indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Home / Tanjab Barat

Jumat, 2 Juli 2021 - 21:19 WIB

SKK Migas-PetroChina Dukung Program MANPOWER FEST 1 Tanjab Barat

FOTO : Government & Relations Superintendent PetroChina International Jabung Ltd., Saipul Saat Hadiri Lounching Program MANPOWER FEST 1 di Balai Pertemuan, Kamis (01/07/21).

FOTO : Government & Relations Superintendent PetroChina International Jabung Ltd., Saipul Saat Hadiri Lounching Program MANPOWER FEST 1 di Balai Pertemuan, Kamis (01/07/21).

KUALA TUNGKAL – Menciptakan inovasi pembangunan tenaga kerja secara kreatif, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaunching Program MANPOWER FESTIVAL 1, Kamis (01/07/21).

Program ini pun didukung dan diapresiasi langsung oleh SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd.

Launching MANPOWER FESTIVAL 1 Tanjung Jabung Barat 2021 ini dilaksanakan secara hybrid, oleh 50 orang peserta yang hadir secara langsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Dimana secara online hadir para pemangku kepentingan yang tersebar di sejumlah daerah di Indonesia dengan jumlah peserta 544 orang.

Tujuan dari program MANPOWER FESTIVAL 1, adalah meningkatkan produktivitas tenaga kerja dan menciptakan peluang perluasan kesempatan kerja, serta menciptakan kondisi yang harmonis atau kondusif, dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat meningkat. Selain itu, dengan berjalannya program MANPOWER FESTIVAL 1 bertujuan meningkatkan pemahaman dan kesadaran seluruh perusahaan, dalam upaya melindungi dan menjamin keselamatan setiap tenaga kerja serta orang lain di tempat kerja, terutama di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar

Pada kesempatan ini, Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat secara langsung melaunching program MF 1 mengatakan program tersebut adalah sebuah aksi nyata, dalam rangka menginovasi dan mengakselerasi gerak pembangunan ketenagakerjaan, sesuai dengan program unggulan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yaitu membentuk dan Mendorong Milenial Entrepreneur Movement (MEMO), agar pemuda dan pemudi Tanjung Jabung Barat memiliki mental wirausaha yang inovatif dan bersaing di era revolusi industri 4.0.

“Kegiatan ini merupakan wujud kerja sama yang baik dari stakeholders terkait, untuk selalu bersinergi dan menjadi sarana dalam mempererat jalinan silaturahmi. Kami apresiasi, karena ini sebuah upaya mengangkat harkat dan derajat kehidupan para pekerja Indonesia, para generasi muda milenial penerus harapan bangsa, dan meningkatkan eksistensi tenaga kerja lokal potensial di masing-masing daerah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Keseriusan Pencegahan dan Pemberantasan Mafia Pertanahan di Jambi

“Kepada perusahaaan minyak terbesar yakni SKK Migas-PetroChina, kami harap dapat tetap memberi kemajuan serta sumbangsih, demi pengembangan Tanjung Jabung Barat yang lebih baik, tertutama mendukung program MANPOWER FESTIVAL 1,” sambungnya.

Terpisah, Government & Relations Superintendent PetroChina International Jabung Ltd., Saipul mengatakan, dalam kegiatan MANPOWER FEST 1, pihaknya mendukung demi terciptanya tenaga kerja handal, serta guna meningkatkan produktivitas tenaga kerja dan menciptakan peluang perluasan kesempatan kerja.

“Pada prinsipnya, PetroChina terus mendukung dan mendorong Milenial Entrepreneur Movement (MEMO), agar pemuda Tanjung Jabung Barat memiliki mental wirausaha yang inovatif, dan bersaing di era revolusi industri 4.0.” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pasangan Muda Ingin Membuat Nama Anak, Simak Aturan Ini

Tanjab Barat

Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

Tanjab Barat

Besok, Abdullah Dilantik Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Tanjab Barat

Soal 24 Sumur Bor Migas, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis Milik Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Tanjab Barat

AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

Tanjab Barat

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I