LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Tanjab Barat

Selasa, 27 April 2021 - 21:24 WIB

Siraturrahmi PetroChina, Bupati Harapkan Kontribusi SKK Migas Dalam Percepatan Pembangunan daerah

Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat Saat Menyerahkan Cinderamata/Pandel Kepada Pimpinan SKK Migas PetroChina pada Acara Siraturahmi Ramadhan 1422 Hijriyah di Rumah Dinas Bupati. FOTO : Prokopim

Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat Saat Menyerahkan Cinderamata/Pandel Kepada Pimpinan SKK Migas PetroChina pada Acara Siraturahmi Ramadhan 1422 Hijriyah di Rumah Dinas Bupati. FOTO : Prokopim

TANJAB BARAT – Pemkab Tanjung Jabung Barat sambut kunjungan dan Siraturahmi Ramadhan 1422 Hijriyah Pimpinan SKK Migas Petrochina International Jabung Ltd.

Kunjungan SKK migas ini langsung disambut oleh Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat bersama Wakil Bupati Hairan dan jajaran di Rumah Dinas Bupati, Selasa (27/04/21).

Turut Hadir Unsur Forkopimda, Pimpinan DPRD Ahmad Jahfar beserta para Anggota DPRD, Sekda dan Kepala OPD Terkait, Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran, Pihak Petrochina dan Tamu Undangan lainnya.

BACA JUGA :  Pembajakan Akun FB Kembali Marak, Pelaku Chat Minta Pulsa

Pada kesempatan ini H. Anwar Sadat berharap, momen silaturrahim ramadhan 1442 H ini bisa menjadi semangat baru dalam mempererat ukhuwah Islamiyah antar Pemkab dan SKK Migas PetroChina.

BACA JUGA :  Satgas Covid-19 Tanjab Barat Beri Teguran Tertulis 5 Cafe dan Warkop

“Kita berharap, siraturahmi ini bisa terus terjalin antara Pemkab Tanjabbar dan SKK Migas Petrochina kedepannya,” ujar H. Anwar Sadat.

Kepada SKK migas PetroChina, Bupati menyampaikan kedepannya agar terus bekerjasama dengan Pemkab Tanjab Barat dalam melaksanakan program pengembangan masyarakat. Sebagai bagian dari program kerja pemerintah, termasuk partisipasi dalam mendorong percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi termasuk sector pendidikan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Launching Aplikasi Asap Digital Nasional

“Kehadiran SKK Migas kami harapkan dapat berkontribusi banyak di tengah masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” harapn Bupati.

Pada kesempatan itu juga SKK Migas memberkan 250 bingkisan dan santunan kepada anak yatim piatu.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemeriksaan Terhadap EO Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMAN 1 Tanjab Barat Berlanjut

Berita

Mengisi Libur, Kapolres dan Kades Makmur Jaya Olah Pupuk Kompos

Tanjab Barat

Cegah Karhutla, Polres Tanjab Barat Gelar Olah Kompos Limbah Lahan Serentak di 114 Desa 20 Kurahan

Tanjab Barat

Dalam Sebulan Lebih, Polres Tanjabbar Amankan 18 Pelaku Peyalahgunaan Narkoba

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Paslon Cetak APK dan Bahan Kampanye, Ini Jumlahnya

Covid-19

Kasus Positif Corona Klaster PetroChina Bertambah Jadi 15 Orang

Covid-19

Ini Penjelasan Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar Terkait Tambahan 4 Orang Positif Corona

Tanjab Barat

Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal Akibat Hang Issolator Pecah