YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Berita

Rabu, 21 Juli 2021 - 14:34 WIB

SKK Migas-PetroChina Dukung Program Peduli Oksigen Hulu Migas-KADIN

SKK Migas-PetroChina Dukung Program Peduli Oksigen Hulu Migas – KADIN Penyerahan Bantuan Secara Simbolik Dilakukan Daring Jumat (16/07/21). FOTO : HUMAS

SKK Migas-PetroChina Dukung Program Peduli Oksigen Hulu Migas – KADIN Penyerahan Bantuan Secara Simbolik Dilakukan Daring Jumat (16/07/21). FOTO : HUMAS

JAMBI – Industri hulu migas membantu menyediakan peralatan untuk transportasi oksigen yang dibutuhkan kalangan medis, guna penanganan pasien Covid-19.

Bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, SKK Migas dan KKKS yang satu diantaranya adalah PetroChina Internasional Jabung Ltd. menyediakan tujuh unit isotank dan sekitar 1.500 tabung berukuran 3 m3 dan 6 m3 yang dapat digunakan untuk mendukung Program Peduli Oksigen Hulu Migas – KADIN Indonesia.

Acara penyerahan bantuan secara simbolik dilakukan secara daring pada Jumat (16/07/21), dihadiri oleh Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto, Sekjen KESDM Ego Syahrial, Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasjid, dan Menteri Kesehatan RI Budi Gunawan Sadikin, serta para pejabat Kontraktor KKS.

BACA JUGA :  Diusulkan Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Dinyatakan Bebas

“Gerak cepat SKK Migas dan KKKS ini wujud dukungan industri hulu migas kepada Pemerintah dan dunia medis yang sangat membutuhkan oksigen untuk pasien Covid-19, sehubungan dengan meningkatnya kasus pandemi akhir-akhir ini. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan usaha-usaha yang dilakukan untuk menanggulangi pandemi ini,” ujar Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto, pada acara seremoni penyerahan bantuan tersebut.

BACA JUGA :  Kronologis Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Vice President Human Resources and Relations, Dencio Renato Boele mengatakan, PetroChina mendukung penuh upaya pemerintah dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Selama pandemi Covid-19, kami telah mendukung upaya-upaya percepatan penanganan Covid-19 di sekitar wilayah Blok Jabung dan daerah lain. Bantuan tabung oksigen ini termasuk salah satunya,” Dencio menjelaskan.

“Kami menyadari pentingnya penyediaan oksigen yang memadai bagi para pasien Covid-19 maupun penyakit berat lainnya. Semoga bantuan kecil ini dapat digunakan dengan baik,” tambah Dencio.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI Polri Atas Tindakan Tegas Terhadap Kelompok SMB Muslim Cs

Berita

PPKM Diperpanjang Hingga 8 Agustus, Kota Jambi Termasuk

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat

Berita

Hari Pertama Ujian CAT SKD Seleksi CPNS Pemkab Tanjab Barat Berjalan Lancar

Berita

3 Tahun Berturut, Masjid Nurul Iman Juarai Festival Pawai Takbiran

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI ke 75

Berita

FJJ Gelar Lomba Da’i Cilik dan Stand Kuliner, Ayo Buruan Daftar

Berita

Pasca Tes SKD, Pelamar CPNS di Tanjabbar Cemas, Ini Masalahnya