LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Tanjab Barat

Selasa, 3 November 2020 - 22:26 WIB

Sosialisasi Pilkada Sejuk, Damai dan Sehat di Seko, Ini Pesan Kapolres

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Menyerakhkan Paket Sembako dan Masker pada salah satu Warga, Selasa (03/11/20).

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Menyerakhkan Paket Sembako dan Masker pada salah satu Warga, Selasa (03/11/20).

KUALA TUNGKAL – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Batat 2020.

Polres Tanjung Jabung Barat jajaran gencarkan menggelar Sosialisasi Terselenggaranya Pilkada 9 Desember 2020 mendatang yang sejuk, aman, damai dan sehat.

Hari ini, Selasa (03/11/20) kegiatan ini dilakukan di Parit 5 Desa Alam Sari Kecamatan Seberang kota.

Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba, SH, MH serta Kasat Sabhara dan personil Polres Tanjabbar.

BACA JUGA :  Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes

Sosialisasi ini dihadiri para kades dan lurah serta tokoh masyatakat se Kecamatan Seberang Kota.

Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para kades dan warga masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat hadir di kegiatan sosialisasi ini.

“Meskipun agenda giat siang ini bersifat mendadak. Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada kegiatan ini,” ujar Kapolres.

Ia menyebutkan bahwa, Desa Mekar Alam Kecamatan Seberang Kota, merupakan salah 1 desa di kecamatan yang menjadi fokus pengamanan Pilkada nantinya.

Hal ini dikarenakan wilayah ini cukup terisolir akses tergolong sulit dijangkau, ditambah dengan belum masuk aliran listrik serta sulitnya jaringan telekomunikasi.

BACA JUGA :  Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri

“Tentunya kondisi ini bisa berpotensi mengganggu proses dan tahapan Pemilukada apabila tidak dikelola dengan baik. Untuk itu jadikan lah kendala dan hambatan ini menjadi peluang dan Kekuatan untuk semua warga, dengan satukan rasa menjaga semangat gotong royong secara kekeluargaan serta menjaga kerukunan,” ungkapnya.

Guntur pada kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan tempat cuci tangan.

“Harapan kami tetap patuhi protokol kesehatan, karena kita semua belum mengetahui kapan pandemo covid-19 ini akan berakhir,” pesannya.

BACA JUGA :  Seorang Petani di Tanjabbar Meninggal Setelah Diserang Lebah Liar

“Saat ini kita sedang dalam tahapan pesta demokrasi, kami berpesan siapa pun nanti yang akan terpilih, jadilah sebagai memimpin yang amanah, baik serta membuat perubahan lebih baik dan tentunya kemajuan khususnya untuk di wilayah desa mekar alam ini,” kata Guntur menambahkan.

Pada kegiatan ini Kapolres juga Pemberian 50 kantong Sembako yang berisikan, Beras, Minyak sayur, Gula, Teh, Kopi dan Mie Instan serta 1000 Masker sehat hasil dari jahitan UMKM, untuk diberikan kepada masyarakat sekitar.(Hry)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Langgar Prokes, 4 Minimarket di Kuala Tungkal Diberi Peringatan Keras

Berita

Hasil Rapid Test 284 Pedagang Empat Pasar di Kuala Tungkal Non Reaktif

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Sambut Kapolres Baru AKBP Muharman Arta

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Raih Peringkat Pertama Kategori Aksi Konvergensi 1-4 Pencegahan dan Penurunan Angka Stunting

Tanjab Barat

Dirazia, Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kedapatan Simpan HP dan Sajam

Tanjab Barat

BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Tanjab Barat

Tidak Menggunakan Masker Delapan Warga di Sanksi Denda

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi