indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Mendagri : Nama Tak Boleh Lagi Hanya 1 Kata dan Maksimal 60 Huruf Polda Jambi dan RS Bhayangkara Adakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit Gratis Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi

Home / Tanjab Barat

Selasa, 3 November 2020 - 22:26 WIB

Sosialisasi Pilkada Sejuk, Damai dan Sehat di Seko, Ini Pesan Kapolres

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Menyerakhkan Paket Sembako dan Masker pada salah satu Warga, Selasa (03/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Menyerakhkan Paket Sembako dan Masker pada salah satu Warga, Selasa (03/11/20).

KUALA TUNGKAL – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Batat 2020.

Polres Tanjung Jabung Barat jajaran gencarkan menggelar Sosialisasi Terselenggaranya Pilkada 9 Desember 2020 mendatang yang sejuk, aman, damai dan sehat.

Hari ini, Selasa (03/11/20) kegiatan ini dilakukan di Parit 5 Desa Alam Sari Kecamatan Seberang kota.

Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba, SH, MH serta Kasat Sabhara dan personil Polres Tanjabbar.

Sosialisasi ini dihadiri para kades dan lurah serta tokoh masyatakat se Kecamatan Seberang Kota.

Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para kades dan warga masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat hadir di kegiatan sosialisasi ini.

BACA JUGA :  Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah

“Meskipun agenda giat siang ini bersifat mendadak. Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada kegiatan ini,” ujar Kapolres.

Ia menyebutkan bahwa, Desa Mekar Alam Kecamatan Seberang Kota, merupakan salah 1 desa di kecamatan yang menjadi fokus pengamanan Pilkada nantinya.

Hal ini dikarenakan wilayah ini cukup terisolir akses tergolong sulit dijangkau, ditambah dengan belum masuk aliran listrik serta sulitnya jaringan telekomunikasi.

“Tentunya kondisi ini bisa berpotensi mengganggu proses dan tahapan Pemilukada apabila tidak dikelola dengan baik. Untuk itu jadikan lah kendala dan hambatan ini menjadi peluang dan Kekuatan untuk semua warga, dengan satukan rasa menjaga semangat gotong royong secara kekeluargaan serta menjaga kerukunan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli

Guntur pada kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan tempat cuci tangan.

“Harapan kami tetap patuhi protokol kesehatan, karena kita semua belum mengetahui kapan pandemo covid-19 ini akan berakhir,” pesannya.

“Saat ini kita sedang dalam tahapan pesta demokrasi, kami berpesan siapa pun nanti yang akan terpilih, jadilah sebagai memimpin yang amanah, baik serta membuat perubahan lebih baik dan tentunya kemajuan khususnya untuk di wilayah desa mekar alam ini,” kata Guntur menambahkan.

Pada kegiatan ini Kapolres juga Pemberian 50 kantong Sembako yang berisikan, Beras, Minyak sayur, Gula, Teh, Kopi dan Mie Instan serta 1000 Masker sehat hasil dari jahitan UMKM, untuk diberikan kepada masyarakat sekitar.(Hry)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Meningkat Tajam Penumpang Roro dari Batam ke Kuala Tungkal Capai 550 Orang

Tanjab Barat

KPU Batasi Ukuran dan Jumlah APK Bakal Calon Pilkada 2020

Tanjab Barat

Polisi Tangkap Empat Pelaku Pemerkosaan di Bukit Batu Suban

Tanjab Barat

Cegah Peredaran Narkoba Jelang Nataru, Polisi Perketat Perbatasan Darat dan Pelabuhan

Tanjab Barat

Besok Pemadaman Listrik di 4 Wilayah ini

Tanjab Barat

Kebun Tercemar Limbah PDAM, Warga Talang Makmur Ngadu ke Wakil Rakyat

Tanjab Barat

Kapolda Jambi Apresiasi Kesiapan Pemkab Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ ke 50

Tanjab Barat

Poli Penyakit Dalam RSUD KH Daud Arif Ditutup 2 Minggu Kedepan