-POLRI tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi penyebaran Virus Covid-19. Tanpa adanya bantuan dan peran serta seluruh lapisan elemen masyarakat”, tandasnya.(*)

 

 

Download aplikasi lintastungkal.com terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Akan Sholat Ied di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Tanjab Barat

Diusulkan Jadi Ketua DPRD, Hamdani : Saya Siap Jika Ditunjuk Partai

Tanjab Barat

Kisah Ibu Suprapti, Guru dari Pedesaan Tanjab Barat, Ajarkan Anak Baca Tulis di Tengah Pandemi

Tanjab Barat

Berkaca Pada Kasus di Sungai Penuh, Sekda Tanjabbar Ingatkan Netralitas ASN dalam Pikada

Tanjab Barat

Hj. Fadhilah Sadat : Penanganan Stunting Jadi Bagian Program Prioritas TP-PKK

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Kampanye Werving Caba PK TNI-AD 2020

Tanjab Barat

Satlantas dan Dinkes Rapid Antigen Warga Masuk Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau