indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dinkes Provinsi Jambi Ungkap Penyebab Kasus Stunting Masih Tinggi 4 Nama Ini Berpeluang Gantikan Posisi Tjahjo Kumolo Sebagai Menpan-RB Sebanyak 46 Jamaah Calon Haji Indonesia Dipulangkan ke Tanah Air 212 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara

Home / Kota Jambi

Selasa, 22 Juni 2021 - 18:30 WIB

SKK Migas-PetroChina Gelar FGD Sukseskan Vaksinasi Bagi Pekerja Hulu Migas di Provinsi Jambi

SKK Migas-PetroChina Gelar FGD Sukseskan Vaksinasi Bagi Pekerja Hulu Migas di Provinsi Jambi. FOTO : SKK Migas.

SKK Migas-PetroChina Gelar FGD Sukseskan Vaksinasi Bagi Pekerja Hulu Migas di Provinsi Jambi. FOTO : SKK Migas.

KUALA TUNGKAL – Seiring dengan peningkatan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Jambi, SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd melakukan Focus Group Discussion (FGD), Senin (21/06/21).

FGD membahas persiapan dan perencanaan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah RI serentak bagi pekerja hulu migas di Provinsi Jambi

Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Anggono Mahendrawani membuka kegiatan FGD, Anggono menyampaikan pentingnya bantuan dari seluruh elemen Pemerintah dan masyaraka,t dalam suksesnya vaksinasi serentak.

“Butuh partisipasi dari segala pihak untuk melancarkan kegiatan ini. Tentunya saat pelaksanaannya, diharap berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan kita semua. Kita ingin agar pekerja di hulu migas dapat berjalan lancar dengan adanya vaksinasi ini. Kita upayakan mempercepat sinkronisasi antara pemahaman pusat dan daerah, agar kegiatan vaksinasi serentak ini dapat terlaksana secara tepat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dua Kecelakaan di Jambi, Rengut Nyawa Pengendara Sepeda Motor

Selanjutnya pembicara terkait pemaparan program vaksinasi yang oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi yang diwakili oleh dr. Eva Susanti.

Kemudian arahan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 disampaikan oleh Kombes Pol. dr. Yolie Diana dari Polda Jambi, dan paparan kondisi Covid-19 di KKKS wilayah Provinsi Jambi oleh dr. Frans Henny yang turut merupakan perwakilan PetroChina.

Dalam diskusi tersebut, dr. Eva Susanti menyampaikan, Dinas Kesehatan Provinsi Jambi masih menunggu ketersediaan vaksin yang akan digunakan dalam vaksinasi massal, dan akan melakukan persiapan sembari menunggu keputusan tersebut.

“Untuk jenis vaksin masih menunggu distribusi dan alokasi, apakah menggunakan vaksin program atau gotong royong. Kami masih menunggu jawaban dari pusat (red: Pemerintah). Apapun hasilnya akan kami laksanakan sesuai arahan. Jadi ada sekitar 2.300 pekerja SKK Migas yang ada di Provinsi Jambi akan kita vaksinasi,” paparnya.

BACA JUGA :  Sejarah Mendasari 2 Juli Sebagai Hari Adat Melayu Jambi

Terkait kondisi pekerja SKK Migas di Provinsi Jambi, dr. Frans Henny selaku Perwakilan KKKS wilayah Provinsi Jambi menuturkan, pada kondisi pandemi saat ini, PetroChina dan KKKS di wilayah Provinsi Jambi secara ketat menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam bertugas kami melaksanakan protokol kesehatan ketat, serta selalu melaporkan kondisi pekerja sesuai sektor masing-masing. Untuk tanggal pelaksanaan vaksinasi serentak ini masih menunggu arahan dari Dinas Kesehatan. Jadi informasi mengenai tanggal dan lokasi, masih menunggu arahan. Begitu vaksin datang, pihak kami sudah siap melaksanakan vaksinasi secara massal.” terangnya.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kapolda Jambi Lepas Satgas Organik Papua Yonif Raider 142/Ksatria Jaya

Kota Jambi

Ponpes Al Hidayah Kota Jambi Gelar Buka Bersama dan Pelepasan Santri

Kota Jambi

Kapolda dan Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI

Kota Jambi

Antusias Pelajar Ikuti Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Cukup Tinggi

Kota Jambi

Fasha ; Pasar Baru di Pasir Putih Akan Beroperasi Tahun Ini

Kota Jambi

Diterpa Isu Arahkan Dukungan pada Kandidat Pilgub, Begini Kata Wali Kota Jambi

Kota Jambi

Pantau Malam Takbiran, Kapolda Jambi dan Danrem 042 Patroli Gunakan R2

Daerah

Pemkot Jambi Potong 182 Ekor Hewan Qurban