YTUBE
Terima Bantuan Mesin Combine Harvester, Warga di Tebo : Terima Kasih Kepada Bu Eka Marlina Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

Home / Pendidikan

Kamis, 20 Oktober 2022 - 01:07 WIB

Siswi SMPN 2 Terkena Musibah Kebakaran, Kepsek, Guru dan Murid Kompak Berikan Bantuan

Pauzan Najri menyerahkan bantuan kepada Orang Tua Siswi SMPN 2 Kuala Tungkal yang mengalami musibah kebakaran. FOTO : Dok. SMPN 2 Kuala Tungkal

Pauzan Najri menyerahkan bantuan kepada Orang Tua Siswi SMPN 2 Kuala Tungkal yang mengalami musibah kebakaran. FOTO : Dok. SMPN 2 Kuala Tungkal

TUNGKAL ILIR – Pasca terjadinya musibah kebakaran di Jalan Budiman dan Jalan Hidayah, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat, Minggu (16/10/22) lalu, diantara para Korban yang mengalami musibah terdapat para Siswi SMPN 2 Kuala Tungkal.

Mendapati adanya Siswinya yang mengalami musibah kebakaran, Kepala SMPN 2 Kuala Tungkal Pauzan Najri bersama para Guru dan turut berempati dengan mengunjungi Siswi dan Keluarga serta memberikan bantuan.

“Hari ini kita bersama – sama dengan para Guru dan beberapa Murid mengunjungi Keluarga dan Siswi kita yang mengalami musibah kebakaran. Ini merupakan bentuk empati bagi Siswi kita dan keluarganya yang mengalami musibah kebakaran,” kata Pauzan Najri, S. Pd kepala SMPN 2 Kuala Tungkal disela menyerahkan bantuan, Rabu (19/10/22).

BACA JUGA :  Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo

Saat musibah kebakaran Minggu (16/10/22) lalu ada 3 (Tiga) Siswi SMPN 2 Kuala Tungkal yang mengalami musibah. Ada yang kehilangan tempat tinggal dan mengalami kerusakan.

BACA JUGA :  Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

“Tadi bersama para Guru kita sudah menyerahkan bantuan berupa Uang, Pakaian Seragam dan Makanan. Mudahan – mudahan bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban Siswi kita dan Keluarganya,” harapnya.

Disinggung perihal aktivitas belajar para Siswi yang mengalami musibah kebakaran, Pauzan Najri menyebutkan besok (Kamis,red) Siswi atas nama Aura Puspita, Deetha Septi Fitria dan Ramadona Safitri sudah mau masuk Sekolah.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Cegah Penularan Covid-19, SMA Negeri 1 Tanjab Barat Melaksanakan PTM Ganjil Genap

Pendidikan

Al Haris : Skill dan Attitude Sangat Penting

Pendidikan

SMPN 2 Kuala Tungkal Menguatkan Visi Unggul dalam Prestasi

Pendidikan

Dosen FKIP Universitas Jambi Adopsi MIKiR dan Lesson Study Dukung Pembelajaran Mikro

Pendidikan

Update Pendaftar Sekolah Kedinasan Hingga Senin 19 April 2021

Pendidikan

Korem 042/Gapu Dukung Dunia Pendidikan Melalui ‘BEDIL’ di Masa Pandemi

Pendidikan

Tim Pelangi Polres Tanjabbar Tinjau Kesiapan Protokol Kesehatan Pelaksanaan PPDB di MTsN 1 Tanjab Barat

Pendidikan

Cegah Kekerasan, SMAN 1 Tanjab Barat Ikhtiar Bersama Wujudkan SRA