YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Peristiwa

Sabtu, 3 Juli 2021 - 18:51 WIB

Tabrakan Beruntun di Desa Pembengis 2 Mobil dan 1 Truk Sama-Sama Ringsek

Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SIK, MH Melakukan Evakuasi dan Pengaturan di TKP agar Lalulintas Tidak Macet, Sabtu (03/07/21) . FOTO : Istimewa

Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SIK, MH Melakukan Evakuasi dan Pengaturan di TKP agar Lalulintas Tidak Macet, Sabtu (03/07/21) . FOTO : Istimewa

BRAM ITAMKecelakaan beruntun melibatkan truk dan mobil terjadi di Jalan Raya Jambi-Kuala Tungkal, tepatnya sekitar 20 Meter dari Kantor Subdenpom II/2-2 Tanjab di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (03/07/21) sekitar pukul 15.40 WIB.

Informasi dihimpun dugaan kecelakaan beruntun tersebut dipicu pengemudi mobil Calya hitam dari arah Jambi dengan kecepatan sedang berpapasan dengan mobil Avanza BH 1411 silver dari arah Kuala Tungkal melebar ke kanan dan menyenggol mobil silver, kemudian mobil truk dari belakang mobil hitam turut menghantam ke mobil silver.

BACA JUGA :  Kerap Kebanjiran, PUPR akan Normalisasi Drainase Area Eks Rumdis Sekda

Akibatnya, mobil Avanza Silver mengalami patah as ban belakang dan penyok body depan sebelah kanan.

Sementata mobil Toyota Calya hitam as ban depan patah dan body sebelah kanan depan rusak. Sedangkan truk box bagian kanan tengah bawah box mengalami rusak.

Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SIK, MH dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA :  Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi

“Iya, benar, tidak ada korban jiwa, kita hanya lakukan evakuasi agar lalulintas tidak macet,” ungkap IPTU Agung Heru Wibowo dikonfirmasi, Sabtu petang.

Dijelaskan, kasus ini ditangani Unit Satlantas Polres Tanjab Barat dan untuk kendaraan serta barang bukti sudah dilakukan pengamanan ke Mapolres Tanjab Barat.

Kapolsek menambahkan, terkait kejadian ini pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati hati saat berkendara sehingga kecelakaan lalu lintas dapat dihindari dan dicegah.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

BREAKING NEWS : Lakalantas di KM 17 Bungo 4 Orang Meninggal di Tempat, 1 di Klinik

Peristiwa

Rumah dan Gudang Usaha Jamu Warga Pijoan Ludes Terbakar, 2 Kendaraan Turut Jadi Abu

Peristiwa

Kerugian Kebakaran Pasar Teluk Nilau Capai Miliaran Rupiah

Peristiwa

5 Tiang Roboh, Listrik di Kecamatan Seko Padam, PLN : Sedang Dilakukan Perbaikan

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan 4 Rumah Warga di Mendahara

Peristiwa

Tabrakan Keras Mobil Terios Sepeda Motor Yamaha Terpenggal Dua, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa

Kronologi Laka Maut di Tanjung Bojo Scoopy VS Legenda, Hingga Korban Terbakar

Peristiwa

23 Asrama Santri Pondok Pesantren Zulhijjah Batanghari Jambi Hangus Terbakar