YTUBE
Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya

Home / Olahraga

Kamis, 8 Desember 2022 - 01:08 WIB

Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022

KUALA TUNGKAL – Setelah menang dengan skor 3-1 di partai semifinal melawan PS Tungkal Ilir lewat adu pinalti, PS Tebing Tinggi kembali menang melawan PS Renah Mendaluh yang juga lewat drama adu pinalti dengan skor 3-1 di Pertandingan Bupati Cup 2022 yang dilaksanakan di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Rabu (7/12/22)

Camat Tebing Tinggi M. Ardiansyah selaku Pembina PS Tebing Tinggi mengucapkan syukur atas kemenangan yang berhasil diraih para pemain.

“Alhamdulillah kami berhasil membawa piala bergilir Bupati Cup 2022. Saya berharap ini menjadi motivasi bagi Adik – Adik kami di Kecamatan Tebing Tinggi kedepan supaya piala bergilir ini bisa dipertahankan,” ungkap Camat.

BACA JUGA :  Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola, Kapolri Datangkan Pengajar dari Inggris

Menurut Camat, kedepan di Tahun 2023 mungkin kesebelasan Tebing Tinggi masih terdapat kekurangan dan itu yang akan dipersiapkan untuk diperbaiki.

“Mudah-mudahan di Tahun 2023 mendatang kami bisa mempertahankan piala bergilir Bupati Cup ini,” ucapnya.

Sementara Pelatih PS Tebing Tinggi Suhaimi mengatakan, kemenangan yang berhasil diraih Anak – Anak didiknya tidak terlepas dari Do’a Masyarakat dan permainan baik yang ditunjukkan para pemain.

“Saya selalu tekankan kepada pemain, memang kita harus menang, tetapi mau menang atau kalah apalagi mendapatkan hadiah apa itu tidak usah dipikirkan, cukup bermain baik saja,” katanya.

BACA JUGA :  PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia

“Alhamdulillah hari ini kita bisa meraih kemenangan di Bupati Cup 2022 dan ini juga kehendak dari Allah SWT,” ucap Suhaimi menambahkan.

Terhadap Tebing Tinggi saat ini untuk kedepan kata Suhaimi, dalam beberapa Bulan mendatang Tim yang ada tidak dibubarkan dulu dan mungkin dukungan dari pak Camat Tim tetap bersatu.

“Jadi para pemain dari Klub – Klub dari desa-desa di Kecamatan Tebing Tinggi ini tetap bersatu dulu, karena suatu saat ada pertandingan persahabatan atas nama Kecamatan Tebing Tinggi, maka Tim inilah yang kita tampilkan,” pungkasnya.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Raih 11 Emas, Kota Jambi Juara Umum Kejurprov Catur di Tanjab Barat

Olahraga

Juara Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 di Muara Sabak Tanjab Timur

Olahraga

Dea Amanda, Pebalap Perempuan Asal Kuala Tungkal Raih 5 Besar Even Balap di Sabak

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT RI dan HUT Kabupaten

Olahraga

FPTI Tanjab Barat Kirim Atlit Kejurprov 2019 & Praporprov XXIII 2020 Provinsi Jambi

Olahraga

40 Club Sepeda Se Sumbar Deklarasi Gabung Di Army Cycling Club Binaan TNI AD

Olahraga

Membanggakan, Atlet Taekwondo Tanjabbar Bawa Pulang 18 Medali

Olahraga

Atlet Taekwondo Tanjabbar Sukses Raih 2 Emas dan 2 Perunggu Kejuaraan Wali Kota Jambi 2022