LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Tanjab Barat

Kamis, 8 April 2021 - 12:36 WIB

Sidak Pasar, Bupati : Harga Bahan Pokok Relatif Stabil Jelang Bulan Puasa

FOTO : Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat- Hairan melakukan sidak ke pasar tradisional Kuala Tungkal, Kamis (08/04/21).

FOTO : Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat- Hairan melakukan sidak ke pasar tradisional Kuala Tungkal, Kamis (08/04/21).

KUALA TUNGKAL – Menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan, Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat, H. Anwar SadatHairan melakukan sidak ke pasar tradisional Kuala Tungkal, Kamis (08/04/21).

Turut serta dalam sidak pasar tersebut Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Polres Tanjab Barat serta Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan OPD terkait.

BACA JUGA :  Nelayan Keluhkan Langkanya Solar, Ketua HNSI Tanjabbar : Pertamina Harus Ambil Sikap

Bupati menyebut terjun langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pasar demi menjamin kesetabilan harga dan memastikan ketersediaan bahan pokok.

Sepanjang peninjauan, Bupati menyapa para pedagang dan menanyakan harga bahan pangan satu per satu.  Seperti di pasar tango Rajo Ilir, Bupati H. Anwar Sadat melihat harga bahan pokok yang dijual pedagang masih relatif stabil.

BACA JUGA :  Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM

“Hasil pengamatan hari ini, kita melihat harga sembako dipasaran relatif stabil. Hanya ada sejumlah bahan pokok yang ditemukan kenaikan, namun tidak begitu  mengkuatirkan menjelang ramadhan nanti,” kata Bupati.

Bupati berharap kondisi tersebut bisa berlangsung hingga bulan Ramadan.

BACA JUGA :  Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru

Kepada para pedagang, Bupati berharap pedagang tidak menaikan harga jelang puasa. Sehingga masyarakat tidak terbebani dengan harga tinggi.

“Kita menghimbau kepada toko toko besar dan ritel yang kecil untuk tidak menaikan harga menjelang Ramdhan dan juga lebaran nanti,” pesannya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tanjab Barat Karantina Wilayah Selama MTQ

Tanjab Barat

Jelang Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan di Kuala Tungkal Disemprot Cairan Disinfektan

Covid-19

Tambah 1 Kasus Positif Corona Anak Usia 9 Tahun dari Tanjabbar

Tanjab Barat

TMMD di Tanjab Barat, Dandim : Kita Sedang Finalkan Anggaran dengan Pemkab

Tanjab Barat

Di Tanjabbar, Pasar Beduk dan Pasar Obral Ramadhan Tahun Ini Ditiadakan

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Salurkan Bantuan Korban Bencana Kebakaran di Purwodadi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air

Tanjab Barat

PLN, Isu Padamkan Listrik di Malam Tahun Baru adalah Hoax