YTUBE
Terima Bantuan Mesin Combine Harvester, Warga di Tebo : Terima Kasih Kepada Bu Eka Marlina Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

Home / Tanjab Barat

Kamis, 24 Februari 2022 - 11:35 WIB

Target 100 Persen, Lapas Kelas IIB kuala Tungkal Vaksin Booster Pegawai dan WBP

Kalapas didampingi Kasi Binadik dan Giatja Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal mengawal vaksinasi di Aula Serbaguna Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal, Kamis (24/2/22). FOTO : Lintastungkal

Kalapas didampingi Kasi Binadik dan Giatja Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal mengawal vaksinasi di Aula Serbaguna Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal, Kamis (24/2/22). FOTO : Lintastungkal

BRAM ITAM – Sebagai upaya menyukseskan Vaksinasi Nasional, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kuala Tungkal yang berlokasi di Jalan Raya Teluk Nilai, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, melaksanakan Vaksinasi booster di Aula Serba Guna, Lapas, Kamis (24/2/22).

Bekerjasama dengan Kodim 0419/Tanjab dan Puskesmas Sungai Saren, Lapas menargetkan untuk Pegawai dan Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) tervaksinasi 100 Persen.

BACA JUGA :  Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

“Hari ini kita melaksanakan Vaksinasi lanjutan tahap 3 (Tiga) vaksin booster bantuan dari Pemerintah daerah, Kodim 0419/Tanjab dan dibantu Tenaga Kesehatan Puskesmas Sungai Saren,” ungkap Sugiharto Kalapas Kelas IIB Kuala Tungkal, Kamis (24/2/22).

Kalapas menyebutkan, semua WBP yang divaksinasi adalah mereka yang memenuhi syarat baik dari kesehatan dan waktu yang memang saat nya WBP menerima vaksin.

BACA JUGA :  Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan

“Target kita semua WBP termasuk Tahanan sejumlah 400 orang dan pegawai yang berjumlah 52 orang tervaksinasi tahap tiga,” sebutnya.

Hingga berita ini di muat pelaksanaan Vaksinasi terhadap Pegawai dan Warga Binaan Permasyarakatan Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal masih berlangsung.

“Untuk waktu pelaksanaan ya sampai selesai,” ujar Sugiharto Kalapas Kelas IIB Kuala Tungkal.(Bas)

Kalapas bersama Babinsa jajaran Kodim 0419/Tanjab saat mengawal pelaksanaan Vaksinasi, di Aula Serbaguna Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal, Kamis (24/2/22). FOTO : Lintastungkal

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kuda Sanggar Tuah Sekate Curi Perhatian Warga di Pawai HUT RI ke-77 di Tanjabbar

Advetorial

Pabanrim Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Terhadap 124 Peserta Casis Bintara Polri 2020

Tanjab Barat

240 WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Terima Remisi HUT RI, Satu Orang Langsung Bebas

Tanjab Barat

Lakalantas di KM 99 Muara Papalik Tewaskan Sopir Truk

Tanjab Barat

Peduli Terhadap Sesama, Fraksi PDIP Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Parit I

Tanjab Barat

Puskeling, Lapas Kelas IIB Dorong Minat Baca WBP

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih Penghargaan Opini WTP

Tanjab Barat

Audiensi dengan Pemerintah Tanjab Barat Pembina Atlet Disabilitas Butuh Dukungan Ini