LIVETV
Soal 24 Sumur Bor Migas, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis Milik Tanjab Barat Lakalantas, Kepala Penumpang Motor Fino Remuk Terlindas Truk Gelar Vaksinasi, Polres Tanjab Barat Datangi Warkop Tempat Tongkrongan Warga Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2




Home / Berita

Rabu, 21 Juli 2021 - 14:34 WIB

SKK Migas-PetroChina Dukung Program Peduli Oksigen Hulu Migas-KADIN

SKK Migas-PetroChina Dukung Program Peduli Oksigen Hulu Migas – KADIN Penyerahan Bantuan Secara Simbolik Dilakukan Daring Jumat (16/07/21). FOTO : HUMAS

SKK Migas-PetroChina Dukung Program Peduli Oksigen Hulu Migas – KADIN Penyerahan Bantuan Secara Simbolik Dilakukan Daring Jumat (16/07/21). FOTO : HUMAS

JAMBI – Industri hulu migas membantu menyediakan peralatan untuk transportasi oksigen yang dibutuhkan kalangan medis, guna penanganan pasien Covid-19.

Bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, SKK Migas dan KKKS yang satu diantaranya adalah PetroChina Internasional Jabung Ltd. menyediakan tujuh unit isotank dan sekitar 1.500 tabung berukuran 3 m3 dan 6 m3 yang dapat digunakan untuk mendukung Program Peduli Oksigen Hulu Migas – KADIN Indonesia.

BACA JUGA :  SKK Migas-PetroChina Respon Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal

Acara penyerahan bantuan secara simbolik dilakukan secara daring pada Jumat (16/07/21), dihadiri oleh Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto, Sekjen KESDM Ego Syahrial, Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasjid, dan Menteri Kesehatan RI Budi Gunawan Sadikin, serta para pejabat Kontraktor KKS.

“Gerak cepat SKK Migas dan KKKS ini wujud dukungan industri hulu migas kepada Pemerintah dan dunia medis yang sangat membutuhkan oksigen untuk pasien Covid-19, sehubungan dengan meningkatnya kasus pandemi akhir-akhir ini. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan usaha-usaha yang dilakukan untuk menanggulangi pandemi ini,” ujar Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto, pada acara seremoni penyerahan bantuan tersebut.

BACA JUGA :  536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19

Vice President Human Resources and Relations, Dencio Renato Boele mengatakan, PetroChina mendukung penuh upaya pemerintah dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

BACA JUGA :  Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin

“Selama pandemi Covid-19, kami telah mendukung upaya-upaya percepatan penanganan Covid-19 di sekitar wilayah Blok Jabung dan daerah lain. Bantuan tabung oksigen ini termasuk salah satunya,” Dencio menjelaskan.

“Kami menyadari pentingnya penyediaan oksigen yang memadai bagi para pasien Covid-19 maupun penyakit berat lainnya. Semoga bantuan kecil ini dapat digunakan dengan baik,” tambah Dencio.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Minta Kades Sukseskan Gerakan Cegah Karhutla Pembuatan 114 Ton Kompos Limbah Lahan

Berita

HUT Tanjabbarat Ke 54 dan HUT RI Ke 74, Pemkab Tanjabbarat Luncurkan Bulan Layanan SDSK Gratis

Berita

Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah

Aspirasi

Haul dan Milad Ponpes Al-Baqiatush Shalihat Sukses, Panitia Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati dan Pihak Terkait

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Paparan Kesiapan TMMD ke 106 Kodim Sarko

Berita

Empat Orang Pejabat Tinggi Pratama Tanjabbar Bakal Pensiun

Berita

Yuk! Daftar PPS, KPU Lagi Perpanjang Masa Pendaftaran

Berita

Jadwal Tes SKD CPNS Tanjab Barat Dikabarkan Diundur