indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Peristiwa

Rabu, 19 Januari 2022 - 00:44 WIB

Tabrakan, Pengendara Vixion dan Honda Scoopy Sama-Sama Meninggal

Tabrakan, Pengendara Vixion dan Honda Scoopy Sama-Sama Meninggal. FOTO : Ist/Edt

Tabrakan, Pengendara Vixion dan Honda Scoopy Sama-Sama Meninggal. FOTO : Ist/Edt

TEBOKecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Tebo, kali ini antara sepeda motor Yamaha Vixion dan Honda Scoopy, perostiwa ini menewaskan dua pengendara sekaligus.

Dikutip dari situs resmi Polres Tebo Peristiwa itu terjadi, pada Jumat (14/1/22) sekira pukul 11.25 WIB di ruas jalan Lintas Tebo-Jambi KM 10, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo, AKBP Fitri Mega melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Tebo IPDA Fikrur Reza saat dikonfirmasi menyebutkan Laka Lantas trrjadi berawal, saat sepeda motor Honda Scoopy BH 6786 CQ yang dikendarai oleh Abdul Halim (53), warga Tabun Arang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, akan mendahului kendaraan minibus yang ada didepannya, menuju arah Tebo.

BACA JUGA :  Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan di Lubuk Larangan

Saat bersamaan dari arah berlawwnan datang Yamaha Vixion BH 5698 BG, yang dikendarai oleh Erik Saputro (18), warga Desa Aburan Batang Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo

“Akibatnya kecelakaan tidak terhindarkan,” ujar Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Tebo Ipda Fikrur Reza, Senin (17/1/22).

Akibat dari kecelakaan tersebut kata IPDA Fikrur, kedua pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Peristiwa tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian dari unit lakalantas Polres Tebo, untuk melakukan pengamanan tempat kejadian perkara, dan mengamankan Barang Bukti,” Untuk kedua pengendara sepeda motor, tewas ditempat, dan saat ini masih ditangani oleh petugas laka Lantas Polres Tebo,” kata Kanit Gakkum.

BACA JUGA :  UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

“Kerugian atas peristiwa ini, diperkirakan mencapai Rp10 juta. Kita juga sudah mencatat identitas, keterang saksi dan selanjutnya akan pemeriksaan saksi dan gelar perkara,” pungkas Kanit Gakkum.

Diketahui pengendara Yamaha Vixion warna hitam tanpa Nopol bernama Erik, warga desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah. Sedangkan pengendara Honda Scoopy bernama A. Havis Halim (55). (Edt)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pohon Tumbang ke Jalan Arus Lalulintas di KM 29 Muaro Jambi Macet

Peristiwa

Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Kriminal

Diduga Pengaruh Lem Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Teman Sendiri

Peristiwa

Lepas Kendali Mobil Ayila Tabrak Teras Warung Warga Di Muntialo Hingga Roboh

Peristiwa

Tertimpa Longsor, Delapan Rumah Warga di Parit Deli Nyaris Terjun ke Sungai

Peristiwa

Tabrakan dengan Truk Pengendara Honda Vario Meninggal

Peristiwa

Musibah Kebakaran di Senyerang Korban Mengalami Kerugian Ratusan Juta

Peristiwa

Empat Mobil Terlibat Kecelakaan di Papalik, Kapolres Tanjabbar : Tak Ada Korban Jiwa