LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Peristiwa

Sabtu, 3 Juli 2021 - 18:51 WIB

Tabrakan Beruntun di Desa Pembengis 2 Mobil dan 1 Truk Sama-Sama Ringsek

Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SIK, MH Melakukan Evakuasi dan Pengaturan di TKP agar Lalulintas Tidak Macet, Sabtu (03/07/21) . FOTO : Istimewa

Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SIK, MH Melakukan Evakuasi dan Pengaturan di TKP agar Lalulintas Tidak Macet, Sabtu (03/07/21) . FOTO : Istimewa

BRAM ITAMKecelakaan beruntun melibatkan truk dan mobil terjadi di Jalan Raya Jambi-Kuala Tungkal, tepatnya sekitar 20 Meter dari Kantor Subdenpom II/2-2 Tanjab di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (03/07/21) sekitar pukul 15.40 WIB.

Informasi dihimpun dugaan kecelakaan beruntun tersebut dipicu pengemudi mobil Calya hitam dari arah Jambi dengan kecepatan sedang berpapasan dengan mobil Avanza BH 1411 silver dari arah Kuala Tungkal melebar ke kanan dan menyenggol mobil silver, kemudian mobil truk dari belakang mobil hitam turut menghantam ke mobil silver.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi

Akibatnya, mobil Avanza Silver mengalami patah as ban belakang dan penyok body depan sebelah kanan.

Sementata mobil Toyota Calya hitam as ban depan patah dan body sebelah kanan depan rusak. Sedangkan truk box bagian kanan tengah bawah box mengalami rusak.

Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SIK, MH dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA :  Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

“Iya, benar, tidak ada korban jiwa, kita hanya lakukan evakuasi agar lalulintas tidak macet,” ungkap IPTU Agung Heru Wibowo dikonfirmasi, Sabtu petang.

Dijelaskan, kasus ini ditangani Unit Satlantas Polres Tanjab Barat dan untuk kendaraan serta barang bukti sudah dilakukan pengamanan ke Mapolres Tanjab Barat.

Kapolsek menambahkan, terkait kejadian ini pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati hati saat berkendara sehingga kecelakaan lalu lintas dapat dihindari dan dicegah.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan KDRT, 27 Adegan di Peragakan

Peristiwa

ABK Kapal TB Tedindo Jaya 5 Tenggelam Ditemukan Meninggal

Peristiwa

Tersengat Arus Listrik Seorang Tukang Bangunan Meninggal Kesetrum di Ruko 4 Lantai

Peristiwa

Di Kuala Tungkal, Seorang Laki-Laki Meninggal Mendadak di Tepi Jalan, Dievakuasi dengan Protap Covid-19

Peristiwa

BREAKING NEWS – Kebakaran Kembali Landa Kota Kuala Tungkal

Peristiwa

BREAKING NEWS: Kebakaran Landa Pasar Teluk Nilau

Peristiwa

Dua Unit Seedboad Di Pelabuan LASDP Kuala Tungkal Terbakar

Peristiwa

Tak Pulang Sejak Kemarin, Warga Kempas Jaya Ini Diduga Tenggelam Saat Mandi di Sungai Pengabuan