YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Tanjab Barat

Jumat, 17 Juni 2022 - 19:03 WIB

Suwarno Resmi Jabat Pjs Kades Parit Pudin

Camat Pengabuan Drs. Fuad Saat Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Suwarno sebagai Pjs Kades Parit Pudin, Jumat (17/6/22) pagi.

Camat Pengabuan Drs. Fuad Saat Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Suwarno sebagai Pjs Kades Parit Pudin, Jumat (17/6/22) pagi.

PENGABUAN –Suwarno resmi menjabat Pjs Kepala Desa Parit Pudin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Camat Pengabuan Drs. Fuad di Kantor Camat, Jumat (17/6/22) pagi.

Suwarno merupakan salah satu Pegawai yang bertugas sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Kantor Kecamatan Pengabuan mengantikan Kepala Desa lama Nazmiyansyah yang berakhir masa jabatannya sebagai Kepala Desa Parit Pudi.

“Surarno menggantikan Kades yang dijabat sebelumnya oleh Nazmiyansyah,” ungkap Camad Pengabuan Fuad.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kebakaran Hanguskan Rumah Penduduk di Teluk Nikau

Camat Pengabuan mengatakan Masa Jabatan Pjs Kades berakhir sampai dilantiknya Kades definitif.

Camat Pengabuan sampaikan,” Selamat atas resmi dilantik Suwarno sebagai Pjs Kepala Desa Parit Pudin, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya. Terima kasih juga saya ucapkan buat pejabat sebelumnya yang sudah memimpin desa ini,” ucapnya.

Dirinya juga memberikan himbauan kepada kepala desa di Kecamatan Pengabuan agar menjalankan tugas selalu di dalam kolidor sebagai kepala desa seluruh kegiatan di desa agar tetap merangkul BPD demi jalannya pembangunan di desa.

BACA JUGA :  Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Pelantilan Pjs tersebut dihadiri Forkopimcam, Perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa, Tokoh Masyarakat Desa, dan Masyarakat.

Untuk diketahui Desa Parit Pudin salah satu desa di Kecamatan Pengabuan yang akan ikut menyelenggarakan Pilkades Serentak bersama 43 desa lainnya se Tanjab Barat yang dijadwalkan pada 29 Agustus 2022 mendatang.(Nd)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat di Hari Bhayangkara ke 75

Tanjab Barat

Imbauan Patuhi Prokes 5M dan Edukasi PPKM, Upaya Polsek Pengabuan Cegah Penularan Covid-19

Tanjab Barat

Tuan Guru Haji Nanang-Hairan Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Tandatangai Kerjasama dengan Tanoto Foundation Jambi

Tanjab Barat

Pengamanan Pemilu 2024, Tim Puslitbang Polri Evaluasi Peralatan Dalmas dan PHH di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Komisi I DPR Hasbi Anshori Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Permasalahan Lahan

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjabbar Launching Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun 2021

Tanjab Barat

CFD di Alun-Alun Kuala Tungkal Akan Dilakukan Rekayasa Lalulintas