LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Tanjab Barat

Selasa, 3 November 2020 - 22:26 WIB

Sosialisasi Pilkada Sejuk, Damai dan Sehat di Seko, Ini Pesan Kapolres

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Menyerakhkan Paket Sembako dan Masker pada salah satu Warga, Selasa (03/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Menyerakhkan Paket Sembako dan Masker pada salah satu Warga, Selasa (03/11/20).

KUALA TUNGKAL – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Batat 2020.

Polres Tanjung Jabung Barat jajaran gencarkan menggelar Sosialisasi Terselenggaranya Pilkada 9 Desember 2020 mendatang yang sejuk, aman, damai dan sehat.

Hari ini, Selasa (03/11/20) kegiatan ini dilakukan di Parit 5 Desa Alam Sari Kecamatan Seberang kota.

Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba, SH, MH serta Kasat Sabhara dan personil Polres Tanjabbar.

Sosialisasi ini dihadiri para kades dan lurah serta tokoh masyatakat se Kecamatan Seberang Kota.

Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para kades dan warga masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat hadir di kegiatan sosialisasi ini.

BACA JUGA :  Ikuti Pembekalan Kepemimpinan, Bupati Anwar Sadat Paparkan Rencana Aksi Pengembangan SDM

“Meskipun agenda giat siang ini bersifat mendadak. Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada kegiatan ini,” ujar Kapolres.

Ia menyebutkan bahwa, Desa Mekar Alam Kecamatan Seberang Kota, merupakan salah 1 desa di kecamatan yang menjadi fokus pengamanan Pilkada nantinya.

Hal ini dikarenakan wilayah ini cukup terisolir akses tergolong sulit dijangkau, ditambah dengan belum masuk aliran listrik serta sulitnya jaringan telekomunikasi.

“Tentunya kondisi ini bisa berpotensi mengganggu proses dan tahapan Pemilukada apabila tidak dikelola dengan baik. Untuk itu jadikan lah kendala dan hambatan ini menjadi peluang dan Kekuatan untuk semua warga, dengan satukan rasa menjaga semangat gotong royong secara kekeluargaan serta menjaga kerukunan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA  Tingkat Pratama Nasional

Guntur pada kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan tempat cuci tangan.

“Harapan kami tetap patuhi protokol kesehatan, karena kita semua belum mengetahui kapan pandemo covid-19 ini akan berakhir,” pesannya.

“Saat ini kita sedang dalam tahapan pesta demokrasi, kami berpesan siapa pun nanti yang akan terpilih, jadilah sebagai memimpin yang amanah, baik serta membuat perubahan lebih baik dan tentunya kemajuan khususnya untuk di wilayah desa mekar alam ini,” kata Guntur menambahkan.

Pada kegiatan ini Kapolres juga Pemberian 50 kantong Sembako yang berisikan, Beras, Minyak sayur, Gula, Teh, Kopi dan Mie Instan serta 1000 Masker sehat hasil dari jahitan UMKM, untuk diberikan kepada masyarakat sekitar.(Hry)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

TNI-Polri Peduli, Kapolres dan Dandim Berikan Bantuan pada Warga Lanjut Usia di Teluk Nilau

Tanjab Barat

Tinjau Persiapan Prokes Shalat Idul Fitri, Bupati Tanjabbar Kunjungi Sejumlah Masjid

Tanjab Barat

Bupati Cek Sejumlah Ttitik Jalan Rusak dalam Kota

Daerah

Kunjungi RSUD KH Daud Arif, Kapolres Tanjabbar Beri Bantuan Vitamin Untuk Petugas Medis

Tanjab Barat

Satu Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian Madya Dilantik

Tanjab Barat

Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Siapkan Langkah Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Dampak La Nina

Tanjab Barat

40 Persen Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka